[Ryeonmi Couple] Happy day

happy day ryeowook-yeonmi

Author      : Jung Hye Rim

Main cast  : Kim Ryeowook

Shin Yeonmi

Genre       : Romance

======Happy Reading======

Aku juga merasa bahagia saat bersamamu. Karena kau, hidup dan hatiku menjadi ramai.

Yeonmi terdiam melamun menghadap jendela mobil dikanannya. Sejak tadi pikirannya terganggu mengenai perkataan yang umma ryeowook katakan. Ya baru saja mereka pulang dari kediaman orang tua ryeowook kekasihnya di incheon, ini pertama kalinya ryeowook mengajaknya kerumah orang tuanya setelah 3 tahun. Tentu saja yeonmi senang tapi sebuah perkataan sang umma yang membuat pikiran yeonmi terganggu saat ini.

“kau masih memikirkan hal itu?”tanya ryeowook kemudian, yeonmi diam tak berbicara sedikitpun bahkan menganggukpun saja tidak, membuat ryeowook sedikit kesal dengan sikap gadis ini yang moody. “sepertinya kau benar benar tidak mau menikah denganku ya..”sambung ryeowook kemudian yang langsung membuat yeonmi menoleh terkejut..

“a..a..anioo.. hanya saja umma terlalu cepat berbicara ryeowook-ah aku tidak menyangka akan secepat itu..”ucap yeonmi akhirnya lalu menunduk lemah, bukannya ia tidak mau menikah dengan ryeowook hanya ini terlalu cepat untuknya menikah, ia masih ingin hidup dengan bebas tanpa harus memikirkan rumah tangga.

Ryeowook mengangguk mengerti lalu mendesah pelan, ya.. ia akui ummanya memang ingin cepat cepat melihat putranya menikah dengan cepat terlebih ryeowook paham betul bahwa ummanya sangat menyukai gadis ini, jadi mau tidak mau pasti umma nya akan bersikeras untuk menikahkan mereka secepatnya..

“arraseo.. lagi pula agensiku mungkin tidak akan menyetujuinya dengan cepat.. mianhae..”kata ryeowook sambil terus konsentrasi pada jalanan.. yeonmi melirik kearah ryeowook sekilas, sesaat ia merasa bersalah dengan sikapnya ini tapi ia memang benar benar tidak siap untuk sekarang..

“mianhae..”gumam yeonmi pelan, membuat ryeowook meliriknya sekilas dengan mengernyitkan matanya.. “wae?” tanya ryeowook kemudian..

“karena aku belum siap..” jawab yeonmi sambil menunduk membuat ryeowook sedikit terkekeh mendengarnya, begitu menggelikan melihat gadisnya ini seperti itu.

“anioo gwaenchana..”kata ryeowook dengan kekehannya, tangan ryeowook kemudian mencubit pipi yeonmi dengan lembut, membuat yeonmi sedikit tersenyum manis.

Pernikahan satu kata itu yang membuat yeonmi merasa terusik pikirannya, selama ini ia tidak pernah berpikiran ingin menikah secepat itu. menurutnya ia masih terlalu muda untuk menjalankannya masih banyak hal yang ia ingin lakukan sebelum menikah.

Tentang pria itu, ia merasa tenang dan terus optimist bahwa ia tidak akan kehilangan pria itu walaupun ia tidak menikah dengannya secepat ini, ia percaya ryeowook akan selalu menjaga hatinya sampai ia mampu mengucapkan janji suci di altar. Begitupun dirinya, ia juga akan menjaga hati pria disampingnya ini sampai saat itu tiba.

“sudah tiga tahun..”ucap yeonmi tiba tiba, ryeowook pun menghentikan mobilnya tepat ketika lampu merah menyala. Ryeowook menoleh sebentar menatap gadisnya dengan bingung.

“wae?”tanya ryeowook kemudian. Yeonmi tersenyum manis menatap kekasihnya “sudah tiga tahun kita bersama.. gomapta karena sudah bertahan selama ini..”kata yeonmi dengan nada manisnya membuat ryeowook terkekeh lalu kembali menjalankan mobilnya karena kini lampu hijau telah menyala..

“yak!! Bukan hanya aku yang bertahan nona shin.. tapi kau juga..”kata ryeowook sambil sesekali melirik gadisnya yang sedang tersenyum manis, membuat ryeowook terpesona. “kalau begitu selamat untuk kita karena sudah bertahan..”kata yeonmi semangat membuat ryeowook tertawa..

-***-

Ryeowook berjalan menuju apartemen yeonmi sambil menggenggam tangannya erat, dengan senyum yang masih mengembang diantara keduanya. Langkah ryeowook terhenti ketika mereka berdua sudah sampai tepat didepan pintu apartemen yeonmi.

Ryeowook mendekat kearah yeonmi dan menatapnya lekat membuat jantung yeonmi berdegup dengan cepat. Ryeowook memegang pundaknya dan tersenyum manis. “masuklah, kita bertemu lagi besok..” kata ryeowook lalu mengecup keninganya lembut..

“arraseo..”kata yeonmi sambil tersenyum, ryeowook pun melambaikan tangannya dan segera berjalan menjauh dari yeonmi.. “ahh.. ryeowook-ah..” panggil yeonmi kemudian, ryeowook pun menoleh.

“saranghae..” ucapnya manja, ryeowook tersenyum senang mendengarnya, bagaimana tidak gadisnya ini benar benar sangat jarang berbicara hal itu dengan spontan seperti sekarang, biasanya ia hanya mengucapkannya lewat pesan singkat, dan betapa terkejutnya ryeowook sekarang ketika mendengar gadisnya mengucapkan hal itu secara langsung seperti sekarang.

Ryeowook akhirnya kembali menuju yeonmi sambil tersenyum, ia pun melingkarkan tangannya kepinggang yeonmi dan sedikit mendekatkannya membuat yeonmi merasa gugup, ryeowook tersenyum lalu mengecup gadisnya singkat. “nado saranghae..”katanya kemudian membuat yeonmi merasa malu. Ryeowook pun melepaskannya dan segera berlalu.

Yeonmi menatap punggung ryeowook yang berlalu darinya, benar benar aneh sudah 3 tahun ia bersama pria itu namun debaran dan degupan yang selalu datang tiba tiba ketika bersama pria itu hingga saat ini belum pernah hilang selalu membuatnya merasa gugup seperti tadi padahal ryeowook hanya mengecupnya singkat, benar benar gila.

-CUT-

Eotte?? Ini ff pertamaku chingu.. mianhae kalau hasil agak ngaco gimana gitu hehehe 😀
harap coretkan komentarnya.. karena komentar kalian sangat dibutuhkan untuk kemajuan ff ku.. karena author masih harus banyak belajar dalam pembuatan ff..

Kamsahamnida karena sudah berkunjung.. 😀

 

 

Advertisements

4 thoughts on “[Ryeonmi Couple] Happy day

  1. wookpil

    Hai aku reader baru di blog ini 😀
    Eh apa ini user name bunga harnum yg selalu coment di blognya ryeominworld?.
    Kkk~ aku baru tau ini blog. Mianhae ne dan bacanya jga telat.
    Tapi yg jelas aku suka sama ceritanya. Pemilihan katanya juga udh bagus ko ^^
    Semangat trus bikin ff ryeomi nya yaaa ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s