[Hyunjae Couple] First meeting

FIRST MEETING

Author         : Jung Hye Rim

Main cast     : Cho Kyuhyun

Kim Jae In

Support cast : Kim Ryeowook

Shin Yeonmi

Genre          : Romance (maybe)

======Happy Reading======

Entah apa namanya, yang jelas aku merasakan hal yang berbeda ketika mata kita bertemu..

“yak!! Yeonmi-ah.. kau mau kemana?” tanya seorang gadis berambut panjang itu pada seseorang yang ia sebut yeonmi, yeonmi hanya tersenyum menanggapi sahabatnya itu dan kembali pada perkerjaannya.

Gadis itu –Kim Jae In- hanya mendengus pelan melihat sahabatnya yang masih sibuk membereskan makanan, tanpa berbuat apa apa jae in langsung duduk disofa milik yeonmi dan memainkan permainan diposelnya.

Tanpa disadarinya tiba tiba yeonmi sahabatnya sudah berada disampingnya dengan membawa kotak makanan entah untuk siapa.

“jae in-ah..”panggil yeonmi, jae in menghentikan aktivitasnya dan menoleh kearah sahabatnya itu, yeonmi tersenyum “kau mau ikut ke dorm suju?” tanya yeonmi kemudian, jae in terlihat terkejut dengan ajakan yeonmi, jika ia mengiyakan ajakan yeonmi bearti kemungkinan besar ia bertemu dengan member super junior..

“kau kenapa diam? Tidak mau ikut ya..” ucap yeonmi kemudian, segera yeonmi menggelengkan kepalanya “anioo.. bukan seperti itu.. hanya saja..”

“kau akan bertemu idola mu..” goda yeonmi, bukannya senang jae in malah memasang wajah kesalnya, ia pun mengernyit menatap sahabatnya itu “yak!! Kau ingin membuatku cemburu eoh?” tanya jae in kemudian, mengingat idol yang dicintainya berpacaran dengan sahabatnya ini.

“anioo bukan seperti itu..” ucap yeonmi dengan nada suara yang sangat pelan

“jadi kau mau ikut?”tanya yeonmi akhirnya, dilihatnya jae in yang nampak menimbang nimbang ajakan yeonmi dan sesaat kemudian ia menangguk mantap, bagaimana pun ini pertama kalinya ia bertemu langsung dengan kim ryeowook lagi, ya walaupun dulu ia sempat dekat dengannya sejak sebelum ryeowook mengenal yeonmi. Jae in menangguk mejawab ajakan yeonmi.

-***-

Langkah jae in berhenti saat ia sudah sampai didepan dorm super junior dengan semangat yeonmi menekan bel apartemen super junior, dan betapa gugupnya jae in saat ia akan bertemu dengan pria itu lagi secara langsung.. Yeonmi tersenyum begitupun dengan jae in saat melihat siapa yang membukakan pintu.

“mwo? Yeonmi-ah.. kenapa kau kemari?”tanya ryeowook saat melihat kekasihnya sudah berada didepan dorm super junior tanpa mengabarinya terlebih dahulu, yeonmi tersenyum manis seperti biasanya sambil memperlihatkan kotak makan yang ia bawa

“aku belajar membuat masakan, dan hari ini aku ingin kau yang pertama mencicipinya..”ucap yeonmi dengan riang, ryeowook tersenyum bahagia akhirnya kekasihnya ini belajar memasak juga, diliriknya seorang gadis yang berdiri disamping yeonmi, ryeowook mengernyitkan matanya sebelum akhirnya ia menyapa gadis itu

“eoh? Jae in-ssi.. kau juga ikut kesini?” tanya ryeowook, jae in mengangguk merespon ucapan ryeowook, sejujurnya ia tidak tahu hal apa yang harus ia lakukan saat bertemu dengan pria ini lagi, entah mengapa jantungnya masih belum berhenti berdegup kencang, padahal ia tahu pria ini milik sahabatnya sendiri

“ryeowook-ah.. kau tak membiarkanku masuk?”tanya yeonmi, ryeowook tersenyum lalu mengangguk “ah geuraeyo.. silahkan masuk..”

Jae in dan yeonmi akhirnya melangkahkan kakinya kedalam, gadis itu langsung mengedarkan pemandangannya kesuluruh ruangan dorm, jujur saja ini pertama kalinya ia masuk kedalam dorm artis yang terkenal.

Dalam sekejap ia sudah tidak melihat yeonmi dan ryeowook lagi, mungkin saja mereka berdua sedang berada didapur, seharusnya jae in harus tahu terlebih dahulu kalau ia akan didiamkan seperti ini mengingat mereka berdua yang masih berpacaran.

Tanpa berniat apapun yeonmi lebih memilih duduk disofa milik dorm super junior itu, ia heran saat menyadari dorm yang sangat sepi, apa mungkin yang lainnya masih sibuk pada schedule mereka masing masing disaat waktu sudah menjelang sore seperti ini, ahh.. ia lupa mereka kan seorang artis terkenal dan sudah pasti mereka sangat sibuk.

Merasa benar benar bosan akhirnya ia pun mengeluarkan ponselnya dan mulai memainkan permainan favorite nya, ia menyesal datang kesini sebenarnya lebih baik ia berada dirumahnya dan tidur siang dengan nyaman, bukan berada disini sendiri.

Seorang pria kemudian masuk kedalam dorm, pria itu mengganti sepatunya dengan sandal rumahan dan sedetik kemudian ia terdiam melihat seorang gadis yang sudah berada didormnya sambil memainkan ponselnya.

Dan entah kenapa kakinya melangkah lebih dekat kearah gadis itu “mianhae.. nuguseyo?” tanya pria itu dengan sangat ramah, jae in segera menghentikan aktivitasnya dan segera berdiri menyambut pria yang sudah berdiri tepat dihadapannya

“ahh.. naneun kin jae in imnida..”ucap yeonmi dengan ramah, pria itu –Cho Kyuhyun- tertegun sebentar memperhatikan senyum gadis itu yang entah kenapa membuatnya terpesona, kyuhyun membungkuk sedikit menjawab salam gadis yang mengaku jae in itu..

Jae in sedikit gugup saat melihat kyuhyun yang masih menatapnya dengan aneh, entah kenapa tatapannya membuat jae in sedikit canggung melihatnya, ia berusah berdehem pelan menyadarkan pria itu.

“ah.. nde~ mianhae.. kenapa kau bisa berada didorm ku?” tanya kyuhyun akhirnya, jae in tersenyum lagi, senyuman yang lagi lagi membuat kyuhyun tidak tahu harus berbuat apa “ahh.. temanku sedang ingin menemui kekasihnya.. dan aku hanya mengantarnya saja..” ucap jae in “dan pada akhirnya aku harus tahu kalau aku akan jadi seperti ini ya.. semacam diacuhkan..” sambungnya, membuat kyuhyun terkekeh mendengarnya.

“apa itu ryeowook hyung?” tanya kyuhyun, yang langsung dijawab dengan anggukan mantap jae in.

Ya.. pada akhirnya mereka berbincang bincang sebentar sekedar berkenalan dan menceritakan kehidupan mereka, dan ini kali pertamanya jae in cepat akrab dengan seorang pria, biasanya ia akan akrab setelah beberapa hari bertemu.

Berbincang bincang seperti ini tanpa jae in sadari ia sudah merubah kepribadiannya yang semula cuek bahkan terkesan pendiam tak ingin berbicara menjadi cerewet dan sangat menyenangkan, dan itu membuat jantung kyuhyun tak berhenti berdegup dengan cepat saat pertama kali melihat gadis itu..

Tanpa mereka berdua sadari ryeowook dan yeonmi tengah memperhatikannya dari dapur “baru kali ini aku melihatnya seceria itu pada seorang pria..” ucap yeonmi berbisik pada ryeowook, ryeowook mengernyit heran “jeongmal?” tanyanya.. yeonmi mengangguk menjawab pertanyaan ryeowook, ryeowook juga merasakannya saat ia berkenalan dengan jae in, gadis itu tidak seperti ini..

“bagaimana masakanku..?” tanya yeonmi, ryeowook melirik kekasihnya itu dan menggeleng pelan “menurutmu aku harus jawab apa?” tanya ryeowook kemudian yeonmi mendengus kesal melihat tanggapan ryeowook yang sangat tidak ingin ia dengar.

-CUT-

Eotteohkhae?

Ini ff Hyunjae couple pertamaku.. aneh ya nama couple nya -___- abisnya author gak tahu gimana caranya bikin nama couple kayak gitu..

Hyunjae couple nya hanya muncul sedikit ya, maklum.. mereka kan baru pertama kali bertemu ><
mianhae kalau ceritanya agak ngawur.. so.. tetap jangan lupa tingalkan komentar kalian ya chingu^^

Author menunggu ‘comment’ dan ‘like’ nya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s