Love into friendship

100003595279276pizapw1406546409

Author      : Jung Hye Rim

Main cast  : Kim Ryeo Wook

Im Yoon Ah

Other cast : Artist SM Entertainment

Genre        : Sad,Romance

Annyeonghaseyo…

Author datang lagi nih dengan ff one shoot yang baru.. mudah mudahan lancar nde~ author pengen cepet beres sama ni ff.. yaudah deh dari pada lama lama kita lanjut aja yuk..!!

Happy reading… J

-…

-…

Yoona pov

Di pagi hari yang cerah ini aku sedang menunggu ryeowook oppa sahabatku sekaligus orang yang sangat aku cintai.. jujur saja aku sangat mencintai sahabatku itu sejak awal kami bertemu.. tapi sampai sekarang aku belum berani mengungkapkan perasaanku pada ryeowook oppa..

Bukannya aku takut.. aku hanya tidak ingin ia terganggu dengan aku mencintainya.. cukup aku dan tuhan yang tahu.. meski terkadang hati ini sangat sakit jika melihat ryeowook oppa dekat dengan yeoja lain..

Tapi sudah resiko.. aku harus berani berbuat.. karena aku tidak mau mengungkapkan perasaanku aku harus bisa menerima kenyataan bahwa ia berpacarang dengan yeoja lain..

Tak beberapa lama kemudian akhirnya namja yang sangat aku tunggu tunggu ini pun datang juga.. seperti biasa ia selalu menggunakan senyum manis nya yang selalu menghiasi wajah tampannya.. hal itu yang membuatku sangat sangat mencintai namja yang satu ini..

“kau sudah menunggu lama?”tanyanya dengan senyum ramah nya..

“anni aku juga baru datang oppa.. bagaimana dengan pagimu apakah menyenangkan?”tanyaku

“seperti biasa aku sangat merindukanmu yoona..”

“aish..kau ini selalu begitu..”

“kau sudah memesan?”

“belum oppa.. kau saja yang memesan.. aku akan menurutimu..”

“baiklah..”

Selagi ryeowook oppa memesan aku gunakan kesempatan ini untuk mengambil gambarnya.. aku pun mengambil handphone ku dan mengambil gambarnya beberapa kali.. dan bukan itu aja aku sangat senang jika melihat wajahnya yang ramah..

“kenapa kau melihatku seperti itu?”tanyanya..yang membuatku sangat kaget

“a..a..ani aku hanya ingin menatap mu.. aku merindukanmu..” jawaban yang menurutku sangat bodoh..

“hha..ha..ha.. kau sangat lucu yoona-ah.. tadi kau bilang aku yang selalu begini.. tapi ternyata kau juga sama..”

“hhe..mian..”

“aku ingin bercerita sesuatu padamu..”

“apa?”

“aku menyukai seseorang..”

‘DEG’

“j..j..jeongmal?”

“jeongmal..ia sangat cantik.. selain cantik ia juga baik.. aku menyayanginya.. bahkan lebih dari kata sayang.. aku..aku mencintai nya..”

“lalu apa hubungannya denganku..”

“aku ingin bertanya jika seorang yeoja lebih senang jika ia beri apa?”

“maksudmu? Kenapa kau bertanya kepadaku?”

“karena kau seorang yeoja.. biasanya kan yeoja itu kan memilki selera yang sama..”

“hmm.. tapi aku tidak tahu..” kataku lemah.. kau tau ryeowook oppa aku sangat mencintaimu.. taka pa kau harus siap menerima akibatnya..

“setelah makan kita ke toko emas..”

“mau apa?”

“kita membeli kalung.. pasti calon yeoja chinguku sangat suka dengan kalung..”

“nde~” kataku pasrah

Tak berapa menit kemudian pelayan pun datang dengan membawa pesanan kami.. ryeowook oppa segera mengambilnya dan memebrikannya padaku..

Namun aku sama sekali tak menyentuh makanan itu. nafsu makanku seketika menghilang karena menerima kenyataan ryeowook oppa yang menyukai yeoja lain..

“kenapa kau tak memakannya.. bukannya ini makanan kesukaanmu?”

“nafsu makan ku hilang oppa..”

“wae? Apa kau sakit?”

“anni”

“jika tidak makanlah..tapi jika kau tidak mau makan jangan harap kita dapat bertemu lagi” ancamnya..

“mwo!!” kenapa bisa seperti itu?”

“ya sudah jika kau tidak mau.. kita tidak akan bertemu lagi…” bagaimana tidak ia sangat egois.. sudah cukup bagiku untuk mnjadi sahabatnya..

“nde~ aku makan..” kataku dengan pasrah..

“bagus” katanya sambil nyengir kuda(?)

Aku mulai memasuki makanan itu sedikit demi sedikit.. setelah selesai makan..aku dan ryeowook pergi ke toko emas sesuai rencana..

Ia memilih beberapa kalung emas yang sangat indah.. tapi jika itu untukku itu akan sangat lebih indah..

“kau pilih yang mana?”

“hmm.. aku menyukai ini oppa..”

“jeongmal?”

“nde~” kataku dengan terpaksa lalu menarik nafas yang sangat panjang untuk menjawabnya..

Setelah membeli kalung.. ryeowook oppa mengajakku jalan jalan ke taman..

“kau kenapa?”tanyanya..

“ani..aku hanya bosan..”

“bagaimana bisa aku mencium mu jika ka uterus menunduk seperti itu..” katanya yang membuatku sangat kaget.. aku mendongakkan kepalaku kaget..

“mwo? Apa maksudmu??”

“nde~ selama ini yeoja yang aku sayangi adalah kau yoona..”

“jinja?”

“hmm” katanya sambil mengangguk.. ternyata selama ini cintaku terbalas..

“nado.. nado sarang hae oppa..”kataku yang langsung memeluknya.. entah kemasukan setan apa ryeowook oppa mendekatkan wajahnya ke wajahku.. bahkan hidung kami pun bersentuhan.. dan lama kelamaan…

#CHU

Yaakk.. dia mencuri ciuman pertamaku.. hingga beberapa detik kemudian ia melepaskan ciumannya.. dan tersenyum manis ke padaku.. aku hanya bisa diam sambil menggigit bibir bawahku..

“wae?”tanyanya

“ani.. hanya saja kau telah mencuri ciuman pertamaku..”

“apa kau tidak menginginkannya? Bukannya setiap yeoja ingin  berciuman dengan namja yang ia cintai?”

“ne~ tapi..”

“ahh jangan jangan kau menginginkannya lagu eo?”katanya yang telah memutuskan pembicaraanku..

“mwo?”

“a..a..anioo.. seperti kau sal…”

#CHU

Ryeowook menciumku kembali.. tak beberapa detik kemudian ia melepaskan ciumannya.. “kau suka?”

“anioo.. bukan itu maksudku oppa..”

“tapi kau membalasnya tadi..”

“aish kau ini benar benar..”

“wahh wajah mu memerah yoona-ahh..”


Hubungan kami berjalan semakin baik.. aku mencintai ryeowook oppa dan sebaliknya.. sampai kepada berita yang sangat menyedihkan di dalam hidupku..

Ryeowook datang kerumahku dengan deraian air mata(?).. aku juga bingung kenapa ia seperti ini.. aku tak pernah melihat nya menangis seperti ini..

“wae?”kataku sambil mendekati ryeowook oppa.. yang sedang menangis di depanku..

“mianhae..”

“wae? Oppa jebal jawab aku”kataku memaksanya.. karena ia terus berbicara ‘mianhae’

“mianhae..oppa tak bisa mempertahankan hubungan kita..oppa..”katanya.. sebenarnya apa maksudnya semua ini.. aku tidak mengerti dengan semua yang ia bicarakan.. tapi entah mengapa air mataku juga sangat ingin keluar..

“oppa katakana dengan jelas.. ada apa?”

“besok oppa..oppa akan menikah..”

“mwo? Maksud oppa.. kenapa oppa tega?”

“bukan bagitu maksud oppa.. oppa di jodohkan dan jika oppa menolaknya umma oppa.. ia akan bunuh diri..”

“mwo?!”

“mianhae.. aku tau aku bodoh.. tapi untuk kali ini mianhae..masih banyak lagi namja yang lebih baik dari ku..”

“aku.. aku.. aku akan menerimanya oppa.. demi kebahagian keluargamu.. tapi sebelum kita berpisah untuk selamanya aku ingin menghabiskan waktu terakhir kali bersamamu..”

“kajja.. oppa ingin menghabiskan waktu bersama mu sekarang..” kata ryeowook oppa.. kenapa hal ini harus terjadi denganku? Kenapa harus ryeowook oppa yang di ambil?!

Aku segera berlari ke dalam untuk mengambil mantelku lalu segera keluar.. kami bermain bersama untuk terakhir kali..menikmati detik demi detik untuk terakhir kali aku bersama nya..

Perjalanan terakhir ryeowook mengajakku ketaman yang indah.. aku dudk bersamanya di taman..di bawah terangnya lampu taman.. membuatku semakin tidak ingin melepasnya pergi…

“apa kau senang chagi?”tanyanya..

“anni oppa..aku tak akan pernah bahagia tanpa dirimu disisiku..”

“mianhae.. jika oppa sudah menikah nanti.. oppa akan berusaha menceraikannya segera..”katanya

“sssuuutt” aku pun menutup mulut ryeowook oppa dengan jari telunjukku

“aku akan lebih senang jika kau mencintai dan mengasihi anae mu nanti seperti kau yang selalu mencintai dan menyayangi aku.. aku tak ingin ia tersakiti karena rasa cintamu kepadaku.. aku seorang yeoja dan sudah pasti aku bisa merasakan bagaimana perasaannya nanti..”

“tapi…”

“kumohon oppa.. aku akan bahagia jika kau juga bahagia.. aku yakin suatu saat nanti kau akan mencintai anae oppa..”

“jaga kesehatanmu.. oppa akan sangat merindukanmu.. tetaplah jadi sahabatku dan selalu jadi sahabat di dalam hati ku untuk selama.. oppa tak akan pernah melupakanmu..”

“ne oppa.. aku percaya.. kau juga jaga kesehatanmu.. aku yakin pasti aegyi oppa sangat menggemaskan..” kataku dengan senyum keterpaksaan..

“kau jangan seperti itu.. aku inginnya memebuat aegyi denganmu”

“aish.. kau sudah mulai berfikiran yadong oppa..”

“hhe.. he.. he”

#CHU

Tiba tiba ryeowook oppa mencumku.. dan beberapa deti kemudian ia melepaskannya..

“itu ciuman terakhir dari oppa.. saranghae yoona-ah”

“nado saranghae oppa..”


Hari ini adalah pernikahan ryeowook oppa dengan yeoja pilihan orang tuanya.. disana ryeowook oppa sangatlah tampan.. tapi jika aku yang menikah dengannya.. aku akan menjadi wanita tercantik dalam hidupnya..

Saat ryeowook oppa akan mencium gadis itu.. ia melihat ku yang sudah mulai menintikkan airmataku…

Dan saat itu juga ia tidak mencium bibir yeoja itu.. ia hanya mencium kening nya saja..

Aku akan bahagia jika oppa juga bahagia.. aku akan mendapatkan namja yang lebih baik lagi..

Saranghae kim ryeowook.. <’3

FIN

Bagaimana ceritanya?? lagi lagi ini ff yang author buat waktu kelas 09..
bagaimanapun hasilnya jangan lupa tinggalkan komentar chingu^^

2 thoughts on “Love into friendship

Leave a Reply

