[Haeji Couple] Boyfriend

donghae_boys_in_city_4_wallpaper_by_furytigresse-d5lpjpn

Author      : Jung Hye Rim

Main cast  : Lee Donghae

Choi Eunji

Genre       : Romance

======Happy Reading======

Seorang gadis tengah duduk di kursi taman di sungai han tempat favoritenya, sesekali ia mengedarkan matanya ke segala arah mencari seseorang. Sudah hampir satu jam ia menunggu seseorang itu yang berjanji akan menemuinya sekarang.

Tapi walau sudah merasa bosan seperti itu ia tetap santai dan masih mengembangkan senyumnya karena walau begitu pemandangan indah sungai han masih bisa membuatnya terhibur, ia pun melirik alroji di tangannya dan langsung menghela nafasnya dengan kasar.

Ini pertama kalinya ia dibuat menunggu sangat lama seperti ini, tak seperti biasanya pria itu membiarkan menunggu terlalu lama, karena sudah sangat merasa bosan ia pun bangkit dari duduknya bukan untuk pergi hanya saja ia lelah jika harus terus menerus duduk seperti ini. saat ia membalikkan badannya ia pun terlonjak kaget melihat siapa yang sudah berada didepannya..

“omo!!”pekiknya, ia pun mengelus dadanya saat mengetahui siapa yang mengejutkannya setengah mati seperti ini, siapa lagi kalau bukan seorang pria yang sejak tadi ia tunggu tunggu.

Gadis itu –Choi Eunji- mendengus kesal melihat seorang pria yang sedang berdiri tepat dihadapannya dengan memakai alat penyamarannya, membuat pria itu terkekeh pelan melihat ‘gadis’ nya yang sedang kesal seperti ini.

“mianhae.. karena sudah terlambat..” ucap pria itu dengan tenang, dalam keadaan seperti ini ia tidak mungkin harus ikut kesal dan marah seperti gadisnya ini bukan?

Gadis itu masih terdiam dan tidak seakan akan mengacuhkan pria ini yang sejak tadi ditunggunya mati matian, pria itu –Lee Donghae- hanya terkekeh melihat tingkah gadisnya yang menurutnya sangat lucu jika sedang marah seperti ini.

“kalau kau masih ingin mengacuhkanku seperti ini aku pergi..” ucapnya sedikit menguji lalu membalikkan tubuhnya, ya.. setidaknya donghae tahu bahwa sesaat lagi gadisnya akan memanggilnya. Dan benar saja tak lama kemudian gadis itu memanggilnya..

“yak!! Oppa!!” ucapnya membuat donghae lagi lagi terkekeh dibuatnya, ia menghentika kakinya dan kembali menghadap gadis yang tepat berada dibelakangnya, donghae berjalan mendekat kearah eunji dan segera duduk dikursi taman yang sempat eunji duduki, dan tanpa disuruh eunji sudah ikut duduk tepat disamping donghae.

Donghae melepas masker yang ia gunakan untuk penyamarannya, dan seketika itu juga ia merasa udara segar masuk kedalam hidungnya dan masuk kedalam paru parunya, ia tersenyum saat merasakan udara segar itu.

“kau kenapa terlambat, tak biasanya oppa membiarkanku menunggu..” ucap eunji kemudian, donghae tersenyum dan menengok kearah gadisnya “tadi ada masalah sedikit.. mian..” ucapnya, eunji mengangguk mengerti lalu kembali menikmati pemandangan sungai han.

“mau jalan jalan?” tanya donghae menawarkan, eunji melirik donghae dan mengernyitkan matanya menatap kekasihnya itu “aku tidak ingin jalan jalan dengan seorang ninja..” ucap eunji seakan meledek penampilan kekasihnya ini yang sering menggunakan alat penyamaran seperti ninja.

Donghae mendengus kesal dan memalingkan wajahnya kearah lain, membuat eunji terkekeh melihatnya sejenak ia terdiam saat melihat wajah donghae yang masih asik menikmati pemandangan, wajah yang begitu sangat ia rindukan selama 3 hari ini, kegiatannya yang sibuk dengan grup super junior itu membuatnya jarang bertemu dengannya bahkan menghabiskan waktunya bersama pria ini pun jarang dilakukannya.

Alasan itulah yang eunji gunakan untuk datang ketempat ini dan rela menunggu lama hanya demi bertemu pria ini dan sekedar berbincang bincang.

“kau memperhatikanku nona choi” ucap donghae tiba tiba yang tentu saja membuat eunji sedikit terkejut bahkan gugup bahwa kegiatannya lagi lagi diketahui oleh pria ini, ia segera memalingkan wajahnya dan terkesan menutupi pipinya yang sudah memerah.

“anioo.. kau saja yang merasa terlalu percaya diri..” ucap eunji yang membuat donghae terkekeh mendengarnya, gadisnya ini selalu saja melakukan hal hal yang membuat donghae merasa gemas dan ingin sekali memeluknya ketika melihatnya sedang merah merona.

“kotjimma.. heyy!! Nona choi aku sudah mengenalmu selama 4 tahun jadi jangan pernah berharap aku tidak mengetahuinya..”ucap donghae sambil meraih dagu eunji agar menatapnya, dan saat itu juga jantung eunji berdegup tidak karuan saat melihat mata indah itu kembali betemu dengan matanya.

Dan sekali lagi satu hal yang tanpa eunji antisipasi, pria itu sudah mengecup bibirnya lama sebagai kecupan pertemuan karena sudah 3 hari mereka tak bertemu.

“aku merindukanmu eunji-ah..” ucap donghae saat sudah melepaskan kecupannya, eunji tersenyum dan menangguk ia juga merasakan hal sama dengan pria ini perasaan menggelitik yang selalu menanggunya jika sudah lama tak bertemu seperti ini.

Bagi eunji 3 hari tak bertemu dengan pria ini adalah waktu yang sangat lama, bahkan terasa membosankan jika tak melihatnya, memeluknya, bahkan bersamanya. Ya.. begitulah cinta selalu menimbulkan rasa yang berbeda beda, perasaan menggelitik yang bagitu sangat menyenangkan.

-CUT-

Eotte? Ini Haeji couple pertamaku, mian kalau ceritanya masih belum jelas..
jangan lupa readersnim meninggalkan komentarnya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s