[Ryeonmi Couple] Cooking

cooking

Author        : Jung Hye Rim

Main cast    : Kim Ryeowook

Shin Yeonmi

Support cast: Kim Jae In

Cho Kyuhyun

Genre         : Romance

======Happy Reading======

Segala apapun yang menjadi pertama untukku, maka aku ingin kau juga menjadi yang pertama mengetahui hal pertamaku itu

“mwo? Yeonmi-ah.. kenapa kau kemari?”

Tanya ryeowook saat ia membukakan pintu dormnya dan didapatinya yeonmi yang sudah berdiri didepan dormnya dengan senyum manis seperti biasanya. Beruntung hari ini ryeowook pulang lebih awal jadi yeonmi tak bertemu dengan pria lain selain dirinya.

Gadis itu tersenyum seraya menunjukkan kotak makan pada ryeowook “aku belajar membuat masakan, dan hari ini aku ingin kau yang pertama mencicipinya.” Ucap yeonmi dengan nada kekanak kanakan miliknya, ryeowook tersenyum senang melihatnya bagaimanapun juga gadis ini ternyata berusa keras dalam memasak.

Ryeowook menoleh kearah gadis yang berdiri didekat yeonmi, ia sempat mengernyitkan matanya berusaha mengingat gadis tersebut “eoh? Jae in-ssi kau juga ikut kesini?” tanya ryeowook saat sudah mengingat teman nya dulu sebelum ia mengenal yeonmi.

Jae in hanya tersenyum menanggapi ryeowook, jantungnya berdegup dengan cepat saat bertemu dengan pria ini. “ryeowook-ah.. kau tidak membiarkanku masuk?” ucap yeonmi, ya.. sejujurnya ia tak ingin melihat jae in seperti ini, ia takut jika jae in masih ingin mengejar ryeowook. Walaupun yeonmi juga salah karena ia sudah membawa temannya ini, tapi bagaimanapun juga ia harus bersikap biasa dalam cinta segitiga yang tanpa sepengetahuan ryeowook.

“ahh geurae.. silahkan masuk..” ucap ryeowook kemudian, yeonmi yang sduah hapal keadaan dorm super junior membuatnya langsung berjalan kedapur bersama ryeowook, dan ya.. tentu saja jae in mungkin tertinggal diruang tengah.

Yeonmi meletakkan semua barang bawaannya di meja makan super junior, gadis itu mengeluarkan bulgogi dari bulgogi buatan pertamanya terlihat masih sangat hangat meskipun tak sehangat saat baru diangkat dari penggorengan.

“kau sendiri yang memasaknya?” tanya ryeowook yang masih heran dengan kekasihnya ini, yeonmi menjawabnya dengan anggukan mantap gadis itu pun memberikan sumpit untuk ryeowook, berharap ryeowook langsung memakannya.

Tapi harapannya sama sekali tidak terkabul ia malah mendapati ryeowook yang masih heran dengan sikapnya yang tiba tiba membawa masakannya “ppali makanlah..” ucap yeonmi meminta ryeowook melirik sekilas “kau yakin aku masih hidup setelah memakan ini? ya.. walaupun aku harus mengakuinya kalau penampilannya seperti makanan lezat..” tanya ryeowook seakan akan sedang menggoda yeonmi.

Yeonmi mendengus kesal melihat tingkah kekasihnya yang selalu saja seperti ini “aish jinja..” ucap yeonmi langsung mengambil sumpit yang ryeowook pegang, dan mengambil daging bulgogi di kotak makan dan menyuapkannya pada ryeowook, ryeowook tersenyum dan menerima suapan yeonmi..

Sejujurnya ryeowook terkejut dengan sikap gadis itu hari ini, tapi masakan gadis ini tidak terlalu buruk bahkan terkesan enak juga, rupanya gadis ini benar benar ingin belajar memasak.

Yeonmi terdiam melihat ryeowook yang sedang makan masakannya, ia segera mengambilkan minuman untuk ryeowook minum, sesaat ia teringat kembali dengan jae in kemana dia sekarang?

Yeonmi melirik kearah ruang tengah dan didapatinya jae in yang sedang asik mengobrol dengan kyuhyun, yeonmi tersenyum melihat pemandangan itu andai saja benih cinta muncul diantara keduanya, jadi ia tidak perlu khawatir tentang ryeowook lagi.

“oppadeul kemana?” tanya yeonmi sambil memberikan segelas minuman untuk ryeowook, ryeowook meminum minumannya dan melihat yeonmi “entahlah.. aku pulang duluan hari ini, dan dorm dalam keadaan sepi..” kata ryeowook, yeonmi mengangguk mengerti.

“ahh.. ryeowook-ah bagaimana apa enak?” tanya yeonmi, tapi ryeowook tidak menjawabnya ia hanya mengambil gelas dan meminumnya membuat yeonmi sangat kesal tentu saja. “hmm.. kau harus membayar semuanya..” ucap yeonmi sekenanya tiba tiba membuat ryeowook langsung mengerutkan dahinya heran

“mwo?”
“heyy.. didunia ini tidak ada yang gratis ryeowook-ah.. kau harus tahu itu..” ucap yeonmi, ryeowook menghela nafasnya ia sudah yakin gadis ini pasti akan meminta imbalan. “arraseo.. kau mau apa poppo? Kisseu?” tanya ryeowook.

Yeonmi terdiam mendengar tawaran ryeowook yang nantinya pasti akan membuat jantungnya berdebar tidak karuan, ia pun menggeleng pelan “anioo bukan itu..” jawab yeonmi akhirnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Tanpa diperintah ryeowook tersenyum dan langsung mengecup bibir yeonmi singkat membuat yeonmi sedikit terkejut dengan apa yang pria ini lakukan “yak!!” umpat yeonmi membuat ryeowook terkekeh.

“omo!! Jae in..” ucap yeonmi berasalan, ia tidak ingin jantungnya copot jika masih berada didekat pria ini, yeonmi segera berdiri dan mengintip kearah ruang tengah yang menampilkan jae in dan kyuhyun yang sedang berbincang bincang.

Ryeowook yang merasa heran dan penasaran akhirnya juga mengikuti yeonmi dibelakanngnya dan ia juga mendapati apa yang yeonmi dapati “baru kali ini aku melihatnya seceria itu pada seorang pria” bisik yeonmi ryeowook mengernyit heran “jeongmal?” tanya kemudian, dijawab dengan anggukan oleh yeonmi.

“bagaimana masakanku?” tanya yeonmi dengan pertanyaan yang sama dengan yang tadi..
menurutmu aku harus jawab apa?” tanya ryeowook sambil membalikkan tubuh yeonmi agar menghadapnya.

“gomawo karena sudah belajar memasak..”kata ryeowook, sambil mencubit hidung yeonmi, yeonmi tersenyum walau belum mendengar komentar mengenai masakannya “masakanmu enak.. tapi hanya itu yang kau bisa?” tanya ryeowook, yeonmi terkekeh dan mengangguk “tapi aku akan berusaha lebih percayalah..” ucap yeonmi.

Ryeowook mengangguk dan entah kapan ryeowook menatap mata indah milik gadis nya ini seakan akan mata inilah yang menjadi objek yang harus ditatapnya sekarang, tatapan ryeowook kini turun kebibir yeonmi yang tipis dan terkadang selalu menggodanya. Dan tanpa diantisipasinya ryeowook sudah menempelkan bibirnya dengan bibir yeonmi.

Ryeowook mengecupnya lama seakan menyalurkan semua perasaan sayang, rindu, dan kagumnya pada gadis ini. gadis yang sempat hilang dari genggamannya dan ryeowook bersumpah demi apapun ia tidak akan membiarkan gadis ini terlepas dari genggamannya lagi.

Yeonmi memejamkan matanya saat dirasakannya ryeowook yang sudah melumat bibirnya lembut, kecupan yang sangat mendebarkan dan juga memabukkan ini. dan demi apapun juga yeonmi tak ingin terlepas dari genggaman pria ini lagi.

-CUT-

Advertisements

2 thoughts on “[Ryeonmi Couple] Cooking

  1. Elfairen

    Hi…
    kunjungan balik ke wp kamu nih… hehe ^^ sekalian jalan-jalan menjelajah blog.
    ffnya bagus dan oke fix gara2 baca ff kamu aku jadi rindu sama ryeowook #eeh … 😀
    ..
    semangat nulis ya… fighting! ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s