[One Shoot] Good morning my love

pizap.com14227749759641

Author     : Jung Hye Rim Main cast :

  • Kim Ryeowook – Shin Yeonmi
  • Lee Donghae – Choi Eunji
  • Kim Jong Woon – Park Soo Young
  • Cho Kyuhyun – Kim Jae In
  • Lee Hyukjae – Lee Hyunmi

Genre      : Romance

======Happy Reading======

Cinta tidak membuat dunia berputar

Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga

Kim Ryeowook – Shin Yeonmi [Ryeonmi Couple]

Seorang gadis ah.. maksudnya seorang wanita tengah mengerjapkan matanya beberapa kali, dan saat itu juga ia mulai merasakan perih di daerah kewanitaannya, ia meringis pelan merasakan hal perih itu.

Ekor matanya kemudian menangkap tangan yang masih dengan erat memeluk pinggangnya hingga ia masih berada dalam dekapan pria itu, sesaat ia mengingat ‘permainan’ yang dilakukan oleh pria disampingnya ini semalam.

Yeonmi membalikkan tubuhnya hingga ia melihat seorang pria yang masih tertidur pulas disampingnya, seorang pria yang kini telah sah menjadi suaminya sejak kemarin, ia menatap wajah indah milik ryeowook, wajah yang selalu bisa membuatnya terbawa suasana yang sengaja dibuat oleh suaminya ini.

“kau sedang menatapku?” ucap ryeowook dengan tiba tiba membuat yeonmi merasa sangat terkejut mendengarnya, lagi lagi ia tertangkap basah karena sudah menatap suaminya ini, ryeowook membuka matanya sedikit dan mendapati istrinya yang sedang bingung harus jawab apa.

Ryeowook tersenyum dan lagi lagi ryeowook membuat yeonmi tidak bisa mengantisipasi terlebih dahulu karena ryeowook sudah menempelkan bibirnya dengan bibir yeonmi, ia hanya mengecupnya sekilas lalu kembali menatap istrinya lagi.

“yak!! Kau!!” umpat yeonmi, ryeowook terkekeh mendengarnya “mau melakukannya sekali lagi?” tanya ryeowook yang langsung membuat yeonmi terkejut.

Lee Donghae – Choi Eunji [Haeji Couple]

Seorang pria menggeliat pelan berusaha meluruskan otot otot nya kaku, ia mengerjapkan matanya perlahan seiring masuknya cahaya matahari yang meneorobos masuk melalui celah gorden kamar miliknya.

Donghae tersenyum saat mendapati istrinya yang sudah lebih dulu menatapnya sambil tersenyum manis yang sangat disukai donghae, dengan perlahan ia pun mendekatkan wajahnya kewajah istrinya dan mengecup bibirnya lama, membuat jantung eunji berdegup dengan kencang dibuatnya.

“morning kiss..” ucap donghae lalu terkekeh saat melihat eunji yang masih dengan wajah terkejutnya

“kau mengagetkanku oppa..” ucap eunji pelan dan masih melihat suaminya ini terkekeh melihat tingkahnya, “apa hari ini kau libur?” tanya eunji kemudian dan menghiraukan kekehan donghae.

“nde~ ada pertemuan penting hari ini dengan klien baruku..” ucap donghae disambung dengan anggukan eunji, wajahnya yang semula terlihat senang kini berubah menjadi sedikit lesu membuat donghae mengernyitkan matanya melihat istrinya.

“wae?” tanya donghae kemudian

“anioo hanya saja aku ingin sekali menghabiskan waktu seharian denganmu..” jawab eunji lemah, ya ia ingin menghabiskan waktu bersama sejak pernikahannya minggu lalu donghae hanya menghabiskan waktunya bersama eunji hanya sekali selebihnya ia sibuk dengan perkerjaannya membuatnya kesal sekaligus marah akan hal itu, tapi eunji lebih mengontrol emosinya ia tidak ingin terjadi apapun dengan rumah tangganya yang baru ia bangun bersama donghae.

“menghabiskan waktu seperti membuat baby?” tanya donghae dengan senyum nakal miliknya, hal itu tentu saja membuat eunji terkejut mendengarnya “anioo bukan seperti itu..” elak eunji cepat cepat, bukannya eunji tidak mau hanya saja ia malu jika donghae membicarakannya sekarang.

“aku tahu pikiranmu eunji-ah.. nanti malam aku akan pulang cepat kau bersiaplah..” kata donghae sambil beranjak meninggalkan kasur dan eunji yang masih tidak pecaya dengan ucapan donghae.

“yak! Aish otak mesummu mulai kembali lee donghae!!” umpat eunji, donghae hanya tertawa pelan mendengar umpatan kekasihnya yang menurutnya lucu.

Kim Jong Woon – Park Soo Young [Yeyoung couple]

Soo young menyiapkan 2 gelas teh hangat dan biscuit untuk dibawanya bersantai dipagi ini bersama suaminya yang baru saja menikahinya 3 hari lalu, setelah selesai menyiapkannya soo young langsung membawanya ke halaman belakang. Ia tersenyum ketika melihat sang suami sudah berada disana dengan Koran yang sedang dibacanya.

“oppa..” panggilnya sambil meletakkannya di samping meja yang jong woon tempati. Jong woon menoleh dan mendapati istrinya yang sedang membawakannya teh hangat dan biscuit kesukaannya ia tersenyum manis saat melihat istrinya yang sudah duduk di sampingnya.

“kukira kau masih tertidur pulas dikamar..” ucap jong woon kemudian, soo young terkekeh mendengarnya “aku memang seorang puteri yang manja tapi bukan berarti itu membuatku malas..” ucapnya disambung dengan kekehan jong woon, ya gadis ini benar.

Ia memang manja tapi sifat manja itu tidak menjadikannya seseorang yang pemalas, terkadang gadis ini bangun lebih dulu untuk menyiapkan sarapan untuknya sebelum berangkat berkerja dan membreskan rumahnya yang terbilang cukup mewah ini.

Gadisnya ini tidak pernah ingin ada pembantu dirumahnya dan terkadang itu selalu membuatnya khawatir, soo young hanya tidak ingin rumah pribadi dihuni oleh orang lain selain umma dan appanya serta anak anaknya kelak.

“kau benar..” ucap jongwoon membenarkan, soo young menatap jong woon lekat lekat dari tempat duduknya bersiap untuk mendengarkan cerita baru yang dimiliki suaminya ini.

“bercerita lah.. aku akan mendengarkanmu..” kata soo young meminta, yesung terkekeh mendengarnya selalu saja begini setiap hari libur seperti ini soo young selalu meminta jong woon bercerita tentang hal yang dialaminya selama berkerja, tapi itu bukan membuat jong woon tersiksa atau semacamnya hal ini membuat jong woon merasa terbuka dan lebih takut untuk berbohong, dengan menceritakan semua apa yang dialaminya membuat jong woon merasa berkurang beban yang berada dikantornya.

“kau ingin aku bercerita apa?”
“kudengar kau memiliki klien yang sangat erogan dan sombong benarkah?” tanya soo young berusha menebak nebak.

Jong woon mengangguk dan bersiap untuk memulai ceritanya.

Cho Kyuhyun – Kim Jae In [Hyunjae Couple]

Seorang wanita tengah menatap suaminya yang sedang tertidur pulas disampingnya, wajahnya terlihat berseri seri menunggu suaminya terbangun ia memiliki hadiah yang sangat berharga untuk suaminya diumur pernikahan yang ke 3 minggu.

Jae in tersenyum saat melihat suaminya yang tengah mengerjapkan matanya dan berusaha menyesuaikan matanya dari sinar matahari yang tengah menerobos masuk melalui celah gordennya.

Saat kyuhyun telah sadar sepenuhnya ia tentunya terkejut karena saat ia membuka matanya sudah ada istrinya yang sudah menatapnya dengan senyum manis yang selalu mengembang dibibirnya.

“wae? Apa ada yang salah dengan tidurku?” tanya kyuhyun sambil mengusap wajahnya takut takut ada salah diwajahnya, jae in tersenyum sambil menggeleng pelan, membuat kyuhyun mengernyitkan matanya bingung.

“lalu?”tanya kyuhyun lagi, jae in tersenyum sambil menghela nafasnya “kau akan terkejut bila mendengarnya..” ucap jae in dengan nada yang sedang memberi teka teki.

“mwotte?” tanya kyuhyun dengan penasaran, jae in lagi lagi tersenyum dan memberikan sebuah kotak berwarna biru pada kyuhyun, kyuhyun mengernyit heran lalu mendudukkan tubuhnya dan segera membuka kotak biru itu.

Wajah berubah seketika saat melihar test pack yang menunjukkan bahwa istrinya ini positive hamil, ia tersenyum senang lalu menatap istrinya dan dengan hitungan detik kyuhyun sudah memeluk jae in dengan kuat.

“gomawo.. jongmal gomawo, karena sudah mau mengandung anak kita..” ucapnya dengan senang, jae in tersenyum lalu membalas pelukan kyuhyun yang sangat hangat, kyuhyun memeluknya dengan kuat seakan akan tidak ingin kehilangan jae in dan calon bayi yang berada dikandungannya.

“aku mencintaimu..”

Lee Hyukjae – Lee Hyunmi [Eunhyun Couple]

Seorang pria tengah menatap istrinya yang masih bergelayut dalam mimpi indahnya, ia tersenyum manis melihat sang istri yang begitu cantik jika sedang tertidur pulas seperti ini, hyukjae tak sengaja bangun lebih awal dan sudah mendapati sang istri yang sedang memeluk sebelah tangannya.

Tangan kanan hyukjae perlahan menyentuh perut istrinya yang sudah mulai membuncit karena kehamilannya yang sudah mencapai 4 bulan, betapa senangnya ia saat mengetahui sang istri yang tengah mengandung darah dagingnya.

Dengan senyuman yang masih mengembang dibibir nya ia pun mengecup singkat kening istrinya itu, membuat sang istri terusik akibat gerakan yang dilakukan hyukjae.

“oppa?” tanya hyunmi sambil mengerjapkan matanya perlahan.

“nde~ ppali ireona..” ucapnya kemudian mendudukkan tubuhnya agar istrinya mengikuti kegiatannya, dan benar saja hyunmi mengikuti apa yang hyukjae lakukan.

“kau tak ingat ini hari apa?” tanya hyukjae berusaha mengingatkan tentang hari ini, hyunmi mengernyit heran melihat suaminya setahunya hari ini bukan hari penting bagi dirinya dan juga bagi hyukjae, dan hari ini juga bukan hari penting bagi keluarga mereka lalu apa?

“mwoya?” tanya hyunmi seraya berfikir keras, hyukjae tersenyum manis lalu mengecup bibir hyunmi lembut membuat dirinya terkejut seketika dengan perlakuan suaminya ini.

“rupanya kau benar benar lupa kalau hari ini harimu control keadaan bayi kita..” ucap hyukjae seraya mengusap perut istrinya yang sudah agak membuncit itu. hyunmi tersenyum manis, pria ini benar hampir saja ia melupakan hari penting yang akan membawa bayinya sehat. Beruntung pria ini masih berada disisinya menyayanginya dan selalu mengingatkannya..

“kau benar.. memangnya kau tidak akan berkerja?” tanya hyunmi..

“untuk kali ini aku ingin menemanimu.. ppali bersiaplah..” titahnya sambil mengusap ujung rambutnya dan segera bersiap siap..

-CUT-

Eotte? Eotte? Eotte?

Kenapa ryeowook oppa jadi kayak gitu nde? -___- ahh, entahlah sepertinya otak author udah gak beres.. (?) sekarang sekarang author lagi seneng bikin ff yang cast nya semua orang yang menjadi cast utama disini.. ({}) dan cerita ini tuh tentang mereka yang dah pada nikah nanti :’)

Walaupun hasilnya aneh tetap komentar nde~ chingu.. gomawo karena sudah berkunjung.. ^<^ :*

Advertisements

4 thoughts on “[One Shoot] Good morning my love

  1. wookpil

    Ryeowook ko jadi mesum gitu?? Tapi suka ko sama karakternya emang di real juga ryeowook agak2 mesum menurut aku :3
    Yg paling paling romantis itu kyuhyun :3 sama eunhyuk.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s