[Yeyoung Couple] Meeting you again

063238

Author     : Jung Hye Rim

Main cast : Kim Jong Woon a.k.a  Yesung

Park Soo Young

Genre      : Romance

======Happy Reading======

Aku merindukanmu.. beruntungnya aku bisa bertemu denganmu hari ini dan kembali melihat senyum indah milikmu, jangan pernah pergi lagi karena aku tak bisa hidup tanpa mu..

Seorang gadis tengah berdiri dengan semangat menunggu seseorang di bandara, betapa senangnya ia hari ini bisa bertemu dengan seorang pria yang memang sudah 2 tahun ini tidak ditemuinya, dan itu sangat menyiksa gadis ini.

Dan beberapa saat kemudian ia melihat pria itu ya.. pria yang kini sudah berstatus menjadi kekasihnya sejak 3 tahun lalu sebelum ia pergi meninggalkannya karena wajib militer yang wajib diikutinya, buru buru ia mengangkat sebuah kertas besar yang menampilkan nama pria itu.

Dan saat itu juga pria yang bernama kim jong woon dan biasa dipanggil yesung itu menoleh betapa senangnya ia melihat gadis yang sudah lama ia rindukan ini akhirnya muncul juga, cepat cepat yesung menghampiri gadisnya dan memeluknya erat kepulangannya yang secara diam diam ini memang sangat menguntungkan juga bagi yesung karena ia tidak harus di serang sama fans yang berasal dari korea.

“oppa.. kau lama sekali..” ucap gadis itu dalam pelukan yesung, yesung mempererat pelukannya melepas rindu dengan gadis ini, ia benar benar gila karena sudah lama tidak melihat gadis ini, senyumannya dan tingkahnya yang terkadang manja membuat yesung merasa nyaman disampingnya.

“mianhae.. tapi oppa kan sudah kembali jadi kau tidak perlu khawatir lagi..”ucap yesung, gadis itu mengangguk pelan menanggapi prianya ini “oppa.. kajja kita ke apartemenmu.. aku akan menemanimu beristirahat, dan aku akan mendengarkan ceritamu..” ucap gadis itu sambil melepaskan pelukannya, membantu yesung membawakan barang pribadinya..

Gadis itu –Park Soo Young- yang selalu setia menunggu pria ini hingga 2 tahun tanpa sedikitpun berniat untuk selingkuh atu berpaling pada pria ini, dan selama itu pula ia mencoba terus bertahan dengan perasaan menggelitik dan menyebalkan seperti perasaan rindu..

Soo young membantu yesung membawakan barangnya kedalam apartemen pribadi yesung, dan rupanya gadis ini sudah menyiapkan hal kecil untuk merayakan kedatangan kekasihnya ini.

“oppa.. chukkahae.. aku senang kau kembali dan bisa bersamaku lagi dan kita menghabiskan waktu bersama sama..” ucapnya dengan gaya manja yang dimilikinya sambil membawa sebuah cake coklat kesukaan yesung.

“wahh.. kau yang membuatnya?” tanya yesung kemudian, soo young mengangguk mantap menjawab pertanyaan yesung “aku membuat ini hampir 3 kali.. ppalli kau harus memotong cake ini yang pertama kali..”

Yesung mengangguk dan mulai memotong cake nya bersama soo young, yesung tersenyum senang saat merasakan cake ini yang rasanya sangat enak dan menggiurkan, ia senang karena gadisnya ini sudah bisa membuat cake jadi ia tidak perlu lagi menyuruh ryeowook untuk membantu gadisnya ini membuat cake yang tentu saja membuat yesung merasa cemburu walaupun ia tahu kalau ryeowook sudah memiliki kekasih..

“hmm.. mashitaa..” puji yesung dengan semangat, tapi sesaat kemudian ia meletakkan cake nya dan hal itu membuat soo young bingung tapi ia lebih memilih diam dari pada bertanya dan tanpa dapat diantisipasi soo young pria itu sudah menempelkan bibirnya dengan bibir pria ini, yesung hanya mengecupnya lama kecupan salam pertemuan kembali.

“aku merindukanmu..” ucap yesung setelah ia melepaskan kecupannya, jantung soo young sudah berkerja sepuluh kali lipat karena ini. “kau harus bertanggung jawab karena sudah meninggalkanku selama kurang lebih 2 tahun..” kata soo young.

Yesung tersenyum “biarkan aku menatapmu seperti ini.. aku benar benar merindukanmu, jika kau ingin bercerita maka bercerita sesuka hatimu.. aku akan mendengarkannya..”ucap yesung kemudian, soo young mendengus kesal mendengarnya, apa ia harus melakukan seperti itu?

Yang ada justru jantungnya berdegup tidak karuan jika harus ditatap oleh yesung dalam keadaan seperti ini, soo young menghela nafasnya berat dan menunduk ia tidak siap menerima tatapan langsung dari pria ini.

Yesung sedikit mendengus kesal melihat soo young yang malah menundukkan wajahnya dan hal itu tentu saja membuat yesung tidak dapat melihat wajah gadisnya secara langsung, dan kemudian yesung mulai menarik dagu soo young agar menatapnya dengan begitu ia bisa leluasa menatap gadis ini.

Dengan jantung yang berdebar tidak karuan sooyoung berusaha menatap pria disampingnya ini, satu hal yang soo young menyadari perbahan dari pria ini, tampaknya wajahnyanya begitu berbeda saat ia telah selesai dengan wajib militernya, soo young melihat kedua bola mata pria ini. pemilik mata yang sudah sangat lama ia merindukannya.

“masih sulit dipercaya aku bisa bertemu denganmu lagi oppa..”kata soo young yang disambung dengan kekehan yesung.

Yesung sedikit mengernyitkan matanya saat melihat sedikit perubahan dari gadisnya, ia rasa gadisnya ini sudah tampak berbeda dari 2 tahun lalu sebelum ia meninggalkan korea.

“kau memotong rambutmu?” tanya yesung akhirnya, soo young terkekeh pelan lalu menangguk pelan sambil sedikit membenarkan rambutnya “nde~ kau pergi sudah sangat lama.. mana mungkin aku membiarkan rambutku memanjang tanpa diurus..” ucap soo young.

“kau benar..”ucap yesung akhirnya..
“apa terlihat aneh?”

“anioo.. kau cantik” ungkap yesung dengan lancar, soo young tersenyum malu mendengarnya.. setidaknya sudah lama ia tidak mendengar pujian pujian manis itu

“ah.. aku punya sesuatu..” ucap yesung sambil mengeluarkan sesuatu dari sakunya, sebuah kotak kecil berwarna pink kesukaan soo young.

“mwotte?” tanya soo young..

“bukalah..”titah yesung, soo young mengangguk dan mengambil kotak itu dan membuka.. begitu terkejutnya ia saat melihat apa yang baru saja diberikan oleh pria ini.

“kau akan sangat cantik jika memakai ini.. berikannlah aku akan memakaikannya untukmu..” ucap yesung sambil mengambil sebuah kalung emas putih yang sangat cantik dan langsung memakaikannya pada soo young.

“neomu yeoppunda..” ucap soo young pada kalung emas putih yang bertuliskan ‘yeyoung’
“yeyoung.. Yesung Soo Young..” ucap soo young lagi menebak arti singkatan yang terdapat di kalung tersebut, yesung tersenyum sambil mengangguk membanarkan jawaban soo young.

“tadinya hari ini aku ingin mengajakmu jalan jalan ketempat yang biasa kita tempati dulu.. tapi aku belum menemui orang tuaku.. mianhae..”ucap yesung

“Mwo?! Yak.. bagaimana bisakau menemuiku dulu sebelum menemui orang tuamu.. mereka pasti merindukanmu..” ucap soo young sedikit menjitak kepala yesung singkat, membuat yesung meringis kesakitan

“arra.. kau mau ikut?” ajak yesung, dengan cepat soo young mengangguk mengiyakan walaupun ia juga sering mendatangi rumah orang tua yesung, dan soo young sudah sangat nyaman bisa dekat dengan umma dan appa yesung.. bahkan dia sudah menganggap orang tua yesung sebagai mertuanya kelak..

“kajja..” ucap yesung sambil berdiri dan mengulurkan tangannya agar soo young bisa menggandengnya.

“nde~” jawabnya sambil menerima uluran tangan yesung..

-CUT-

Eotte? Eotte? Eotte?

Ini Yeyoung couple.. disini ceritanya pas yesung baru balik dari wamilnya.. author gak banyak tau tentang wamil.. jadi mianhae kalo hasilnya aneh dan gimana gitu.. jadi don’t bash me ok^^

Yang sudah mau mampir gomawo.. jangan lupa coret komentarkalian dan like nya-____-

Kamsahamnida…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s