[Hyunjae Couple] Start of something new

Start of something new-Kyuhyun-Jae in

Author      : Jung Hye Rim

Main cast  : Cho Kyuhyun

Kim Jae In

Genre        : Romance

======Happy Reading======

Marilah kita memulai segala sesuatu yang baru bersama, aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu. Maka percayalah padaku karena aku tak akan membuatmu tersakiti.

Sejak pertemuannya dengan kyuhyun beberapa hari lalu membuat kedekatan tersendiri baginya, ya… walau hanya sekedar mengobrol dan bertukar cerita pengalaman saat waktu senggang sudah menjadi kebiasaan baginya.

Dan entah mengapa hal aneh muncul dibenak jae in, kali ini ia lebih mudah akrab dengan seorang pria terutama dengan pria yang baru dikenalinya, tapi rasanya tidak mungkin jika ia menyuaki pria ini bukan? Jae in bukanlah tipe orang yang mudah menyukai seseorang dengan cepat.

Dan disinilah dia sekarang seorang gadis cuek yang dengan mudahnya diajak bertemu di café yang biasa tempat ryeowook dan yeonmi bertemu oleh seseorang baru 2 minggu ini dikenalinya, ya.. siapa lagi kalau bukan kyuhyun orangnya.

Jae in melihat kearah pintu masuk saat mendengar suara bel yang mengganggunya, ia tersenyum manis melihat siapa yang datang. Seorang pria yang tengah memakai alat penyamarannya itu pun datang menghampirinya.

“kau sudah lama datang?” tanya kyuhyun sambil membuka maskernya dan kini ia hanya memakai kacamata hitamnya dan segera duduk didepan meja jae in.

“anioo.. aku juga baru sampai..” ucap jae in ramah, kyuhyun tersenyum senang mendengarnya kemudian ia pun memanggil pelayan dan memesan makanan yang mereka inginkan. Tak ada perbincangan lebih saat ini entah mengapa mereka hanya hanyut dalam pikiran masing masing.

Dan setelah pesanan datang pun mereka masih terdiam tiba tiba saja kyuhyun lupa apa tujuannya datang untuk meminta jae in bertemu dengannya, yang ia rasakan hanyalah rasa rindu, ya.. rasa rindu pada seorang gadis yang bukan kekasihnya bahkan ia baru mengenal gadis ini sekitar 2 minggu yang lalu.

Perasaan ini entah karena apa tiba tiba muncul bahkan mungkin saat awal ia bertemu dengan gadis ini, gadis cuek yang tanpa sengaja bertemu di dormnya, dan beruntungnya kyuhyun bahwa gadis ini merubah sikapnya yang semula sangat cuek menjadi ramah dan mudah bergaul seperti ini padanya.

Dan saat ini ia sedang benar benar merindukan gadis ini tanpa disangkanya bukan? Bertemu seorang gadis yang tiba tiba masuk kedalam hatinya dan sayangnya kyuhyun tidak mampu untuk mengusirnya.

Jae in mulai merasa terganggu dengan tatapan kyuhyun yang sedari tadi ditunjukkan padanya, entah mengapa saat kyuhyun menatapnya seperti itu ada perasaan berbeda dalam dirinya, perasaan yang sulit bahkan sangat sulit untuk di terjemahkan.

Dengan ragu jae in mulai meneguk coffee late miliknya, dan saat itu juga dirasakannya kehangatan yang mulai masuk kedalam tenggorokannya, ada apa dengannya?

“hmm.. kyuhyun-ssi.. ada apa kau memintaku kemari?” tanya jae in dengan gugup entahlah.. pertanyaan apa yang harus dilontarkannya untuk pria ini agar ia beralih tatapannya, ini benar benar membuatnya bingung.

“ahh… aku hanya lelah karena sudah berlatih seharian jadi aku memintamu untuk menemaniku, apa kau sibuk?” kata kyuhyun, jae in terkekeh canggung mendengar jawabannya.

“ahh.. geurae..” ucap jae in kemudian kembali terdiam.

“berceritalah.. aku akan menengarkanmu..” ucap kyuhyun seraya bersiap siap mendengarkan cerita seorang gadis yang berada didepannya, jae in terdiam sambil menatap kyuhyun ia sendiri bingung apa yang harus ia ceritakan padahal tadi sebelum kyuhyun datang ia sedang sangat ingin bercerita tentang sesuatu dikampusnya tapi semua itu mendadak hilang dari kepalanya saat ia masuk kedalam suasana canggung ini atau jae in lah yang hanya merasa ini adalah suasana canggung.

“ah.. nde~ memang ada yang sangat ingin aku ceritakan padamu..” ucap jae in mulai bercerita, ia terpaksa bercerita tentang hal yang seharusnya tidak ia ceritakan, ia rasa ia benar benar masuk kedalam suasana canggung ini.

Kyuhyun terpaku sejenak melihat gadis ini bercerita jantungnya berdegup sangat cepat melihat gadis ini yang sangat lancar bercerita bahkan terkadang ia tertawa sendiri dengan cerita yang padahal menurut kyuhyun itu sama sekali tidak lucu.

Apa ia menyukai gadis ini?

Pertanyaan itulah yang selalu muncul dipikiran kyuhyun, gadis ini selalu datang dalam mimpinya bahkan dipikirannya.. ia sudah dihantui oleh semua yang gadis ini lakukan padanya, senyumnya.. tawanya.. sifatnya.. dan segalanya sudah merasuk kedalam tubuh kyuhyun, apa ini yang sering disebut dengan cinta sama seperti apa yang hyung hyungnya katakan padanya sebelumnya?

Lagi lagi gadis ini membuat gerakan yang tentunya membuat kyuhyun terpesona dengan tingkahnya, gadis ini menyelipkan anak rambutnya kesamping telinga kanannya lalu menyeruput coffee late miliknya dan meninggalkan bekas coffee di bibir atasnya.

“aku terkejut mendengar itu..” kata jae in dalam ceritanya, kyuhyun terdiam mencoba menghentikan perdebatannya dengan pikirannya sendiri, dan kali ini ia benar benar sudah tidak bisa menahan dirinya lagi, sejak awal gadis ini sudah memikat hatinya.

“changkaman!!” ucap kyuhyun yang dengan reflek membuat jae in terdiam dan menghentikan ceritanya, matanya melihat kyuhyun yang sudah berdiri dan mendekatinya bahkan kini jarak mereka semakin menipis.

Kyuhyun memejamkan matanya lalu mengecup bibir jae in lama sekalian menghapus sisa coffee yang menempel di bibir atasnya, dan tentu saja hal itu membuat jae in benar benar terkejut jujur saja ini pertama kalinya ada seorang pria yang menempelkan bibirnya dengan bibir manis jae in.

Kyuhyun mengecupnya sangat lama seakan akan menyalurkan semua perasaannya yang selama ini baru ia sadari, sedangkan jae in sendiri ia masih terkejut dengan perlakuan kyuhyun yang membuat jantung diantara keduanya berdegup tidak karuan.

Kyuhyun membuka matanya dan melepaskan kecupannya dan ia terkekeh kemudian saat ia melihat jae in yang masih terpaku ditempatnya dengan wajah terkejut yang sangat lucu menurut kyuhyun.

“saranghae jae in-ah..” ucap kyuhyun lolos seketika dengan lancar dari bibirnya, lagi lagi kyuhyun membuat jae in terkejut dengan perlakuannya, jae in berusaha mengatur nafasnya yang sudah sangat tidak beraturan dan saat semuanya telah teratur nafasnya kembali memburu saat kyuhyun menyatakan hal yang sebelumnya tak pernah terpikirkan olehnya.

Apa ini benar benar nyata?

Pertanyaan itu yang keluar dipikiran jae in sekarang, ia sedang mencerna semua yang kyuhyun lakukan dan katakan, tapi sialnya ini semua sangat sulit dilakukan.

“aish.. kau bercanda.. ku ingatkan kau jangan bercanda disaat aku tidak ingin bercanda kyuhyun-ssi..” ucapnya dengan sopan tapi tetap saja terdengar bagi kyuhyun adalah ancaman, kyuhyun terkekeh setelahnya.

“anioo.. aku tidak bercanda jae in-ah.. aku benar benar mencintaimu..” ucap kyuhyun sambil menundukkan kepalanya, ya .. seharusnya kyuhyun menyiapkan ini dulu sebelumnya dan bukannya menyatakannya secara langsung tanpa dipersiapkan seperti ini, ia yakin jae in sangat terkejut dan mungkin lebih menjurus ke tidak sukaannya.

“aku..
“keumanhae..” ucap kyuhyun yang langsung memotong perkataan jae in, gadis ini mengernyitkan matanya heran melihat kyuhyun, “aku tidak ingin mendengar jawabanmu sekarang.. aku hanya ingin kau berfikir terlebih dahulu sebelum menjawabnya.. mianhae karena sudah membuatmu terkejut dengan perlakuan anehku..” ucap kyuhyun yang langsung mengambil semua barang miliknya dan segera beranjak pergi kali ini ia benar benar tidak sanggup mendengar ucapan jae in yang mungkin saja akan menolaknya, lebih baik ia persiapkan ini terlebih dahulu.

Jae in hanya bisa menghela nafasnya berat melihat kyuhyun yang sudah pergi meninggalkannya, entahlah hati dan pikirannya tak bisa berkerja sama untuk saat ini, ia benar benar bingung dengan perasaannya sekarang.

-CUT-

Annyeong readers.. author datang lagi dengan Hyunjae couple, mianhae kalo cerita sama judulnya gak nyambung dengan isi ceritanya, sengaja author bikin seperti itu agar pada penasaran (?) #ehh?

Ya sudah.. abaikan saja ucapan author yang aneh ini -___- kalo kalian telah selesai membacanya harap coretkan komentar kalian, nanti author coba lanjutin ficletnya.. >< gomawo karena sudah berkunjung dan berkomentar.. :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s