[Eunhyun Couple] Happy Birthday Lee Hyukjae..

tumblr_nh766hmccv1scuu4zo1_500

Author      : Jung Hye Rim

Main cast  : Lee Hyukjae, Lee Hyunmi

Genre       : Romance, Friendship

======Happy Reading======

.

.

“Eunji-ya!!”

Panggil seorang gadis berambut panjang pada gadis yang tengah berjalan santai menuju kampusnya, gadis yang dipanggil –Eunji- itu menoleh sekilas melihat siapa yang memanggilnya, kemudian tersenyum..

Rupanya –Lee Hyunmi- gadis yang memanggilnya itu, sekarang ia terlihat tengah berlari menghampiri eunji yang masih terdiam ditempatnya, gadis itu kemudian tersenyum disertai deru nafas yang terdengar jelas akibat berlari.

“mwoya?” tanya eunji kemudian..

Hyunmi menghela nafasnya sebentar kemudian lalu tersenyum malu menatap eunji yan tengah menatapnya aneh.

“kaukan memiliki namja chingu.. jika namja chingumu ulang tahun apa yang akan kau berikan?” tanya hyunmi kemudian, gadis itu rupanya sedang meminta saran pada temannya mengenai hadiah yang akan diberikan untuk kekasihnya, namun bukannya menjawab eunji malah mengernyit heran menatap teman dekatnya itu..

“wae? ahh.. seolma.. kau sudah memiliki kekasih?” tanya eunji, yang ditanya hanya diam menundukkan kepalanya malu, ya.. kini ia sudah memiliki kekasih, kekasih yang tidak pernah disangka sebelumnya, bahkan pertemuannya pun sangat sangatlah kebetulan dan sederhana, tapi siapa yang menyangka kesederhanaan itulah yang membuat hubungan ini dimulai..

Eunji tersenyum girang melihat tanggapan hyunmi yang menandakan kalau ia sudah memiliki kekasih, ternyata temannya ini memiliki perasan juga rupanya, ya.. siapa yang menyangka kalau seorang -Lee Hyunmi- gadis tomboy yang sangat sulit jika diajak berbelanja serta berdandan rupanya juga memiliki perasaan yang sama seperti kebanyakan gadis lainnya..

“nuguya? Apa dia bersekolah disini?” tanya eunji antusias..
“aniyo.. dia satu grup dengan kekasihmu..” jawab hyunmi, lagi lagi eunji dibuat terkejut dengan pernyataan hyunmi, jika memang satu grup dengan kekasihnya itu berarti kekasih hyunmi adalah anggota super junior?

“oh.. seolma..
“sstt.. kumohon jangan disebutkan disini arrachi!!” ucap hyunmi memutuskan perkataan eunji.

Hyunmi menggandeng tangan eunji membawanya jauh dari area kampus, sedangkan eunji ia hanya bisa menatap hyunmi dengan penuh tanda tanya.. jika memang benar kekasihnya itu dari super junior, bagaiamana ia bisa dekat? Dan sudah berapa lama mereka menjalin hubungan? Rasanya aneh jika melihat sosok hyunmi yang terbilang sangat tomboy dan cenderung tidak menyukai lagu lagu pop korea bisa mengenal bahkan berpacaran dengan seseorang yang sangat jauh dari criteria hidupnya, ya.. seharusnya eunji tahu kalau didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, tapi entahlah itu semua masih terasa aneh..

Eunji dan Hyunmi menghentikan langkahnya tepat di café favorite mereka yang terletak tidak jauh dari kampusnya berada, setelah mereka memesan minuman, hyunmi kembali bertanya soal hadiah tadi..

“jadi jika kekasihmu ulang tahun kau memberikannya apa?” tanya hyunmi. Eunji terkekeh pelan mendengar pertanyaan yang menurutnya sangat konyol itu.. “ya!! Apa ini yang pertama untukmu? Tentu saja aku akan memberikan hadiah yang sangat ia inginkan..” ucap eunji, dilihatnya hyunmi yang nampak menimbang nimbang hadiah apa yang kekasihnya itu inginkan..

“memangnya siapa kekasihmu?..” tanya eunji lagi.. hyunmi tersenyum “Lee Hyukjae..” ucapnya dengan senyuman yang masih terukir manis dibibirnya..

Eunji tersenyum senang mendengarnya, ia senang sekarang temannya itu sudah memiliki teman dalam hidupnya yang mungkin akan selalu mencintainya dan menjaganya, tak peduli itu siapa dan apa jabatan orang itu yang terpenting lelaki itulah yang akan melindungi temannya ini, terlebih ia juga mengetahui bagaimana sifat eunhyuk dari kekasihnya.. dan sekarang ia sudah lebih tenang..

“chukhahae.. sejak kapan kalian berpacaran heum?” tanya eunji lagi..
“ya!! Memangnya apa pedulimu..” ucap hyunmi disambung dengan kekekan keduanya (?)


Sudah satujam yang lalu hyunmi masih mondar mandir dikamarnya, berpikir keras untuk hadiah yang akan diberikannya nanti untuk sang kekasih, jujur saja bertanya pada temannya tadi memang tidak membantunya sama sekali, ia hanya mendapatkan banyak pertanyaan layaknya diwawancari oleh wartawan, cih.. benar benar menyebalkan.. itu semua hanya membuang buang waktunya karena berakhir seperti ini, toh ia juga yang harus memikirkan apa hadiahnya..

Kegiatannya terhenti ketika suara dering ponsel mengganggunya, ia pikir itu sebuah telephon namun nyatanya hanya sebuah pesan singkat, tadinya ia ingin mengacuhkan pesan singkat itu tapi melihat siapa pengirimnya ia jadi mengurungkan niat itu dan membuka pesan singkatnya..

Ia tersenyum ketika membacanya lalu dengan cepat menjawab pesan singkatnya, dan akhirnya hyunmi melupakan perkerjaannya sebelumnya dan malah saling bertukar pesan singkat, dengan seseorang yang sejak tadi dipikirkannya..


Gadis itu membuka matanya perlahan, mengerjapkan matanya dan berusaha menyesuaikannya dengan sinar matahari yang masuk melalui celah gorden kamarnya. Ia pun melirik jam yang terletak tak jauh dari kasurnya dan seketika itu juga matanya terbelalak kaget..

Bagaimana tidak ini adalah hari terakhir gadis itu memikirkan hadiah apa yang ia berikan untuk kekasihnya nanti, dia benar benar orang yang mudah lupa dengan sesuatu ketika sesuatu yang baru datang menghampirinya.

Gadis itu merutuki dirinya yang tidak pandai memberikan hadiah untuk seseorang, ya.. beginilah sifatnya yang terbilang cuek dan tomboy tapi ini lah dia, sifat itulah yang akhirnya membuatnya jadi seperti ini..

Ia sudah benar benar pasrah memikirkan hadiah apa untuk kekasihnya itu, yang lebih membuatnya bingung adalah hyukjae adalah seseorang yang terbilang kaya dan mungkin ia juga sudah membeli semua barang yang ia inginkan, jadi hyunmi bingung hendak memberikannya apa?

Ia pun beranjak dari kasurnya dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, membersihkan tubuhnya dan menenangkan otaknya sejenak.

Hingga tanpa ia sadari ia sudah menghabiskan waktu yang sangat banyak untuk berdiam diri di bath up dan bersantai, ia yang menyadari sudah menghabiskan waktu banyak pun akhirnya membersihkan tubuhnya dan segera menggunakan handuk untuk menutupi tubuhnya.

Gadis itu membuka lemarinya lebar lebar untuk memilih baju yang akan ia kenakan saat bertemu dengan hyukjae nanti, ini pertama kalinya ia akan mengekan sebuah dress untuk bertemu dengan seseorang, tak biasanya ia berlaku seperti ini. rupanya hyukjae sudah merubah hidupnya 100 % yang semula cuek dan tidak suka berdandan kini mulai berdandan dan berlaku seperti wanita pada umumnya.

Saat ia sedang asik berdandan tiba tiba adiknya yang sangat nakal itu masuk kedalam kamarnya tanpa izin membuatnya kesal tidak karuan,

“ya!! Shinwoo-ah.. mengapa kau masuk eoh?!” tanya hyunmi dengan kesal, adiknya itu hanya cengengesan tidak jelan dan mendekati hyunmi yang sedang berdandan dan tersenyum aneh membuat hyunmi mengernyitkan matanya tidak mengerti

“noona.. ada kekasihmu yang berkunjung.. Ia pasti akan melamarmu..” ucap shinwoo seenaknya, membuat hyunmi langsung membulatkan matanya

“jinja?” tanya hyunmi, shinwoo hanya mengangguk angguk menjawab pertanyaan, untuk apa pria itu datang kemari dengan sangat tiba tiba?

Hyunmi segera keluar dari kamarnya dan segera turun kebawah, dan benar saja kekasihnya itu sudah berbincang bincang dengan appanya yang memang sedang libur kerja

“oppa?” ucap hyunmi sambil mendekati appanya, hyukjae tersenyum manis melihat gadisnya yang entah kenapa sangat cantik hari ini.

“hyukjae-ssi.. silahkan keatas saja bersama hyunmi..” ucap appa hyunmi membiarkan hyukjae bersama anak perempuan satu satunya.


Langit seoul kini sudah berubah menjadi oranye menandakan bahwa hari sudah mulai sore, dan kedua insane yang tengah asik hanyut dalam pikiran masing masing itu masih senang menatap langit tanpa ada pembicaraan diantara mereka, hanya keheninganlah yang menemani mereka sekarang.

Ini pertama kalinya hyunmi berada dalam satu ruangan bersama dengan kekasihnya ini tanpa melakukan pembicaraan apapun, hanya menatap langit seoul dibalkon kamarnya sekarang, bahkan jarak mereka juga berjauhan tiudak seperti biasanya, entahlah hyunmi merasa sangat canggung sekarang..

“kau menata rambutmu?” tanya eunhyuk membuka pembicaraan, hyunmi menoleh sekilas dan mengangguk pelan menjawab pertanyaan eunhyuk barusan.

“wae? apa terlihat buruk?” tanyanya..
Eunhyuk menggeleng pelan “ani.. kau cantik..” pujinya tanpa sadar, hyunmi yang mendengarnya tentu saja terkejut dan senang, ini pertama kalinya ia berdandan dan juga langsung mendapatkan respon baik dari orang yang ia cintai..

Hyunmi hanya tersenyum manis menjawab ucapan eunhyuk barusan begitu mengejutkan hingga hyunmi tak bisa berkata apapun.

Hening..

Lagi lagi hening menyelimuti mereka berdua tak ada lagi yang melakukan pembicaraan setelah tadi, keduanya kembali diam tanpa mengatakan sepatah katapun, hanya hanyut dalam pikiran masing masing.

“sebentar lagi aku akan berulang tahun.. apa yang akan kau berikan?” tanya eunhyuk tiba tiba, membuat hyunmi diam tentu saja, inilah yang dipikirkannya ketakutannya ternyata menjadi nyata ketika eunhyuk mungkin akan meminta hadiah..

“eung.. itu rahasia.. ulang tahunmukan masih beberapa jam lagi dari sekarang..” ucapnya.. eunhyuk terkekeh pelan “aku ingin sekarang nona lee..” pinta eunhyuk, kini tubuh eunhyuk mulai bergerak untuk berhadapan langsung dengan gadisnya itu..

Hyunmi memejamkan matanya bingung, matilah ia.. sekarang ia harus jawab apa untuk mengatakan pada eunhyuk bahwa ia tidak memiliki apapun untuk diberikan pada eunhyuk..

Hyunmi membuka matanya mendapatkan sebuah ide.. ia melirik eunhyun yang tengah menatapnya meminta hadiah, perlahan hyunmi mendekati eunhyuk yang berdiri tidak jauh dari tempatnya, kemudian entah keberanian dari mana hyunmi menjinjitkan kakinya mensejajarkan tingginya dengan hyukjae dan mengecup bibir nya singkat lalu kembali pada posisi semula..

Eunhyuk terdiam mendapat perlakuan dari gadisnya ini, dan terkekeh geli melihat gadisnya itu yang sudah menunduk malu “apa itu?” tanya eunhyuk..

“hadiahmu..” ucap hyunmi pelan, dan langsung mendapat kekehan pelan dari eunhyuk.. “sebuah kecupan?” tanyanya eunhyuk kemudian..

Hyunmi mendongakkan kepalanya menatap eunhyuk “bukan kecupan tapi ciuman, itu ciuman pertamaku..” ucap gadis itu lagi yang langsung mendapat kekehan lagi dari eunhyuk, rupanya gadis nya ini tidak tau apa itu kecupan atau ciuman.. benar benar lucu.. ya.. harus eunhyuk akui ia memang belum pernah menciumnya selama 1 bulan mereka berpacaran.. ia hanya merasa bingung harus bagaimana ketika melihat wajah polos hyunmi yang sepertinya memang belum pernah berciuman..

“dasar pabo.. itu bukan ciuman nona..” ucap eunhyuk lagi, hyunmi mengernyitkan dahinya bingung, menurutnya itu sama, kecupan dan ciuman tak memiliki perbedaan.. sama sama menempelkan bibir dengan bibir..

“itu sama saja tuan lee.. hanya menempelkan bibir dengan bibir..” ucapnya kesal..

Eunhyuk menghela nafasnya pelan, gadis nya ini benar benar polos atau bagaiamana? Eunhyuk pun mulai mendekat kearah hyunmi dan tersenyum manis menatap gadisnya “akan aku beritahu apa itu ciuman..” ucapnya lalu menarik tubuh gadisnya itu agar lebih dekat dengannya dan kemudian menempelkan bibirnya dengan bibir mungil gadisnya..

Hyunmi masih membulatkan matanya tidak percaya, jantungnya tiba tiba saja berdegup tidak karuan merasakan sentuhan yang jujur baru pertama kali ia merasakannya.. gadis itu perlahan memejamkan matanya seiring pria itu yang mulai melumat bibirnya lembut..

Eunhyuk mengarahkan kedua tangan gadis itu untuk melingkar dengan manis dileher eunhyuk, dan kemudian memperdalam ciumannya.. melumatnya pelan bahkan hyunmi dapat merasakan bahwa pria ini melakukannya dengan sangat hati hati..

Hyunmi mencengkram kuat kemeja yang eunhyuk gunakan, jelas jelas ia sudah kehabisan oksigen.. tapi entah mengapa ia sendiri juga enggan menghentikannya disamping kedua tangan eunhyuk masih menguncinya kuat kuat dalam jangkauannya..

Perlahan eunhyuk menghentikan ciumannya saat menyadari gadisnya itu yang sudah kekurangan oksigen, membiarkannya menghirup udara sebanyak banyaknya..

“kau sudah bisa membedakan bukan.. apa itu ciuman apa itu kecupan..” ucap eunhyuk sambil mengeluarkan senyuman terbaiknya, hyunmi mengangguk pelan menjawab pertanyaan eunhyuk, sebuah ciuman pertama yang begitu romantic.. bahkan jantungnya hingga sekarang masih berdegup dengan cepat..

“sekarang.. aku minta hadiah ku..” pinta eunhyuk dengan smirknya..

“mwo?”

“katanya kau ingin memberikan ciuman pertamamu..?”

“ya!! Dasar mesum!!”

-CUT-

Fiuhh #lapkeringet..
eotteohke? Hasilnya ancur bangetkah? Ya.. sepertinya begitu.. mianhae kalo hasilnya kacau dan mungkin lebih kacau.. author kurang pandai dalam membuat konflik serius..

HAPPY BIRTHDAY LEE HYUKJAE.. ❤

Dengan bertambahnya umur oppa.. oppa akan lebih sukses dari sekarang, tetap menjadi bintang yang bersirnar untuk para fansnya, menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua oppa.. selalu berkarya dan terus berkarya.. sukses buat semuanya oppa.. kami disini selalu mendukungmu.. saranghae.. :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s