[Hyunjae Couple] Happy birthday

kyuhyun

Author     : Jung Hye Rim

Main cast : Cho Kyuhyun

Kim Jae In

Genre       : Romance

======Happy Reading======

Jae in masih terdiam di tempatnya dengan ponsel yang masih berada ditangannya, ia hampir lupa bahwa hari ini adalah ulang tahun magnae super junior yang beberapa hari lalu telah membuat jantungnya berdebar hebat.

Gadis itu kembali melihat ponselnya dan membalas pesan yeonmi yang hendak mengajaknya ke dorm super junior karena ada pesta kecil yang diadakan mereka untuk magnae evil ini.

Pikirannya kembali pada 3 hari lalu saat magnae itu mengatakan sesuatu yang hingga saat ini membuatnya bingung setengah mati, setiap kali ia berpikir mengenai super junior maka saat itu juga ia memikirkan magnae evil itu.

Ia hanya tidak tahu perasaannya saja, setiap kali memikirkannya saat itu juaga jantungnya berdebar hebat.. apa itu cukup dibilang cinta? Ia hanya merasakan jantung yang berdebar saat mereka bertemu dan sikap gugup saat melihat pria itu tersenyum manis padanya.

Ia mungkin akan datang kepesta kecil itu, tapi apa ia sanggup bersikap seperti biasa saja saat melihat pria itu? ah.. ini benar benar membuatnya gila!!

Jae in menghela nafasnya berat sebelum akhirnya seseorang menekan bel apartemennya, ia berja;an gontai menghampiri pintu apartemennya dan dibukalah pintu itu, jantungnya kembali berdebar melihat pria yang sejak tadi dipikirkannya dan kini sudah berada tepat dihadapannya.

Bukannya hari ini didorm super junior sedang mengadakan pesta? Tapi kenapa pria ini malah berdiri disini menemuinya dan membuatnya bingung harus bersikap apa. Benar benar evil.. ya setidaknya julukan ini memang pantas untuknya.

“apa aku dilarang masuk?” tanya kyuhyun kemudian.

“ah.. nde~ masuklah..” ucap jae in dengan gugup, kyuhyun segera mengganti sendalnya dan berjalan mendahuli jae in yang masih bingung berfikir, ini pertama kalinya kyuhyun berkunjung di apartemennya biasanya ia hanya mengantarkan jae in hingga tepat didepan pintu apartemen itu saja.

Kyuhyun duduk disofa jae in.. begitu pun dengan jae in ia juga duduk disofa miliknya, lagi lagi kyuhyun hanya diam tak berbicara apapun seperti tempo hari, ya inilah yang membuat jae in masuk kedalam suasana canggung yang dimaksudnya, ada apa dengan pria ini?

“ada apa kau ke apartemenku?” tanya jae in memulai pembicaraan, kyuhyun menoleh sebentar kearah jae in yang berada tak jauh dari tempatnya duduk dan tersenyum “aku hanya lelah setelah berkeja semalaman..” ucap kyuhyun lemah.

Jae in mengangguk mengerti, sepertinya pria ini benar benar lelah terlihat jelas di wajahnya bahwa pria ini kelelahan, apa sepadat itukah ia berkerja di hari akan ulang tahunnya?

“bukannya teman temanmu sedang mengadakan pesta kecil ulang tahunmu?” tanya jae in, kyuhyun sekali lagi menoleh tapi kali ini dengan wajah yang agak sedikit terkejut “kau mengingat ulang tahunku?” tanya kyuhyun dan kali ini ekspresinya berubah, ia terlihat lebih senang mendengarnya.. bagaimana tidak seseorang yang disukainya rupanya sudah mengetahui ulang tahunnya.

“anioo.. hanya saja yeonmi memberitahuku barusan..” ucap jae in sedikit berbohong, ia tidak mungkin bukan secara terang terangan mengakui bahwa ia tahu berapa tanggal lahir pria ini.. bisa malu ia jika hal itu terjadi.

“ohh.. geurae..” ucap kyuhyun kembali lesu, tapi walau begitu hatinya sedikit senang karena gadis ini rupanya mengetahui ulang tahunnya meskipun itu dari orang lain. Tujuan ia kesini disamping karena ia lelah dan juga merindukan gadis ini.. ia ingin sekali mendengar apa jawaban atas pertanyaannya selama 3 hari lalu, kali in kyuhyun sudah mempersiapkannya dalam menerima jawaban atas perasaan jae in padanya.

Kyuhyun berdiri dan melangkahkan kakinya menuju balkon apartemen jae in, sekedar mencari udara segar dan gadis ini mungkin juga akan mengikutinya jalan ke balkon apartemen gadis ini. dan benar saja apa perkiraan kyuhyun jae in berjalan mengikuti kyuhyun ke balkon apartemen membuatnya ya.. sangat senang.

“kau mau kemana?” tanya jae in sambil berjalan dibelakang kyuhyun, pria itu tersenyum manis “aku ingin mencari udara segar..” jawab kyuhyun, jae in mengangguk mengerti mendengar jawaban kyuhyun.

Jae in dan kyuhyun terdiam beberapa saat seraya menikmati hembusan angin yang cukup segar dari atas sini. Mereka masih terdiam hanyut dalam pikiran masing masing tak ada perbincangan yang mereka lakukan saat ini, selain hanya terdiam.

Kyuhyun melirik jae in yang sedang melamun dengan sekilas dan kemudian kyuhyun tersenyum melihatnya, kyuhyun rupanya sudah terjebak dalam pesona gadis ini dan ia rasa ia tidak bisa keluar dari pesonanya. Pesona seorang gadis yang terbilang cuek bahkan sulit dimengerti oleh kyuhyun tapi entah mengapa sifat itulah yang membuat kyuhyun menyukainya.

“eotteohke?” tanya kyuhyun dengan tiba tiba, jae in menoleh dengan wajah bingung

“maksudmu?” tanya jae in balik, kyuhyun bukannya menjawab ia justru terkekeh mendengar ucapan gadis ini..

“pertanyaanku tempo hari.. kau sudah memikirkannya?” ucap kyuhyun. Jae in terdiam seharusnya ia sudah tahu kalo pria ini akan bertanya masalah hal ini lagi, jae in masih bingung dengan perasaannya sendiri tapi jujur banyak hal yang terdapat dari pria ini yang sangat ia sukai bahkan selalu membuat jantung nya berdebar tidak menentu.

“ahh itu..” ucap jae in sambil mengangguk mengerti.

“lalu apa jawabanmu?” tanya kyuhyun, dilihatnya jae in yang terdiam tampak berfikir sesuatu “kau menolakku?” tanya kyuhyun lagi saat melihat ekspresi jae in yang masih datar.

“anioo.. bagiku yang baru merasakan hal seperti ini kurasa ini terlalu cepat, ya.. aku dan kau kan baru dua minggu saling mengenal..” ucap jae in sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Kyuhyun terdiam sejenak mendengar jawaban jae in yang sangat tidak ingin didengarnya, bukan seperti ini jawaban yang diharapkannya, kyuhyun menarik jae in agar menatapnya.

“jadi kau menolakku?” tanya kyuhyun, jae in tersenyum manis senyuman yang biasa ia tunjukkan hanya kepada beberapa orang yang mungkin ia sukai. “aku hanya kesal padamu..” ucapnya pelan membuat kyuhyun mengerutkan dahinya heran.

“wae?”
“karena kau mampu merubah sikapku 180 derajat dengan seorang pria.. aku tak pernah seperti ini sebelumnya, bersikap manis pada seorang pria yang kukenal.. aku juga tidak tahu mengapa yang jelas itu semua berubah ketika aku bertemu dengan mu, berbicara padamu pada seorang pria yang terdengal dengan sifat evilnya namun begitu mengagumkan dimataku” ucap jae in panjang lebar, kali ini ia memutuskan perasaan yang selama ini dialaminya dengan penuh kebingungan

“jadi kau..
“nde~ aku juga mencitaimu kyuhyun-ssi..” ucap jae in, reflek kyuhyun langsung menarik gadis ini kedalam pelukannya, memeluknya dengan erat.. ini hari bahagianya bagaimana tidak dihari ulang tahunnya ia diberi hadiah yang sangat berharga, ya.. kyuhyun senang karena sudah memiliki hati gadis ini demi apapun ia tidak akan pernah melepaskan gadis ini.

Jae in dengan perlahan membalas pelukan kyuhyun yang sangat hangat mulai saat ini dan seterusnya ia akan selalu berpegang pada pria ini bahkan menitipkan keprcayaannya pada pria ini, ia percaya bahwa kyuhyun mampu menjaga keprcayaannya karena ia tahu kyuhyun mencintainya sama dengan dirinya yang juga akan selalu menjaga hatinya dan juga kepercayaannya karena dia mencintai pria ini.. pria yang baru dikenalnya beberapa minggu lalu, pria yang mampu merubah sikapnya 180 derajat.

Kyuhyun mengecup ujung kepala jae in dengan lembut berusaha menyalurkan perasaan senangnya akan hari berharga ini “aku mencintaimu..” bisik kyuhyun dengan lembut.

-***-

Kini mereka berdua bersantai dikursi tidur yang terletak di balkon jae in sambil menikmati hari yang sudah mulai senja, kali ini sifat evil pria ini kembali muncul.. ia sengaja tak mendatangi dormnya karena ia sangat ingin mengerjai hyungnya yang sedang bingung mencarinya.

Disamping itu ia hanya masih ingin berduaan denga jae in yang kini sudah menjadi kekasihnya, terlihat sekali bahwa kyuhyun mencintai gadis ini, ia membawa jae in agar menyandarkan kepalanya di dada bidang milik kyuhyun.

“yak!! Nanti oppadeul akan menghawatirkanmu pabo!!” ucap jae in sambil memukul ujung kepala kyuhyun dengan pelan, kyuhyun meringis kesakitan lalu tersenyum evil setelahnya “aku hanya ingin tahu wajah khawatir mereka saat melihatku tidak pulang, dan ya.. setidaknya aku bisa melihat wajah kesal mereka saat melihat pulang nanti..” ucap kyuhyun yang langsung mendapatkan jitakan dari jae in, bagaimana bisa kekasihnya ini bersikap seperti ini?

“yak!! Kau benar benar gila!!” ucap jae in yang langsung beranjak hendak pergi namun dengan cepat kyuhyun menahan tangan nya dan sekali lagi pria ini bertindak sesuatu yang tanpa bisa jae in antisipasi, ya.. pria ini menempelkan bibirnya dengan bibir jae in membuat gadis ini terlonjak kaget.

Ia masih membulatkan matanya saat kyuhyun yang dengan mudahnya menjangkau bibirnya dan menahan tengkuknya, namun dengan perlahan ia mulai memejamkan matanya saat dirasakannya bibir kyuhyun yang telah melumat bibirnya dengan lembut.

Jantungnya berdegup hebat kala itu, ini pertama kali nya ia merasakan seperti ini, merasakan kecupan lembut yang kyuhyun berikan untuknya benar benar gila!

“kajja.. jika kau memakasaku untuk kembali kedorm, dengan satu syarat, kau harus mengakui bahwa kau telah menjadi kekasih cho kyuhyun..” ucap kyuhyun saat telah melepaskan ciumannya.

“mwo?!”

-CUT-

Eotte? Eotte? Eotte?

Ya.. ini ff khusus untuk kyuhyun yang sedang berulang tahun, mianhae kalo cerita ngaco ya.. namanya juga masih belajar..

Buat kyuhyun oppa yang sedang berulang tahun semoga dengan berkurangnya umur oppa.. oppa bisa terus seperti ini seperti seorang cho kyuhyun yang selalu ceria dan disayang banyak orang, tetaplah menjadi bintang yang bersinar di super junior dan dunia ini, kami akan selalu mendukungmu.. hwaiting oppa..

Saeng il chukhahaeyo kyuhyun oppa..^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s