[Ryeonmi Couple] A Games!!

nime_love4

Author        : Jung Hye Rim

Main cast    : Kim Ryeowook, Shin Yeonmi

Genre         : Romance

======Happy Reading======

Gadis itu menghentikan langkahnya ketika melihat sesuatu yang menghalangi pandangannya, ia tersenyum senang lalu berjalan pelan mendekati seseorang yang sedang berdiri seraya menundukkan wajahnya didepan pintu apartemennya, yeonmi tersenyum lalu mengikuti apa yang pria itu lakukan, gadis itu menyandarkan tubuhnya di dinding depan apartemen miliknya lalu mengernyit heran..

“kenapa kau tidak langsung masuk saja? Bukannya kau sudah sangat mengetahui password apartemenku?” ucap yeonmi membuka pembicaraan..

Pria imut itu perlahan mendongakkan wajahnya dan menatap yeonmi yang tengah tersenyum manis kearahnya, ia menghela nafas tenang melihat gadis yang sedang ia rindukan ini akhirnya bisa ia temui setelah satu bulan lebih tak bertemu.

Bukan keinginan ryeowook untuk tidak menemui gadis ini selama 1 bulan lebih lamanya, tapi ini semua karena perkejaan ryeowook yang akhir akhir ini memadat, jangankan bertemu dengan gadis ini menghubunginnya lewat ponsel saja susah.. benar benar melegakan melihat gadisnya masih baik baik saja..

“nde~ aku ingin menunggumu.. yak!! Kenapa kau lama sekali eoh?” tanya ryeowook dengan wajah kesalnya, bukannya merasa takut ia malah terkekeh pelan melihat kekasihnya yang kesal seperti ini, sudah lama yeonmi tak melihat pemandangan yang seperti ini lagi..

“mian.. lagi pula ini salahmu mengapa tidak menghubungiku jika ingin datang..” ucap yeonmi santai, tadinya ryeowook ingin berpura pura marah pada gadisnya karena lelah menunggu lama diapartemennya, tapi ternyata gadis itu terlalu tahu apa yang ingin ryeowook lakukan, belum sempat ia mengerjai yeonmi.. gadis itu sudah lebih dulu menautkan jari jari nya dan digenggamnya erat seraya tersenyum manis, senyuman yang sangat dirindukan oleh ryeowook..

“kajja~ kita masuk..” ucapnya pelan lalu, menekan tombol passwordnya itu dengan lancar..

Ryeowook menghela nafasnya sejenak setelah mengganti sepatunya dengan sandal rumahan, ia tersenyum melihat suasana apartemen ini yang sudah lama tidak dikunjunginya, tempat ini adalah semua kenangan manis ryeowook bersama dengan gadis itu, ia pun melangkahkan kakinya mendekati sofa dan mendudukkan tubuhnya sambil menunggu gadisnya yang tengah mengambilkannya sebuah minuman.

Ia mengeluarkan senyuman manisnya ketika melihat gadisnya sudah datang dengan jus jeruk seperti biasanya, entah mengapa suasana tiba tiba menjadi hening seketika setelahnya, hanya saling berpandang pandangan aneh seperti pasangan baru, benar benar menggelikan.

Semua itu terhentikan ketika yeonmi membuka bukunya kemudian mengerjakan tugas tugas miliknya yang belum selesai dikerjakan, ryeowook berdecak kesal melihatnya bagaimana tidak, ia mengorbankan waktu istirahatnya untuk melihat gadis ini kembali, tapi yang ia dapat akan selalu seperti ini didiamkan oleh gadis ini untuk mengerjakan tugas atau menonton drama, membosankan bukan?

“yak.. apa kau akan mengerjakan tugas dan mendiamiku eoh?” tanya ryeowook dengan suara yang sedikit tinggi, gadis itu melirik pelan kearah kekasihnya lalu berdecak kesal, dan sasaat kemudian mengangguk pelan.

“nde~ setelah aku mengerjakan tugas ini mari kita berbincang..” ucap gadis itu santai.

Ryeowook melipat kedua tangannya didada lalu mendekati gadis itu yang duduk dibawah sambil mengerjakan semua tugasnya.. dan menatap tajam gadis itu, ia memang memiliki kepribadian ganda, baru saja tadi bersikap romantic sekarang sudah kembali menjadi cuek dan menyebalkan..

“mari kita bermain truth or dare..” ajak ryeowook seketika..

Yeonmi melirik ryeowook sekilas yang sudah memasang wajah semangat, dan membuat pria ini terlihat lebih menggemaskan. Tapi ia memilih diam karena tugas tugas kampusnya yang sudah menumpuk. “shirreo~ tugas ini harus aku kumpulkan esok hari..” ucapnya lalu kembali mengerjakan tugas tugasnya..

“hhmm!!” ucap pria itu sambil mengerutkan dahinya dan mempoutkan bibirnya lucu.. “ya!! Kajja~~” pinta ryeowook sekali lagi, untuk kesekian kalinya yeonmi melirik, kali ini ia ingin sekali mencubit pipi ryeowook yang lucu itu.. tapi sebisa mungkin ia menahannya.. tugas tugas ini lebih penting dari mencubit pipi ryeowook..

“yak!! Berhentilah mengeluarkan aegyo tuan kim!!..” ucapnya, kali ini ryeowook tak bisa menahannya kekesalannya lagi,, sudah cukup ryeowook mengalah dengan buku buku sialan itu, ia berdehem sedikit keras, lalu menutup semua buku buku milik gadis itu dan menyimpannya disamping membuat gadis itu berdecak tidak karuan..

“yak!! Apa yang kau lakukan?!” tanya gadis itu ketika ryeowook menyita seluruh buku miliknya, dan memutarkan pensilnya sebagai pertanda permainan konyol yang ryeowook inginkan telah dimulai, yeonmi terdiam ketika ujung pensilnya menunjuk kearahnya, dan didapatinya ryeowook yang tengah tersenyum jahil..

“apa yang kau lakukan selama aku sedang tidak bersamamu?” tanya ryeowook..

Yeonmi memejamkan matanya kebingungan, ya.. ia sudah menduga ryeowook akan menanyakan hal yang ia lakukan selama pria ini tidak sedang bersamanya, bukannya ia melakukan hal hal konyol yang membuat hubungannya dengan pria ini rapuh hanya saja.. ya.. harus ia akui ia memang dekat dengan salah satu teman prianya dikampusnya tapi bukan berarti gadis itu menyukai teman prianya itu.. ia hanya takut ini menjadi permasalahan besar.. hanya itu..

“hanya kuliah dan tidur dikamar.. itu saja..” jawab yeonmi santai, ryeowook menggeleng pelan mendengar jawaban gadis ini, rupanya gadisnya itu benar benar seorang yang pemalas yang hanya tidur dikamar jika tidak ada sesuatu yang dikerjakannya..

“aish kau ini benar benar..” ucap ryeowook..

Pria itu kemudian memutarkan pensilnya kembali hingga pensil itu berhenti.. namun sayang pensil itu tidak berhenti diantara keduanya, dengan sifat jahilnya pria itu mengarahkan pensilnya kearah gadis itu dan langsung mendepat tatapan tajam dari kekasihnya..

“mwoya!!”

“hmmm.. apa lagi… aku tidak yakin kau hanya melakukan itu selama aku tidak sedang bersamamu.. ah.. Seolma..” ucap ryeowook sambil menunjuk yeonmi dengan seluruh pertanyaan konyol diotaknya tanpa menjawab tatapan tajam dari gadis itu tadi,,

“yak!! Aku tidak berselingkuh atau semacamnya,, jadi berhenti berfikiran aneh tentangku tuan kim!!” ucap yeonmi dengan sedikit takut.. sedikit…

“aku punya seseorang yang mengamatimu..” ucap ryeowook sambil mengeluarkan senyum anehnya.. yeonmi sedikit mengernyitkan matanya dan berfikir sedikit mengenai siapa orang yang ryeowook gunakan untuk memata matainya, sedetik kemudian ia membulatkan matanya sedikit terkejut..

“ahh seolma…….. yak!! Kim Jae In!!” ucap yeonmi sedikit berteriak setelah menyadarinya, ia lupa sahabatnya itu selalu melaporkannya apa yang sedang yeonmi lakukan ketika bersama pria lain..

Ya.. Kim Jae In.. walaupun sekarang ia sudah memiliki kyuhyun, tetap saja ia masih menempatkan ryeowook sebagai bias utamanya.. ya.. karena itulah gadis itu pasti akan selalu melaporkan apapun yang ia lakukan ketika sedang bersama pria lain.. menyebalkan!!

“ahh.. jadi benar kau berselingkuh?” tanya ryeowook..

Yeonmi menghela nafasnya pelan, ia berani bersumpah kalo ia tidak pernah berniat selingkuh dari pria ini lagi sejak itu.. tapi kenapa pria ini selalu beranggapan seolah olah ia selalu ingin selingkuh?

“anio.. aku tidak pernah berniat selingkuh dari mu ryeowook-ssi.. aku hanya bosan jika terus diam di apartemen menunggumu pulang.. aishh.. jinja..” ucap yeonmi sambil mengacak rambutnya frustasi..

Ryeowook tertawa geli melihat gadis ini, sebenarnya ia tidah bertanya tanya mengenai gadis ini pada jae in.. hanya saja ryeowook ingin sekali menjahilinya, lagi pula ryeowook sudah terlalu percaya pada gadis ini yang tidak akan pernah selingkuh atau berpaling darinya, ryeowook masih percaya pada gadis ini..

“mianhae..” lirih ryeowook pelan..

Yeonmi mendongakkan wajahnya menatap ryeowook, dan mengernyit heran. Mengapa pria ini meminta maaf? Apa pria ini melakukan kesalahan?

“wae?”

“karena sudah membuatmu lama menungguku.. pasti sendirian sangat membosankan bukan? Tapi kuharap kau tidak melakukan itu lagi.. cukup mencari hiburan dengan teman teman wanitamu.. bukan pria.. aku tidak marah  karena aku mengerti pasti sangat membosankan, tetaplah mencintaiku dan terus mencintaiku.. arrachi..” pinta ryeowook, yeonmi mengangguk pelan menjaab perintah ryeowook barusan..

Ryeowook sedikit menaikkan tubuhnya dan hendak mencium gadisnya, namun tangan yeonmi berhasil menghalanginya “changkaman!! Jangan membuatku terlalu lama menunggu tuan kim.. aku sangat tidak suka itu..” ucap gadis itu sambil tersenyum.

Ryeowook tersenyum lalu mencium tepat dibibir mungil milik gadis itu dan mengecupnya lama, hanya sekedar kecupan biasa setelah lama tidak bertemu

“aku ingin meminta sesuatu..” ucap ryeowook setelah melepaskan bibirnya..
“mwotte?” tanya yeonmi, jarak mereka masih terlalu dekat bahkan yeonmi masih mampu merasakan deru nafas ryeowook yang begitu tenang..

“panggil aku ‘oppa’..” ucap ryeowook..
“shirreo..” sergah yeonmi langsung, ryeowook menghela nafasnya pelan lalu mengernyit heran kearah gadis itu, kenapa gadis ini sangat sulit memanggilnya lebih sopan..

“wae?”
“kau terlihat lebih tua jika dipanggil oppa..” ucapnya pelan..

“maksudmu?”

“ya.. begitulah..” ucap yeonmi santai.. ryeowook mengernyitkan wajahnya heran “ya!! Aku memang lebih tua darimu..” ucap ryeowook..

Yeonmi terkekeh “tapi aku tetap tidak mau..”..

“masih untung aku tidak menyuruhmu memanggilku chagi..” ucap ryeowook pelan sambil melipat kedua tangannya tepat didada.. menatap gadis itu dengan kesal.. ryeowook heran kenapa ia bisa mencintai gadis yang aneh seperti ini, tidak kebanyakan gadis yang sering memanggil ‘oppa’ pada kekasihnya, dan selalu meluangkan waktunya ketika sedang bersama kekasihnya..

“yak.. kenapa kau mengeluarkan aegyomu..” tanya yeonmi..

“ani.. aku tidak mengeluarkan aegyoku..” ucap ryeowook. Yeonmi tersenyum lalu memeluk ryeowook dan menenggelamkan wajahnya didada ryeowook yang bidang itu, pria itu tersenyum manis lalu membalas pelukan gadisnya.. menghirup aroma rambut yang wangi mlik gadis itu seraya mengecup ujung rambutnya pelan..

“bogoshippo..” ucap gadis itu pelan.. sejujurnya ryeowook sedikit terkejut mendengarnya, ini sungguh perubahan yang luar biasa dalam hubungannya.. gadis itu bisa bersikap romantic juga ternyata..

Ryeowook mengeratkan pelukannya menjawab ucapan gadisnya, ia juga sangat merindukan gadisnya itu.. gadis yang selalu cerewet dan memiliki kepribadian ganda, yang selalu mudah terpesona dengan pria lain sehingga membuatnya harus lebih berhati hati menjaganya, yang sangat jarang memperhatikan kesehatannya hanya karena tugas tugas dikampusnya.. ryeowook merindukan gadis ini, sekali lagi ia merindukan gadis ini..

“nado..” ucapnya sambil mengecup dahi gadis itu pelan..

-CUT-

Annyeong haseyo readersnim..

Udah lama banget author gak menjamah blog ini.. karena kurangnya inspirasi yang diakibatkan karena tugas tugas sekolah yang sudah menumpuk, padahal ujian tengah semester baru aja selesai 😦 #jadicurhat..

Gimana ryeonmi couple yang ini? hahaha.. akibat kurangnya inspirasi jadilah FF super geje ini, hasilnya absurd banget ya.. -__- mianhae,, ditunggu RCL nya guys,,, See you later.. :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s