[Hyunjae Couple] Jealous

11164162_685914061538430_2038367575_n

Cho Kyuhyun – Kim Jae In

Romance

======Happy Reading======

Kyuhyun menghela nafasnya senang saat ia sudah sampai di bandara incheon, hari ini ia kembali pulang kekorea setelah super show super junior, dan itu artinya hari ini ia bisa bertemu dengan seorang gadis yang begitu amat dirindukannya, ya.. gadis yang membuatnya hampir gila karena merindukannya diwaktu yang tentunya sangat tidak tepat..

Kini kyuhyun sudah berada dimobil bersama hyung hyungnya, menuju ke seoul. Kyuhyun memasang earphone ketelinganya selagi diperjalanan pulang, disampingnya ada ryeowook yang terlihat sedang saling bertukar sms, ya.. siapa lagi kalau bukan dengan gadis yang selalu saja membuat hyungnya yang satu ini hampir gila, sama dengan dirinya..

Namun hal itu membuat kyuhyun iri sebenarnya, hingga saat ini jae in sama sekali belum menghubunginya, walau hanya sekedar menanyakan dirinya sudah sampai mana.. atau kalimat kalimat romantic lainnya.. seharusnya kyuhyun tahu gadisnya itu memang orang yang sangat cuek, bahkan pada dirinya yang notabene nya kini sebagai seorang kekasih..

Baru saja kyuhyun memejamkan matanya sambil mendengarkan lagu, ponselnya mengeluarkan suara tanda sms masuk, dengan malas kyuhyun mulai membuka ponselnya dan melihat smsnya, matanya membulat seketika saat ia melihat siapa yang mengiriminya pesan singkat itu.. senyum tipis mulai mengembang dibibir kyuhyun, ini pertama kalinya sejak 5 hari lalu jae in mengiriminya pesan.. bukannya kyuhyun tidak mau mendahuli mengiriminya pesan, hanya saja gadis itu jarang membalas semua pesannya, menyebalkan memang tapi harus bagaimana lagi? Memang seperti itu resiko memiliki kekasih yang super duper cuek..

Kyuhyun-ah.. neo eodiyo?

Kalimatnya begitu singkat, bahkan untuk sepasang kekasih seperti dirinya.. kalimat itu bahkan jauh dari kata romantic, tapi hal itulah yang membuat kyuhyun senang sekarang, walaupun begitu kyuhyun yakin bahwa gadis ini juga merindukannya, sama seperti dirinya yang merindukan gadis itu..

Cepat cepat kyuhyun membalas pesan gadis itu dan kembali memejamkan matanya sambil mendengarkan music kesukaannya.

“hyung.. kau duluan saja.. aku akan pergi sebentar..” ucap kyuhyun pada leeteuk dan managernya saat sudah sampai di depan dorm mereka
“kau tidak lelah?” tanya leeteuk..

Kyuhyun menggeleng pelan sambil tersenyum, kemudian langsung pergi tanpa menunggu hyungnya berbicara, kali ini kyuhyubenar benar tidak bisa menahan dirinya untuk bertemu dengan gadisnya itu..

Perlahan kyuhyun menghentikan langkahnya saat ia sudah berada tepat didepan apartemen jae in, senyum dibibirnya juga masih belum memudar, ia membungkukkan badannya sedikit untuk menekan tombol password apartemen, kyuhyun menekan tombil password yang sudah sangat dihapalnya, password yang isinya adalah tanggal lahir dirinya dan gadis itu..

Awalnya jae in tidak mau mengganti password apartemennya dengan password yang baru namun dengan sedikit paksaan dari kyuhyun jae in akhirnya mau mengganti passwordnya

Kyuhyun menghela nafasnya saat pintu apartemen itu membukakan pintu nya dan itu artinya password yang kyuhyun masukkan adalah benar. Kyuhyun kembali tersenyum melihat gadis yang dirindukannya itu tengah sibuk dengan tugas kampusnya, sambil memakan jajanan ringan sebagai teman untuk gadis itu mengerjakan tugas..

Kyuhyun menghentikan langkahnya saat melihat gadis yang sedang dilihatnya juga melihat kearahnya, dan menghentikan aktifitasnya gadis itu tersenyum saat melihat kyuhyun pria yang ditunggunya sejak tadi akhirnya datang juga

“kau sudah datang?” tanya jae in akhirnya, kali ini ia tidak bisa menahan senyumnya karena senang melihat seorang pria yang sudah tega meninggalkannya dan kini akhirnya pulang juga, jika bukan karena tuntutan perkerjaan jae in ingin sekali melarang prianya untuk pergi dengan jangka waktu yang sangat lama seperti yang sudah sudah..

Kyuhyun mengangguk lalu ikut duduk disamping jae in yang sedang mengerjakan tugas, suasana diantara mereka kembali diam dan terkesan canggung, ini pertama kalinya lagi mereka bertemu setelah 1 bulan lamanya..

Kyuhyun memang sangat merindukan gadis ini dan ingin bercerita banyak hal padanya, tapi entah mengapa semua kata yang ia ingin ucapkan sebelumnya hilang secara mendadak setelah mereka bertemu..

Jantung jae in berdegup cepat sejak kyuhyun juga ikut duduk disampingnya, tapi pria ini rupanya lebih memilih untuk menyandarkan tubuhnya dari pada berbicara dengannya, padahal banyak yang ingin Jae in sampaikan pada kyuhyun mengenai hubungannya.. tapi ia malu untuk memulai berbicara..

“aku lelah..”

Ucap kyuhyun akhirnya, ia mulai mengangkat kepalanya dan menidurkannya di pangkuan jae in, jae in sedikit kesal tentu saja, tapi pria ini memang seperti ini selalu membuat keputusan tanpa berbicara dulu dengannya, jae in tidak terlalu mempermasalahkan hal itu jika itu tidak membahayakan hubungannya nantinya..

Jae in tersenyum lalu tangannya mulai terangkat yang membelai rambut coklat milik kyuhyun, ia tersenyum melihatnya, namun sesuatu mengingatkannya hingga senyuman itu cepat memudar, jae in menghentikan aktivitasnya..

“kyuhyun-ah.. apa kau mencintaiku?” tanya jae in tiba tiba, kyuhyun membuka matanya dan kembali mendudukkan tubuhnya seraya menatap jae in..

“kenapa kau bertanya seperti itu? apa kau berniat meninggalkanku?” tanya kyuhyun, cepat cepat jae in menggelengkan kepalanya.. “anioo.. hanya saja.. ada sesuatu yang mengganjal..” ucapnya. Kyuhyun mengernyitkan matanya menatap jae in “apa itu?” tanyanya,,

“perkerjaanmu..” ucap gadis itu pelan, kyuhyun kembali mengernyitkan matanya melihat gadis itu yang selalu membuatnya bingung “kenapa?” tanya kyuhyun lagi..

“hanya saja..” ucap jae in terputus, gadis itu menghela nafasnya pelan lalu memejamkan matanya sambil menunduk “aku sering melihatmu menari dengan para gadis sexy.. di panggung.. dan itu sangat membuatku merasa kesal..” ucapnya dengan mata terpejam..

Kyuhyun terkekeh melihat gadis itu yang ternyata hanya hal ini yang dibicarakan, apa gadis itu sedang cemburu? Ya.. terlihat jelas oleh kyuhyun bahwa gadis itu sedang cemburu, tapi jae in memang lebih pandai menyembunyikan peasaan cemburunya itu walau akhirnya memang dapat diketahui oleh kyuhyun..

“kau cemburu?” tanya kyuhyun akhirnya, jae in membuka matanya dan menatap kyuhyun, kemudian ia menggeleng pelan menanggapinya “aniyoo.. aku hanya merasa aneh, saat melihat semua video itu di youtube.. rasanya aneh jika mengingat kau yang sekarang adalah kekasihku..” ucapnya pelan, kyuhyun lagi lagi terkekeh melihatnya, itu artinya gadis itu cemburu bukan? Dan baru kyuhyun tau.. nyatanya gadis itu juga mengawasinya dari jauh dan memperhatikannya walau tidak ditunjukkan secara langsung..

Kyuhyun senang akan hal itu, mengingat gadis ini mungkin belum menyukai dirinya dengan sepenuhnya, karena sebelumnya pernah ada seorang pria yang disukainya, yang membuat kyuhyun merasa kesal karenanya.. tapi ia beruntung karena berhasil mendapatkan gadis ini yang diam diam sudah mencuri hati kyuhyun..

“itu artinya kau cemburu..” ucap kyuhyun..

“anioo..” jawab jae in langsung..

Kyuhyun tersenyum menatap jae in yang terlihat kesal, ternyata gadis ini tidak secuek apa yang dipikirkannya. Gadis itu ternyata selalu mengawasi kyuhyun dari kejauhan, walau mungkin akan timbul banyak berita yang aneh yang akan masuk kedalam otak gadis itu dan membuatnya marah atau semacamnya, kyuhyun bisa memprediksi itu. tapi ia percaya gadis ini akan selalu mengerti setelah kyuhyun jelaskan nanti..

“aku mencintaimu.. kau tenang saja heum…” ucap kyuhyun sambil mengusap pipi kanan jae in dengan tangan kiri kyuhyun, jae in menghela nafasnya menatap kyuhyun “bagaimana bisa kau membuktikannya? Perkerjaanmu selalu saja menghadirkan gadis gadis sexy yang mungkin saja membuatmu tergoda, bahkan mungkin kau bisa saja menyukai para gadis itu.. jadi bagaimana bisa kau membuktikan padaku kalau kau mencintaiku eoh?” ujar jae in panjang lebar..

Kyuhyun tersenyum dan entah apa yang dipikirkannya ia langsung menempelkan bibirnya ke bibir jae in, membuat jae in terkejut tentu saja, sekali lagi kyuhyun melakukan gerakan yang tanpa bisa diantisipasi oleh jae in, gerakan yang selalu saja membuat jantungnya berkerja 20 kali lipat dari biasanya..

Kyuhyun hanya mengecup bibir itu lama, ia tidak melakukan hal lain selain mengecupnya. Seakan akan ia menyalurkan seluruh perasaan cinta dan sayangnya pada gadis ini, serta perasaan rindu yang sudah dipendamnya hingga hampir 1 bulan penuh.. kyuhyun sendiri juga bingung bagaimana ia membuktikannya pada jae in kalau ia benar benar mencintainya disaat perkerjaan nya yang memang selalu menghadirkan gadis gadis sexy dan cantik.. mungkin ia akan tergoda, tapi kyuhyun selalu yakin hatinya akan pulang pada seharusnya tempat itu berada..

“Aku mencintaimu dengan caraku, aku merindukanmu dengan caraku, dan aku memilikimu dengan caraku. Karena hidupku adalah dirimu dan kau adalah hidupku. Aku ingin kau melakukan hal yang sama sepertiku. Cukup percaya bahwa kau adalah milikku, dan aku hanya milikmu. Dengan hal itu mungkin akan membuktikan bahwa aku mencintaimu.. aku percaya bahwa kau diciptakan dari tulang rusukku, maka dari itu aku tidak mungkin membuang tulang rusukku sendiri bukan?” ucap kyuhyun panjang lebar setelah melepaskan ciumannya.. “kau mencintaiku?” tanya kyuhyun..

Jae in mengangguk pelan menjawab pertanyaan kyuhyun “tentu saja.. aku mencintaimu..” jawab jae in, kyuhyun tersenyum “lalu bagaimana kau membuktikannya?” tanya nya lagi..

“aku akan berada disampingmu, apapun yang terjadi.. mencintaimu dan akan menjadi orang pertama yang akan mensupportmu ketika kau jatuh hingga kembali bersinar seperti sebelumnya, seperti yang kau katakan.. aku akan melakukan hal yang sama denganmu bahwa aku percaya kau adalah milikku dan aku adalah milikmu.. aku dibuat dari tulang rusukmu mana mungkin kau membuang tulang rusukmu sendiri bukan?” ucap jae in yang sedikit mengulang kata yang kyuhyun katakan tadi..

Kyuhyun terkekeh mendengarnya “geurae.. mari kita lakukan bersama.. satu lagi..” ucap kyuhyun, jae in mengernyitkan matanya menatap kyuhyun “apa itu?” tanyanya..

“aku ingin kau tidak mudah percaya dengan apa yang dikatakan para netizen tentangku.. aku yakin suatu saat nanti dan entah kapan akan banyak berita miring tentangku..” uccapnya..

“arraseo.. aku akan langsung bertanya padamu..” ucapnya.. kyuhyun lagi lagi tersenyum sambil mengusap pipi jae in..

“apa kau lapar? Tadi kau bilang kau lelah.. ingin kubuatkan sesuatu?” tanya jae in.. terlihat kyuhyun yang sedang menimbang nimbang apa yang diinginkannya.. “aku ingin kau memasakkanku masakan special..” ucapnya.. jae in tersenyum “siap..” ucapnya lalu berdiri untuk memasakkan sesuatu untuk kyuhyun..

-CUT-

Annyeong..

Author datang lagi dengan Hyunjae Couple Udah lama banget nggak ngepost tentang mereka.. diperingatkan.. banyak jebakan typo disini.. jadi berhati hatilah 🙂

Jangan lupa RCL nya Readersnim

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s