[Ryeonmi Couple] Something

something

Kim Ryeowook – Shin Yeonmi

Romance

======Happy Reading======

Gadis itu mendesah kesal melihat seorang pria yang berada dihadapannya sekarang, sejak tadi pria itu yang seenaknya memasuki apartemennya tengah malam seperti ini dan membuatnya terbangun dari mimpinya itu hanya diam tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.

“ya!! Apa ada masalah hmm?” tanya gadis itu –Shin Yeonmi- pada seorang pria yang masih terdiam sejak tadi, ya.. jika dihitung pria ini sudah berlaku seperti itu sejak satu jam yang lalu saat kedatangannya ke apartemen pribadinya..

Dan bukannya menjawab pria itu malah menyandarkan kepalanya dibahu gadis itu dan memejamkan matanya lalu menghela nafas pelan “aku lelah.. bisakah aku beristirahat disini sebentar?” tanya –Kim Ryeowook- pria itu..

Yeonmi menganggukkan kepalanya pelan menjawab pertanyaan ryeowook barusan, ini tidak seperti biasanya, ia yakin pasti ada sesuatu yang salah namun disembunyikan pria nya ini, yeonmi sendiri bingung jika ia mendapati ryeowook yang seperti ini, prianya itu memang terkadang selalu menutupi semua masalahnya sekalipun itu dengan kekasihnya, dengan alasan ia tidak ingin membuat orang lain merasa bingung akan masalah yang sedang didapatinya, cukup ia saja yang mengalaminya..

“memangnya apa yang terjadi? Apa ada masalah lagi eo?” ucap yeonmi yang masih ingin tahu penyebab pria ini menjadi seperti ini, ia mendengus kesal ketika merasakan ryeowook yang hanya menggelengkan kepalanya pelan, sampai kapan pria ini akan terus merahasiakan semua masalahnya pada yeonmi.. kekasihnya sendiri?

“oppa..” ucap gadis itu sambil menggigit bibir bawahnya, reflex ryeowook membuka matanya terkejut mendengar perkataan gadisnya itu yang memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’ suatu panggilan yang sangat diinginkan ryeowook selama ini..

“kau memanggilku ‘oppa’?” tanya ryeowook yang sudah kembali menegakkan kepalanya seraya menatap gadisnya itu dengan terkejut, yeonmi mengangguk seraya menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu pelan..

“ahh.. sukurlah kalau kau sekarang mulai sadar harus memanggilku apa..” ucap ryeowook sambil mengelus dadanya merasa lega, bukan ini yang yeonmi maksud.. ia sengaja memanggil ryeowook dengan sebutan ‘oppa’ agar pria ini bisa menceritakan semua masalahnya pada yeonmi..

“oppa.. ceritakan semua masalahmu padaku..” pinta yeonmi masih dengan kepala dingin, ryeowook menatapnya heran. Kenapa gadis ini selalu ingin tahu apa masalah yang dialaminya? Dan lucunya gadis itu sengaja menyebutnya ‘oppa’ agar ia menceritakan semua masalahnya, terkadang ia selalu berfikir mengapa ia bisa mencintai gadis yang kekanak kanakan seperti ini.

Ryeowook membenahkan posisinya agar menatap gadis ini lembut, ia lelah hari ini dan kau tau ini jam berapa? Jam 03 tepat, seharusnya semua orang masih tidur dengan pulasnya bukannya bercerita atau menceritakan hal yang tidak penting seperti ini..

“kau mencintaiku?” tanya ryeowook, gadis itu pelahan menganggukkan kepalanya pelan menjawab pertanyaan ryeowook, tentu saja gadis ini mencintainya, kenbutuhannya akan pria ini terlalu besar sehingga ia terlalu mencintai pria ini.

“berjanjilah padaku untuk selalu disampingku selamanya..” pria itu berucap lirih, entahlah yeonmi tidak bisa berjanji soal itu, tapi ia akan selalu berusaha berada disamping pria ini selamanya apapun yang terjadi, gadis itu mengangguk pelan menjawab pertanyaan ryeowook, ryeowook tersenyum “walau bersama pria yang banyak masalah sepertiku..” ucap pria itu pelan, yeonmi mengernyit heran mendengar ucapan ryeowook barusan, ia khawatir dengan keadaan pria ini sekarang, sebenarnya apa yang terjadi?

“mwo?”

“jangan berniat pergi dariku.. jebal..” ucapnya memohon tanpa menjawab pertanyaan yeonmi, pria itu kembali tersenyum menatap gadisnya lekat lekat, dan kemudian mengusap ujung kepalanya lembut masih disertai dengan senyuman manis milik pria ini “cha.. aku lelah..” ucapnya lalu beranjak pergi dan hendak kekamar yeonmi..

“mwo?! Ya!! Ryeowook-ah.. itu kamarku..” ucapnya sedikit berteriak, kemudian mengikuti ryeowook yang pergi kekamarnya, ia tersenyum mendapati prianya yang sudah terlelap dikasurnya, Ia berjalan pelan mendekati pria itu dan duduk disisi ranjangnya menatap wajah tenang itu lembut.

Yeonmi menyukai saat saat seperti ini, saat melihat wajah prianya yang sedang tertidur pulas dan  mungkin sedang bermimpi indah sekarang, “aku hanya ingin membantumu kalau memang kau sedang ada masalah.. tak bisakah kau berbagi masalahmu? Pada kekasihmu sendiri?” ucap yeonmi pelan tanpa sadar.

Sedetik kemudian tangan pria itu terangkat dan menarik yeonmi agar masuk kedalam pelukannya, tentu saja itu membuat yeonmi terkejut namun sesaat kemudian gadis itu tersenyum manis dan membalas pelukan ryeowook yang hangat itu.

“ryeowook-ah..” panggil yeonmi pelan, ryeowook sedikit melonggarkan pelukannya agar bisa menatap yeonmi “tadi kau sudah memanggilku ‘oppa’ kenapa tidak lagi?” tanya ryeowook, yeonmi terkekeh pelan mendengar ucapan ryeowook barusan.

“aku sengaja memanggilmu ‘oppa’ agarkau menceritakan semuanya..” ucapnya, ryeowook tersenyum sudah diduganya gadis itu seperti itu pasti ada maksud lain, ryeowook dengan gemas menggesekkan hidungnya ke hidung gadis itu lalu kembali memeluknya erat.

“hmm.. ryeowook-ah.. izinkan aku menjadi seorang sahabat untuk mu, menjadi seorang ibu untukmu, menjadi seorang ayah untukmu, dan menjadi temanmu selain menjadi kekasihmu.. apa aku boleh?” tanya yeonmi lagi, ryeowook kembali melonggarkan pelukannya dan menatap gadis itu heran “wae?” tanyanya kemudian..

“aku ingin menjadi sahabat untuk medengar semua cerita cerita mu, ingin mejadi seorang ibu yang selalu menyayangimu ketika kau senang ataupun susah, ingin menjadi seorang ayah yang menjagamu sehingga tidak ada beban apapun yang kau bawa, ingin menjadi temanmu yang akan bersamamu memberi semangat..” ucap yeonmi “maka ceritakan semua masalahmu padaku.. biarkan aku menjadi semua itu untuk sekarang..” sambungnya..

“kau sudah melakukannya..” kata pria itu lembut, yeonmi mengernyitkan matanya heran menatap ryeowook, setahunya ia belum melakukan sesuatu apapun pada pria ini.. “maksudmu?” tanya gadis itu penasaran..

“kau sudah menjadi sahabat untukku.. teman untukku.. ibu dan ayah untukku.. yang kau rangkum semuanya menjadi satu yaitu kekasihku.. kau sudah melakukannya sayang..” ucap ryeowook seraya mengeratkan pelukannya kembali menghirup aroma rambut gadis itu yang wangi..

“kalau begitu ceritakanlah semua masalahmu..” pinta gadis itu lagi, namun tak didengarnya jawaban yang seharusnya dijawab dari pria itu, ia mendengus kesal lalu mendongakkan kepalanya agar bisa menatap ryeowook, ia tersenyum kemudian melihatnya yang sudah tertidur pulas, terlihat sekali bahwa pria ini benar benar lelah.. Ia menggeserkan tubuhnya dan mengecup lama bibir tipis milik ryeowook,

“aku akan menunggu ceritamu ryeowook-ah..” ucap gadis itu setelah melepaskan bibirnya dan kembali memeluk erat tubuh ryeowook yang sedang tertidur pulas..

-CUT-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s