[Ryeonmi Couple] A Reason

A Reason Ryeowook Yeonmi

Author : Jung Hye Rim || Pairing : Ryeonmi Couple || Main Cast : Kim Ryeowook – Shin Yeonmi || Rating : T || Genre : Romance, Ficlet, Fluff, One Shoot, Geje, Failed, Abal, Typos || Disclaimer : Plot and Story is mine, so don’t copas and plagiat, Ryeowook milik Orang tuanya, Super Junior dan ELF.
Don’t Like, Don’t Read 🙂

======Happy Reading======

Ada yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta. Itu semua bohong. Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku dapat memberitahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu. Suaramu, jari-jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia. Aku suka segala sesuatu tentang dirimu. Itulah alasanku”-Shin Yeonmi-

Gadis cantik itu berdecak saat kedua bola matanya menangkap sosok yang tidak mengenakkan dihadapannya, ia kemudian memicingkan matanya dan kembali lagi terfokus pda ponsel biru kesayangannya. Namun beberapa saat terdiam ia kembali merasa bosan dan jengah, diliriklah kembali sosok yang menurutnya sangat tidak mengenakkan itu dan kembali ia berdecak kesal “Masih sama..” Gumamnya pelan.

Pikirannya mendadak tidak focus saat Pria yang sedang berkunjung ke apartemennya itu hanya diam dan tidak berusaha menyapanya atau berbincang dengannya. Ya.. sebenarnya ia bisa saja memulai untuk perbincangan ini tapi entah mengapa ia teralu gengsi untuk itu. Ia memilih diam dan menunggu Pria itu duluan yang mengajaknya berbicara, namun ternyata menunggu itu menyebalkan bukan? Ia hampir frustasi jika masuk dalam situasi seperti ini.

“Tsk,, benar – benar” Umpat gadis itu pelan, ia kembali berdecak dan mengutak atik ponselnya gusar. Sebenarnya tidak ada yang ia lakukan apapun dengan ponselnya, Gadis ini hanya memutari menu mencari kesibukan. Entah ini yang sudah keberapa kali ia dibuat kesal oleh namjanya. Untuk apa Pria ini berkunjung jika pada akhirnya hanya memainkan ponselnya dan membaca Koran, Benar – benar menjengkelkan sekali..

Gadis itu mempoutkan bibirnya, sedikit berdecak keras agar tindakannya ini didengar oleh Pria itu. Tapi seberapa keras pun ia mencoba hasilnya tetap sama.. Pria itu masih mengacuhkannya dan memilih bermain dengan ponsel sialan itu.. dan untuk pertama kali nya ia merasa kalah saing dengan ponsel itu, jika tahu pria itu akan lebih memilih ponsel kenapa ia tidak diciptakan saja menjadi ponsel bukankah dengan begitu ia tidak akan diacuhkan seperti ini?

“Yaa.. Min Hyuk-ssi kenapa kau tidak membalas pesanku??” Ucap Gadis itu sedikit keras, mencoba kembali untuk mengalihkan kesibukan Pria itu. Dan benar! Pria itu sempat menoleh menatap kegiatan yang dilakukan gadisnya yang tentu membuat Jantung gadis ini berdebar hebat.. Tapi itu tidak lama terjadi karena setelahnya Pria itu kembali pada dunianya yang menurut gadis ini sangat menyebalkan.

Gadis ini kembali dibuat geram, ia lantas mengela nafasnya kemudian menghembuskan nafasnya kasar sehingga poni nya sedikit berantakan. Sudah banyak cara ia lakukan.. tapi kenapa Pria itu masih tidak menggubrisnya? Apa ponsel itu lebih dicintai dari pada dirinya sendiri yang jelas – jelas kekasihnya..

Bukan Shin Yeonmi namanya jika ia menyerah begitu saja pada kenyataan, ia lantas berdiri dari tempatnya duduk dan berjalan menuju dapur mengambil sebotol air didalam kulkasnya dan kemudian berjalan – jalan tepat dihadapan kekasihnya, siapa tahu jika seperti ini perhatian Pria itu akan teralihkan.

Tak hanya itu,, ia juga berpura – pura tengah saling bertukar pesan dengan seorang Pria yang ia tahu Ryeowook tidak menyukainya, bergumam pelan seolah memuji Pria itu. Setahunya cara seperti ini sangatlah ampuh karena Pria itu langsung terbakar cemburu dan kemudian mengambil ponselnya,,

Sebuah cara kerja yang sempurna dan sepertinya benar – benar Ampuh, namun lagi – lagi ia harus menelan pil kekecewaan karena Pria itu tak kunjung menggubrisnya dan justru semakin asik bermain ponsel, bahkan kini giliran Yeonmi yang terbakar cemburu melihat Pria itu tengah tersenyum aneh pada ponselnya seperti tengah saling bertukar pesan. Aish Jinja! Apa Pria ini berniat ingin membuatku gosong eh? Batin gadis manis ini.

Yah.. Sepertinya Dewi Fortuna sedang tidak berpihak padanya. Ia mengaku kalah,, Biarkan harga dirinya terinjak – injak untuk kali ini yang penting Pria ini tidak mengacuhkannya seperti ini. Apa Pria ini tidak menyadarinya bahwa ia sangat merindukannya? Tsk,, dasar tidak peka!

Diawali dengan helaan nafas panjang ia pun kembali mendudukkan tubuhnya di sofa miliknya dan memilih duduk disamping Ryeowook.. Perlahan namun pasti, Yeonmi kemudian menelusup masuk kedalam pelukan Ryeowook, Pria itu kemudian menyadarinya dan menggulum senyum, ah ani.. sebenarnya sejak tadi ia memang sudah mengetahui gadis ini yang sibuk mencari Perhatiannya tapi ia ingin diam saja, Ryeowook terlalu menyukai cara gadis ini merajuk padanya, jadi ia memilih mendiaminya saja dan menunggu cara selanjutnya untuk mencari perhatiannya. Ponsel ditangan Ryeowook pun sejak tadi memang tidak berfungsi, ia sudah tidak menarik lagi dibandingkan dengan gadis manisnya ini.

“Akhirnya~” Gumam gadis itu pelan, Ryeowook ingin tertawa namun ia tahan, ia masih penasaran cara apa lagi yang akan gadis ini lakukan..

“Apa yang kau lihat Ryeowook-ah?” tanyanya,, Yeonmi berdecak, ia tak menemukan apapun diponsel Ryeowook, Gadis itu lantas mendongakkan kepalanya berusaha menatap Ryeowook yang disertai dengan senyum anehnya..

“Ya! Kau mengerjaiku?” tanya Yeonmi yang kemudian mendapat tawa konyol dari Ryeowook..

“Ani.. Memangnya siapa yang mengerjaimu eh? Kau saja yang terlalu kepedean..”

“Tsk,, Banyak alasan..” Ucap gadis itu dengan berdecak dan mencubit perut Ryeowook pelan membuat Pria itu sedikit meringis kesakitan, namun sesaat kemudian gadis itu tersenyum lalu kembali memeluk Ryeowook hangat menghirup aroma Ryeowook dalam – dalam dengan terus mengembangkan senyum manisnya.

Balum lama Yeonmi memeluk Ryeowook, gadis itu sudah kembali melongarkan pelukannya dan beralih menatap kedua manic mata indah milih kekasihnya itu, Ryeowook mengernyit saat melihat Yeonmi melonggarkan pelukannya dan menatapnya..

“Ada Apa?” tanya Ryeowook, Gadis itu menggeleng pelan kemudian tersenyum “Ani,, Aku hanya ingin bertanya sesuatu padamu..” Ucapnya kemudian..

“Apa itu?”

“Apa Kau masih mencintaiku?” Tanya nya, Ryeowook tersenyum dan kembali membawa Yeonmi kedalam pelukannya.

“Tentu,, memangnya kenapa?”

“Apa alasanmu mencintaiku?”

“Kurasa tidak ada,, Aku tidak memiliki alasan untuk mencintaimu..”

“Tsk,, Aku membenci jawabanmu,,” Ucap Yeonmi seraya melonggarkan pelukannya kembali, menatap Pria itu dengan wajah cemberut, Ryeowook terkekeh “Wae?” tanyanya..

“Banyak orang yang mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk cinta, Itu semua bohong! Bagaimana bisa seseorang mencintai tanpa alasan? Aku bisa memberi tahumu setidaknya 100 alasan mengapa aku mencintaimu,, Suaramu, Jari –jarimu, aromamu, bayanganmu. Aku bahkan seperti orang yang amnesia! Aku suka segala sesuatu yang ada pada dirimu,, itulah alasanku.” Ucap Yeonmi dengan lantang dan membuat Ryeowook tidak bisa menyembunyikan senyumnya, ia terlalu bahagia mendengar pernyataan gadis ini barusan.. “Lalu apa alasanmu?” Tanya Yeonmi..

Ryeowook tersenyum lalu menatap lekat – lekat mata gadisnya ini “Aku tidak tahu ini alasan atau apa,, Kuharap kau bisa menyimpulkannya sendiri.. Yang aku tahu, Aku menyukaimu, mencintaimu.. Entah Apa yang terjadi padaku, aku hanya ingin kau berada disampingku, bersamaku untuk menyemangatiku, yang aku tahu aku hanya ingin selalu mendengar suaramu,, melihat senyummu setiap pagi, siang, dan malamku,, Dan yang aku tahu aku hanya ingin selalu melindungimu membawamu kedalam pelukan hangatku, Jadi kumohon jangan pernah pergi dariku walaupun itu hanya 1 detik.. Apa lagi sampai berniat untuk berhenti mencintaiku,, Jangan memikirkan Pria lain selain aku, Cukup untuk terus bersamaku dan mencintaiku lalu selalu memikirkanku!” Ujar Ryeowook, Yeonmi tersenyum mendengar itu semua “Ya! Kau ini sedang memberiku alasan atau sedang memberiku peraturan eh?” tanya gadis itu polos..

“Dua – Duanya mungkin?” Ucapnya.

Gadis itu kemudian berdecak dan tangan kananya kemudian terangkat untuk mengusap pipi Ryeowook lembut, namun tak lama kemudian ia mendekatkan wajahnya dan entah apa yang terjadi bibir mereka berdua bertemu, memberikan sedikit keterkejutan bagi Ryeowook, karena gadis ini duluan yang memulai. Tak ada yang Yeonmi lakukan selain mengecupnya lama hingga sepertinya Ryeowook mulai kehilangan kesabarannya, Kini giliran Ryeowook yang menahan tengkuk gadis itu dan mulai melumat bibir ranum itu lembut dan hati – hati.

“Aku merindukanmu..” Ucap gadis itu saat Ryeowook melepaskan tautannya, ia kemudian memeluk Ryeowook erat berusaha melepas rindunya dan juga menyembunyikan rona merah dipipinya. Ryeowook tak henti – hentinya tersenyum melihat tingkah gadis ini yang tidak mampu ditebak oleh Ryeowook. Mengingat ia selalu dibuat bingung dengan sikap tiba – tiba Yeonmi, perasaan beberapa hari lalu ia baru melihat gadis ini tengah menangis sesegukan dan Ryeowook tidak mengetahui alasannya mengapa. Dan sekarang? Gadis ini bersikap manja dan membuat Ryeowook dibuat pusing dengan tingkahnya. Tapi Ryeowook menyukainya,, ia menyukai Shin Yeonmi yang misterius seperti ini..

“Aku juga merindukanmu,,” Jawab Pria itu,,

“Aku mencintaimu..”

“Hmm,, Aku tahu,, Jangan pernah meragukan itu Nona Shin,,” Ucapnya seraya terkekeh pelan..

-CUT-

Weleh weleh -__-

Ini sungguh abal permirsah,, diminta review nya 🙂

Advertisements

2 thoughts on “[Ryeonmi Couple] A Reason

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s