[Drabble] Saturday Night || HyunJae Ver.

Author : Jung Hye Rim || Pairing : HyunJae Couple || Main Cast : Cho Kyuhyun – Kim Jae In || Rate : T || Genre : Romance, Comfort, Happy, Abal, Gaje, Failed >< || Disclaimer : The plot and story is mine, Ini hanya kisah fiktif biasa. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan waktu kejadian hanya kebetulan belaka, Don’t Copy – Paste it! Because this story pure from my brain.. Tinggalkan komentar kalian ^^
Don’t Like Don’t Read 🙂

======Happy Reading======

Jae In berkacak pinggang saat melihat Kyuhyun yang selalu asik di dalam dunianya sendiri dan mengabaikannya begitu saja. Bahkan itu semua sudah berlangsung sejak 2 jam lalu, saat pria itu menginjakkan kakinya di lantai apartemennya.

Ia menghirup udara disekitarnya banyak – banyak, mengisi ruang kosong didalam paru – paru nya dan kemudian di hembuskannya perlahan. Dengan begitu otak dan hatinya merasa lebih baik. Ia kemudian mengambil remote Tv nya mencoba untuk mencari dunianya sendiri. Malam minggu seperti ini bukankah akan lebih baik jika dihabiskan untuk berkencan bersama sang kekasih? Menikmati indahnya malam hari bersama sang pujaan hati. Terlebih untuk hari ini sepertinya Kyuhyun free, jarang sekali pria itu mengunjunginya dimalam minggu ini seperti ini.

Tapi sepertinya menikmati kencan tidaklah berhasil. Karena saat ini Kyuhyun justru berkencan dengan PSP kesayangannya yang menurut Jae In adalah menyebalkan. Ia merasa kalah saing dengan benda berwarna abu – abu itu. apa bagusnya benda itu? bukankah dia jauh lebih cantik dari pada benda sialan itu?

Jae In kembali berdecak, sejak tadi acara tv yang ditonton nya sama sekali tidak menarik. Pikirannya terus saja melayang pada seorang pria yang ada disampingnya ini. Mata nya kembali ia gunakan untuk melihat kegiatan pria itu. Masih sama.. Sampai kapan ia akan bermain dengan PSP itu heh? Sampai pagi menjelang? Aigoo~ tidak bisa dipercaya kalau saat ini Jae In cemburu dengan benda sialan itu.

TAKK!

Ia meletakkan remote TV diatas meja dengan keras dan kemudian beranjak dari tempatnya dan segera melangkahkan kaki menuju kamarnya dengan perasaan kesal. Dan tentu saja kelakuan gadis itu membuat Kyuhyun berjengit kaget. Apa ada yang salah dengan gadis itu? Setahunya tadi ia masih baik – baik saja saat Kyuhyun datang kemari.

Pria itu lantas menyimpan PSP kesayangannya di atas meja dan kemudian beranjak dari tempatnya guna menyusul gadis itu yang sepertinya sudah berada didalam kamarnya.

Kyuhyun membuka pintu kamar gadis itu perlahan dan kemudian matanya langsung menangkap gadis nya yang tengah membaringkan tubuhnya dan menutupinya dengan selimut. Kyuhyun tersenyum, gadisnya ini selalu terlihat menggemaskan jika sedang kesal seperti ini. Ia lantas melangkahkan kakinya menuju gadisnya berada. Ikut membaringkan tubuhnya disamping gadis manisnya dan kemudian merengkuh gadis itu kedalam pelukannya.

Jae In tersentak kaget saat merasakan tangan Kyuhyun yang seenaknya saja berada diperutnya dan kemudian membawanya kedalam pelukannya. Ia tadinya berniat untuk tidur, rasa nya percuma jika ia menghabiskan malam minggunya seperti tadi jadi ia memilih untuk tidur. Dan ia juga tidak menyangka kalau ternyata Kyuhyun mengikutinya.

“Kau kenapa?” Suara Bass itu terdengar jelas ditelinga Jae In. Gadis itu lantas menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan Kyuhyun. Haruskah ia mengatakan ‘Aku cemburu pada PSP mu!’ oh ayolah mana ada gadis yang berkata seperti itu, ia adalah seorang gadis.. dan seharusnya Kyuhyun sudah tahu alasannya seperti ini karena apa? Bukannya malah bertanya. Tsk! Dasar tidak peka!

“Kalau tidak ada apa – apa, kenapa pergi?” tanya Kyuhyun –Lagi- dengan ketidak pekaannya.

Jae In mencibir, haruskah ia mengatakannya? Ayolah.. kenapa Pria yang menjadi kekasihnya ini tidak peka sama sekali. “Aku lelah..” lirihnya. Kyuhyun kembali tersenyum.. ia tahu alasan gadisnya dan Ia tahu kalau gadis nya ini memintanya untuk lebih peka sedikit. Kyuhyun bukannya tidak peka, ia tahu dengan pasti kalau gadis ini cemburu. Hanya saja ia ingin sekali mendengar langsung dari mulut gadis ini kalau ia cemburu.. Kyuhyun ingin sekali mendengarnya, pasti akan sangat menggemaskan kalau melihat gadis ini merajuk.

“Kau bohong..”

“Aku tidak berbohong, Aku bersungguh – sungguh~” Sergah Jae In cepat.

“Jinja? Eumm geurae~ Tadinya aku ingin mengajakmu jalan – jalan, tapi melihatmu lelah, aku jadi tidak tega. Kalau begitu istirahatlah,, aku pulang saja kalau begitu.” Ucap Kyuhyun dengan senyum jahil.

Mata Jae In berbinar.. Apa katanya? Ia ingin mengajaknya jalan – jalan?. Gadis manis itu segera menahan tangan Kyuhyun yang hendak beranjak pergi. Membuat Pria itu menghentikan langkahnya dan kemudian menatap gadis nya itu lembut. “Ada apa?” tanya nya kemudian.

Jae in menggigit bibir bawahnya pelan. Ia bingung harus mengatakannya bagaimana “Eung~ Anu,, eumm.. mari kita jalan – jalan.. sudah lama sekali kita tidak jalan bersama..” Ucap gadis itu malu – malu..

“Bukankah kau lelah?”

Jae In segera menggeleng cepat menjawab pertanyaan Kyuhyun “Anioo.. Aku hanya asal bicara saja tadi~”

Kyuhyun terkekeh dan kemudian kembali membawa gadis itu kedalam pelukannya, membiarkan Jae In bersandar di dada bidangnya dan mendengar irama debaran jantung yang Kyuhyun rasakan. “Lalu kau tadi Kenapa?” tanyanya lagi.

“Haruskah aku mengatakannya?”

“Tentu, jika kau tidak ingin membuatku berpikiran kalau kau lelah..”

Gadis itu menghela nafasnya berat. Hilang sudah harga dirinya untuk tidak mengatakan rasa cemburunya. Ia kemudian mempoutkan bibirnya lucu dan sedikit menjauhkan tubuhnya membuat Kyuhyun terpaksa melihat gadis itu karena efek gerakan yang dibuatnya. Jae In bergumam seraya memainkan kancing kemeja Kyuhyun “Eung.. Aku cemburu dengan PSP mu..” ucapnya..

Kyuhyun terkekeh, senang rasanya jika melihat gadis yang dicintainya ini merasa cemburu seperti itu. “Kenapa kau berbohong tadi?” tanya Kyuhyun –Lagi-

Jae in berdecak dan kemudian menatap Kyuhyun sebal “Kapan kau akan mengajakku jalan – jalan?” tanya Jae in dan mengabaikan pertanyaan Kyuhyun, jika seperti ini terus maka akan habis sudah malam minggu miliknya. Pria itu kembali terkekeh,, “Hhh~ Sepertinya lebih asik seperti ini dari pada jalan – jalan..” Ucap Kyuhyun dan kembali membawa gadis itu lagi dalam pelukannya..

Jae in kembali berdecak, tangannya yang bebas ia gunakan untuk mencubit perut buncit milik Kyuhyun “Ya! Apa yang kau lakukan eh?” tanya Kyuhyun sambil meringis kesakitan..

“Ajak aku jalan – jalan!..” Titahnya, Kyuhyun menatap gadis itu dengan tatapan sengit karena ia telah mencubit perutnya seenaknya. Jae In yang melihat tatap itu langsung nyengir kuda, dan kemudian kembali berucap “Ayolah Kyu~ Jarang sekali kau diberi libur malam minggu seperti ini.. Mari kita melihat kembang api bersama, rasanya pasti akan sangat menyenangkan..” Rengek Jae in.

Kyuhyun entah sudah yang keberapa kali ia terkekeh melihat tingkah gadis itu, benarkan? Gadisnya ini akan sangat terlihat menggemaskan jika sedang merajuk manja seperti ini. tak ada pilihan lain selain ia menganggukkan kepalanya. Toh Kyuhyun juga berniat seperti itu.

Anggukan Kyuhyun membuat Jae In senang. Ia kemudian mendudukkan tubuhnya dan kemudian mengecup singkat bibir tebal milik Kyuhyun dan kemudian berlari kearah lemari nya dengan riang.. membuat Kyuhyun tak bisa menghentikan senyumnya

“Kyu~ Menurutmu,, aku cantik pakai apa?” tanyanya sambil mengeluarkan pakaian miliknya.

“Kau selalu cantik memakai apapun..”

“Tsk! Kau tidak asik!”

“Arraseo~ Pakai saja pakaian yang hangat,, aku rasa malam ini sedikit berangin..”

“Eumm~ Baiklah.. Bagaimana kalau yang ini?”

“Itu bagus..”

“Benarkah?”

“Mmm~”

-CUT-

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Saturday Night || HyunJae Ver.

  1. Kim jang mi

    Kyu kyuuuuuuu… si maniak gamee… tapi aku suka dia… hoho… aku suka drabble nya.. ini kayaknya aku udah telat ya bacanya?? Mian…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s