[Drabble] Saturday Night || Yeyoung Ver.

Author : Jung Hye Rim || Pairing : Yeyoung Couple || Main Cast : Kim Jong Woon a.k.a Yesung – Park Soo Young || Rate : T || Genre : Romance, Comfort, Happy, Abal, Gaje, Failed >< || Disclaimer : The plot and story is mine, Ini hanya kisah fiktif biasa. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan waktu kejadian hanya kebetulan belaka, Don’t Copy – Paste it! Because this story pure from my brain.. Tinggalkan komentar kalian ^^
Don’t Like Don’t Read 🙂

======Happy Reading======

Gadis itu baru saja memasuki dorm apartemen Super Junior dan mendapati sebuah pemandangan yang sangat – sangat tidak enak dipandang. Dorm malam ini terlihat begitu sepi, entahlah ia sendiri juga tidak tahu apa yang terjadi.. Mungkin karena ia jarang berkunjung jadi tidak tahu seperti apa rutinitas Member Super Junior saat malam minggu seperti ini.

Ia beruntung mampu mengingat password Dorm Super Junior dengan sangat jelas, jadi ia tidak perlu membangunkan si kepala besar itu yang tentu sangat susah dibangunkan, mengingat hanya ada pria itu di Dorm ini, yang sudah ia katakan sebelumnya bahwa Dorm terlihat sangat – sangat sepi..

Ia mendengus kemudian terkekeh pelan melihat pemandangan didepannya, Pria nya tengah tertidur di Sofa dengan mulut yang menganga. Benar – benar bukan gaya Kim Yesung sepertinya. Masih dengan kekehan ia Perlahan mulai menghampiri pria yang tengah tertidur itu dan meletakkan barang bawaannya disampingnya, melihat dengan jelas bagaimana wajah seorang Pria yang sangat ia cintai selama ini benar – benar terlihat sangat lelah.

Dikecupnya kening pria itu dan kemudian beranjak dari tempatnya berniat untuk mengambilkan sebuah selimut hangat agar tidur pria ini terlihat lebih nyaman. Setelah memakaikan selimut pada Yesung ia pun kembali membawa barang bawaannya menuju dapur untuk diolah.

Ia tak pernah berniat untuk benar – benar datang ke Dorm kekasihnya itu. Tapi saat ia menyadari bahwa sudah hampir 2 minggu Yesung tidak mengunjunginya ia jadi khawatir dan memutuskan untuk mengunjungi dorm Super Junior. Yesung pernah memberi tahu password dorm nya saat ia berkunjung dulu, dan sampai sekarang ia bersyukur masih mengingatnya. Dengan begitu setidaknya ia bisa memberikan masakan terbaiknya disaat Yesung yang lelah seperti ini.

~~*

Yesung mengerjap saat indra penciumannya menangkap sebuah bau masakan yang khas. Ia sedikit terkejut saat menyadari tubuhnya yang sudah terbungkus dengan selimut. Ia kemudian membangunkan tubuhnya dan meluruskan otot – ototnya yang kaku akibat posisi tidurnya yang tidak enak. Tapi ia sedikit bersukur karena ada seseorang yang memberinya selimut. Jadi ia tidak akan masuk angin..

“Apa Ryeowookie sudah pulang?” gumamnya sendiri. Ia melangkahkan kakinya menuju tempat yang menjadi pusat bau khas ini.

Matanya membulat seketika saat melihat sebuah objek yang dikenalinya. Bukan seorang Kim Ryeowook yang seperti diduganya tadi. Tapi ia adalah seorang  Gadis yang sudah 4 tahun ini berada dihatinya. Sudut bibirnya kemudian terangkat mengulas sebuah senyuman indah dan kemudian berjalan menghampiri gadis itu dan memeluknya dari belakang.

Soo Young yang tidak menyadarinya karena terlalu sibuk memasak, ia tentu terkejut dengan gerakan tiba – tiba yang ditimbulkan Yesung. Keterkejutannya tak berlangsung lama karena setelahnya ia justru terkekeh saat merasakan pelukan hangat Yesung.

“Kau sudah bangun?” Tanya Gadis itu seraya menghentikan kegiatannya.

“Emm..” Yesung berdehem sebagai jawaban.

Soo Young tersenyum “Sudah makan?” tanyanya kemudian.

Yesung menggeleng memberi jawabannya. Ia memang belum makan malam karena lelah seharian. Gadis cantik itu kembali tersenyum, benar – benar menyenangkan sekali membuatkan makan malam untuk seseorang yang tercinta.

“Aku membuatkanmu Kari Ayam..” Ucap Gadis itu kemudian seraya menuangkan Kari ayam kedalam mangkuknya. Yesung melonggarkan pelukannya dan kemudian melangkah mundur memberi gadis itu sedikit ruang untuk berpindah. Yesung mengikuti gadis itu hingga menuju meja makan, yang yesung baru sadari bahwa dimeja makan sudah tersedia beberapa makanan.

“Kau membuat ini semua?” Tanyanya kemudian yang kemudian dijawab dengan anggukan mantap.

Yesung tersenyum sembari memegang sumpitnya bersiap memakan sesuatu sebelum gadis itu berbicara “Special untukmu..” Ucapnya membuat pria sipit itu kembali terkekeh dan mulai memakan sesuatu.

Soo Young tersenyum, betapa ia sangat merindukan Pria yang ada dihadapannya ini. Walaupun harus ia akui Yesung bukanlah Pria yang memiliki sikap romantic seperti pria lain yang tentu orang akan mengira bahwa pertemuan mereka selalu terlihat sangat membosankan. Tapi inilah yang Soo Young sukai, ia menyukai Yesung apa adanya. Dan tidak melihat pria ini beberapa minggu saja sudah membuatnya sangat merindukan pria ini.

“Kemana Member lain?”

Yesung menghentikan kegiatannya dan kemudian melihat gadisnya “Mereka sibuk berkencan dengan kekasih mereka..” Ucapnya santai.

“Lalu? Kau kenapa tidak menghabiskan waktu bersama kekasihmu?”

“Eh? Bukankah aku tengah menghabiskan waktu bersama mu?” Tanya Yesung kemudian. Soo Young mencibir “Menghabiskan waktu bagaimana? Bukankah kau tadi tidur dengan mulut menganga eoh? Aku juga tidak yakin kau akan segera bangun dan menemuiku..” Ucapnya.

“Aku tahu kau akan kemari,, jadi aku tidur saja..” Ucap nya santai

Soo Young berdecak “Aku iri dengan gadis lain yang selalu disuguhkan dengan sikap romantic dari kekasihnya..” pernyataan itu keluar dengan mulus dimulut Soo Young membuat Yesung menghentikan kegiatannya, ia kembali melihat gadis nya yang tengah mempoutkan bibirnya lucu.

“Kau memangnya mau apa? Mau jalan – jalan? Kurasa sekarang belum telat sekali untuk jalan – jalan, yaa.. walaupun hanya melihat kembang api di sungai han..” Ucap Yesung cepat, entahlah tidak biasanya ia seperti ini. Tapi mendengar pernyataan gadis itu barusan memang membuatnya tersadar bahwa ia memang kurang sekali memberikan hal romantic pada kekasihnya itu. Dan ia merasa kalau hari ini belum terlambat.. Soo Young sudah berbuat banyak untuk Yesung, dan Yesung sangat mencintainya jadi ia tidak ingin gadis itu menghilang darinya. Siapa tahu gadis itu memutuskan pergi hanya karena ia tidak pernah diperlakukan romantic. Bukannya Yesung tidak bisa bersikap romantic hanya saja ia bingung harus berbuat..

Soo Young menatap Yesung sumringah “Jinjayo? Apa Oppa tidak lelah?” tanyanya.. Yesung menggeleng, “Melihatmu sudah mampu menghilangkanku dari rasa lelah,,” Ucapnya.

Soo Young mencibir “Kau menggombal!” Ucapnya. Pria itu terkekeh.

“Bagaimana mau tidak?”

“Tentu mau Oppa! Jarang sekali Oppa mengajakku pergi melihat kembang api..”

“Cha.. Kalau begitu Oppa siap – siap dulu nde~”

“Eummm.. Ppalli! Aku tidak ingin ketinggalan..”

“Arraseo!”

“Emmm..” gumam gadis itu seraya menunjukkan 2 jempolnya, membuat PRia itu kembali terkekeh

CUT

Ini aneh, dan absurd sekali kawannnnn…
cha,, Akhir – akhir ini aku sering banget update ff yang drabble ya?,, -_0 Abisnya mau nelajutin ff lama itu atau hanya sekedar bikin ff one shoot lagi nggak banyak ide #jadicurhat hh~

Kalau kalian ingin, bisa tinggalkan komentar kalian,, Aku menghargai komentar kalian apapun itu,, Cha~ Ditunggu aja review nya..

Setiap malam minggu seperti ini aku punya rencana buat terus bikin ff drabble malam minggu,, jadi untuk hari ini author nyempetin waktu buat nulis, walaupun hal absurd kek gini.. #? Udehlah dari pada author semakin banyak bicara yang tidak jelas,, author mohon undur diri aja,, annyeong..

Advertisements

2 thoughts on “[Drabble] Saturday Night || Yeyoung Ver.

  1. Mita

    Yuhuuuyyyyy dh lma gk kunjungin blog ni lg… ceritanya bagus.. saya ska.. tp sayang ku bcnya bkn mlm mingguu… 😂 mian nde #plak! Oh ya thor.. kpn dilnjut lg between us nya.. ku tnggu..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s