[Drabble] Saturday Night || EunHyun Ver.

Author : Jung Hye Rim || Pairing : EunHyun Couple || Main Cast : Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk – Lee Hyunmi || Rate : T || Genre : Romance, Comfort, Happy, Abal, Gaje, Failed >< || Disclaimer : The plot and story is mine, Ini hanya kisah fiktif biasa. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan waktu kejadian hanya kebetulan belaka, Don’t Copy – Paste it! Because this story pure from my brain.. Tinggalkan komentar kalian ^^
Don’t Like Don’t Read 🙂

======Happy Reading======

Hyunmi kembali menghela nafasnya dalam – dalam. Sudah hampir sepuluh menit sejak kedatangannya kemari ia tak kunjung mengetuk pintu. Dilihatnya bell apartemen yang terletak disamping kanan pintu itu dengan ragu. Entahlah ini pertama kalinya ia merasa gugup saat akan berkunjung keapartemen Hyukjae.

Ia terdiam dan kembali menarik nafas dalam – dalam dan kembali memeriksa penampilannya takut – takut ada yang tidak pantas. Gadis manis itu mengenakan Dress berwarna biru muda terang yang dipadukan dengan syal berwarna senada, rambutnya ia biarkan tergerai bebas, dan wajah yang dipoles dengan senatural mungkin. Sebuah penampilan sederhana namun membuat siapapun terpukau melihatnya. Ini adalah pengalaman pertama Hyunmi dalam berdandan, ia sengaja melakukannya untuk memberi Hyukjae sedikit kejutan. Walaupun ia tidak yakin bahwa kekasihnya itu akan terkejut melihatnya. Dan rasa percaya diri yang kurang itulah membuatnya tetap berdiri didepan pintu apartemen tanpa berniat mengetuk atau menekan bell, ia takut Hyukjae akan kecewa dengan penampilannya sekarang, walaupun Hyukjae tidak berpesan apapun mengenai pakaian atau dandanan yang harus ia kenakan. Pria itu hanya menyuruhnya datang untuk acara makan malam mini yang sengaja dibuatnya. Dan Hyunmi berinisiatif untuk sedikit memberikan Hyukjae kejutan dengan tampilan berbeda miliknya. Namun sayang belum sempat ia menunjukkannya pada pria itu, rasa kurang percaya diri sudah hadir lebih dulu.

“Aku bisa!” Gumam Hyunmi pelan. Ia kemudian kembali menarik nafas panjang dan mengeluarkannya perlahan. Tangannya kemudian terulur untuk menekan bell apartemen itu pelan – pelan.

‘Ting nongg!’

Ia menekan bell dengan mata terpejam dan sedetik kemudian pintu itu terbuka, membuatnya terkejut dan terpaksa membuka matanya. Cepat sekali, Pikirnya

Hyukjae tertegun melihat penampilan gadis dihadapannya sekarang, gadis itu sedikit mempoles wajahnya dengan make up natural membuatnya terlihat lebih anggun dan manis menurutnya. Ia terkekeh melihat ekspresi bingung, takut dan juga malu dari Hyunmi. Dan tanpa basa – basi Hyukjae segera membawa Hyunmi masuk kedalam.

“Kenapa kau lama sekali menekan bellnya heh? Aku hampir saja membukakan pintu sebelum kau menekan bellnya..” Ucap Hyukjae saat mereka berdua sudah duduk di sofa empuk milik Hyukjae. Hyunmi membulatkan matanya sempurna saat mendengar ucapan Hyukjae barusan. Apa itu artinya?

“Kau? Kau sudah tahu kalau aku datang?” tanyanya kemudian dan dijawab dengan anggukan ringan dari Hyukjae.

“Hmm.. Wae? Kenapa kau lama sekali?”

Hyunmi menghela nafasnya pendek, pantas saja pintunya cepat sekali terbuka, Gumamnya dalam hati. Ia kemudian menatap Hyukjae dengan senyum bocah yang dimilikinya “Aku bingung harus berbuat apa jika kau tidak suka penampilanku..” Lirihnya. Eunhyuk tersenyum dan mendekatkan tubuhnya kearah Hyunmi.

“Aku menyukai semua yang ada pada dirimu,, terimakasih karena sudah memberikanku sebuah kejutan luar biasa dengan penampilanmu yang anggun dan manis seperti ini..” Ucapnya seraya mencubit hidung mungil milik gadisnya. “Ya!! Oppa!” Pekik Hyunmi dan reflex membuat Hyukjae terkekeh pelan melihatnya.

Saturday Night

Selesai makan malam bersama mereka berdua memilih untuk duduk bersama dibalkon apartemen Hyukjae sembari menatap bintang – bintang yang bertaburan dilangit yang cerah malam  ini. Hyunmi tak henti – hentinya tersenyum kali ini. Menurutnya Eunhyuk sangat romantic malam  ini, ia benar – benar memberikan kejutan makan malam yang luar biasa. Walaupun harus Hyunmi akui bahwa masakannya tidak sehebat para koki diluar sana, tapi kesungguhan dan semangat Hyukjae membuatnya tertegun dan merasa senang. Makan malam sederhana namun begitu sangat berkesan bagi Hyunmi.

Hyunnie..” Hyunmi mendongakkan kepalanya keatas saat Hyukjae memanggil namanya. Pria itu tersenyum manis padanya yang tentu ia balas tersenyum manis.

“Sebentar lagi Oppa akan menjalankan tugas Negara Oppa..” Hyunmi menghela nafasnya berat. Ia benci jika harus membiacarakan masalah ini. Tugas Negara. Tsk ia benci itu.

“Aku ingin mengatakan sesuatu padamu..” Lanjutnya, Hyunmi menegakkan tubuhnya saat dirasa Hyukjae yang bergerak bangkit dari tempat duduknya. Ia melihat Pria itu yang tiba – tiba berjongkok dihadapannya dengan tatapan sendu yang selalu mampu membuat dirinya merasa nyaman dan aman. Jantungnya tiba – tiba saja berdegup tidak normal saat Hyukjae tersenyum manis kearahnya dan menggenggam kedua tangannya erat.

“Aku ingin mengikatmu sebelum aku pergi nanti, bisakah?” tanyanya. Hyunmi mengernyit ia sama sekali tidak mengerti dengan apa yang Eunhyuk katakan sekarang. Melihat tatapan bingung dari kekasihnya Pria itu kembali berujar “Menikahlah denganku..” Ucapnya tenang. Hyunmi membulatkan matanya dengan sempurna saat mendengar pernyataan Eunhyuk barusan. Apa katanya? Menikah?

“Aku tau ini terlalu cepat, mungkin.. dan aku juga tidak akan memaksamu untuk segera menikah denganku dalam dekat ini, aku hanya ingin kau menjawab iya dan itu artinya aku sudah mengikatmu setidaknya kau bisa berpikir dua kali untuk berpaling..” Ucapnya. Hyunmi tertegun dan kemudian terkekeh pelan. Ia tahu sekali maksud pria itu seperti ini. Apapun yang Eunhyuk lakukan dan kapanpun Eunhyuk akan menikahinya ia sudah siap.

Eunhyuk menarik nafasnya dalam dalam dan kemudian mengeluarkan sesuatu dari balik saku celanannya, Sebuah kotak kecil berwarna merah itu ia tunjukkan pada Hyunmi, gadis itu sedikit terkejut melihat Eunhyuk yang dengan seenaknya sudah memasukkan sebuah cincin emas putih kejari manis miliknya yang baru saja dikeluarkan “Jadi Nona,, Apa kau bersedia menerima tawaranku?” tanyanya kemudian. Hyunmi tersenyum kemudian berhambur dalam pelukan Eunhyuk yang hangat. Menerjang tubuh itu hingga membuat Eunhyuk sedikit kehilangan keseimbangan beruntung mereka tidak terjatuh dilantai-_-

“Aku mau,, aku mau,, aku mau..” gumamnya sebari memeluk erat Eunhyuk. Pria itu tersenyum puas mendengar ucapan kekasihnya itu.

“Aku tahu..” gumamnya..

Mereka berpelukan cukup lama dengan posisi yang tidak nyaman bagi Hyukjae, tapi pria itu memilih diam dan membalas pelukan Hyunmi. Sebuah senyuman yang semula terpampang diwajahnya kini perlahan menghilang saat dirasa pundaknya yang basah dan juga sebuah isakan kecil yang keluar dari bibir manis kekasihnya. Cepat – cepat Eunhyuk melonggarkan pelukannya dan menatap penuh pada gadis yang yang saat ini tengah menitikkan air mata..

“Kau kenapa? Apa yang yang terjadi? Apa kau merasa keberatan aku melamarmu?” tanya Hyukjae dengan perasaan khawatir. Hyunmi menggeleng dengan seulas senyuman yang dipaksanya membuatnya tampak sangat menyedihkan.

Eunhyuk menghela nafasnya pelan dan kembali menarik gadis itu dalam pelukannya “Lalu apa yang terjadi? Apa aku bisa mendengar ceritamu?” ucapnya.

Hyunmi tidak menjawab pertanyaan dari Eunhyuk sama sekali. Ia justru semakin memeluk erat tubuh pria yang ada didepannya ini dengan terus terisak. Tiba – tiba hatinya merasa sakit saat ia mengingat waktu kebersamaannya dengan pria ini semakin menipis.

“Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan..” Hyukjae terdiam saat gadisnya mulai mengeluarkan suaranya. Ia membiarkan Hyunmi untuk melanjutkan kata – katanya.

“Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan jika merindukanmu, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan jika aku ingin menemuimu,, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan jika aku membutuhkan pelukan hangatmu, senyum manis mu, semua perkataanmu yang selalu membuat hidupku merasa bahagia.. aku tidak tahu apa yang harus kulakukan jika aku kehilanganmu selama 2 tahun ini.. aku tidak tahu apa yang harus kulakukan jika aku__

Hyukjae mengusap punggung belakang Hyunmi lembut memberikannya ketenangan dan juga kesempatan untuk melanjutkan perkarannya..

“Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan jika perasaanku berubah..” gadis itu kembali terisak membuat Eunhyuk merasa khawatir tentu saja..

Ia tahu gadis ini akan berucap seperti ini, hubungannya bahkan masih berumur jagung. Ia sendiri pun bingung apa yang harus ia lakukan jika perasaannya berubah.. Eunhyuk melonggarkan pelukannya dan kembali menatap penuh pada gadisnya

“Kau hanya perlu melakukan apa yang aku lakukan,, sederhana aku ingin kau melakukan apa yang aku lakukan. Cukup percayalah bahwa aku hanya milik mu dank au adalah milikku. Bukankah tuhan menciptakanmu dari tulang rusukku? Itu artinya tuhan sudah menyatukan kita,, Perasaanmu tidak akan pernah berubah selama kau selalu mengabaikan hal – hal yang tidak penting.. aku juga akan melakukan hal yang sama denganmu.. Percayalah, bahwa semuanya akan baik – baik saja”

“Apa kau bersedia melakukan apa yang kulakukan?” tanyanya lagi-

Gadis itu mengangguk membuat Eunhyuk juga menyunggingkan senyuman manisnya. “Tersenyumlah,, apa kau tidak malu heh pada langit yang cerah malam ini?” tanyanya.. gadis itu tersipu malu dan kembali memeluk erat Hyukjae.

“Aku mencintai Oppa~” gumamnya pelan yang dijawab dengan anggukan mantap dari Hyukjae.

“Jangan pernah meragukan itu hmm?”

-CUT-

Ini geje banget >< moga aja kalian nggak mual – mual udah baca ini.. :”( ini semua gara – gara berita EUNSIHAE yang katanya bentar lagi wamil.. Huaaaaaa >< Aku nggak bisa ngebayangin entar jadinya gimana,, author galau,, saking galaunya author bikini ep ep ini deh.. mian nde~ #harapmaklum

Chhaaa.. aku nggak akan banyak bacot (?) silahkan tinggalkan komentar kalian ({})

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s