[Drabble] Saturday Night || RyeonMi Ver.

Author : Jung Hye Rim || Pairing : Ryeonmi Couple || Main Cast : Kim Ryeowook – Shin Yeonmi || Rate : T || Genre : Romance, Comfort, Happy, Abal, Gaje, Failed >< || Disclaimer : The plot and story is mine, Ini hanya kisah fiktif biasa. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan waktu kejadian hanya kebetulan belaka, Don’t Copy – Paste it! Because this story pure from my brain.. Tinggalkan komentar kalian ^^
Don’t Like Don’t Read 🙂

======Happy Reading======

Malam semakin larut, terdengar suara angin yang bertiup sedikit lebih kencang dari biasanya. Mungkin karena factor alam yang saat ini tengah memasuki musim gugur. Membuat setiap manusia tak berniat sama sekali untuk keluar Rumah, mereka lebih memilih untuk tetap tinggal di rumah masing-masing dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Begitu pula keadaan yang terjadi disalah satu apartemen yang terletak di daerah GwangJu. Apartemen mewah yang tak pernah mengalami keadaan seperti ini didalamnya. Terlihat dua orang insan berbeda gender yang tengah asik menonton drama dengan beberapa cemilan dan juga minuman hangat didepan mereka ditambah dengan selimut tebal yang berhasil membuat keduanya merasa nyaman, apa lagi dengan posisi yang berdekatan dan tentu tak jarang mereka saling memeluk satu sama lain. Sungguh ini bukanlah kegiatan yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Sesekali terdengar gelak tawa yang keluar dari kedua mulut mereka berdua, dan diiringi dengan suara kunyahan kripik setelahnya. Dan sesekali pula suara isak tangis haru yang keluar dari keduanya saat melihat adegan-adegan manis pengundang haru. Ruangan yang semula selalu terlihat rapi dan bersik kini berubah sedikit lebih berbeda, dengan sampah cemilan juga beberapa lembar tissue yang tergeletak begitu saja, beberapa buku-buku tebal yang belum sempat dirapihkan dan juga barang lainnya.

Yeonmi menghela nafasnya panjang sembari merenggangkan otot-ototnya yang telah kaku akibat duduk dengan posisi tetap yang tak berubah, ia lantas melirik kearah sampingnya, menatap seorang pria yang masih asik dalam dunianya sembari merangkulnya possessive. Ia tersenyum dan kemudian kembali memeluk pria itu lebih erat sembari memakan cemilan yang disuapkan Ryeowook padanya. Menghirup aroma Ryeowook dalam-dalam dan membuat pria itu sedikit menyunginggan senyum puasnya..

“Apa yang kau inginkan dihari ulangtahunmu?” tanya Ryeowook tiba-tiba. Yeonmi yang sedang asik-asiknya menghirup aroma Ryeowook terpaksa terhenti dan kemudian mendongakkan kepalanya agar dapat menatap Ryeowook. Ia hampir lupa kalau Esok adalah ulang tahunnya. Ia lantas tersenyum sembari menggedikkan bahunya acuh. “Entahlah,, Yang aku inginkan hanyalah menghabiskan waktu bersamamu seharian penuh..” ucapnya..

Ryeowook tersenyum menyeringai, “Bagaimana kalau sekarang saja kita lakukan apa maumu itu?” tanya Ryeowook tiba-tiba dan seketika itu juga membuat Yeonmi terkejut. Ia lantas menatap Ryeowook dengan tatapan bingungnya. “Apa yang kau maksud?” tanyanya. Ryeowook menyeringai, entalah ada ide jahil yang bersarang diotaknya barusan.

“Kau bilang ingin menghabiskan waktu bersama ku seharian penuh bukan? Sekarang adalah timing yang tepat untuk itu..” Ucapnya dengan nada sexy dibuat-buat yang langsung membuat bola mata Yeonmi seketika itu juga membulat. Ia merutuk dalam hati, mengapa setiap pria selalu saja salah mengartikan pendapat yang dilontarkan wanita? Yeonmi memundurkan tubuhnya saat merasakan tubuh Ryeowook yang mendekat, hingga ia sudah berhasil sampai ditepi sofa.

“Apa yang kau lakukan?” tanya Yeonmi takut-takut.

“Melakukan permintaanmu sayang..” Entahlah, tiba-tiba bulu kuduknya meremang mendengar ucapan manja yang dilontarkan pria itu. Ryeowook tersenyum puas saat melihat wajah gugup juga takut yang terpampang jelas diwajah jelita gadis itu.

“Bagaimana? Apa kita melakukannya disini saja?” tanya Ryeowook sembari menahan tawa, Gadis itu menggeleng takut sembari menahan tubuh Ryeowook agar tidak lebih dekat dengannya.

“A..a..Aku meralat permintaanku.. Eungg.. Lupakan saja apa yang kukatakan, dan sekarang menjauhlah dariku..” Ucapnya gugup dengan wajah yang sedikit merona pink saat merasakan hembusan nafas Ryeowook menerpa wajahnya. Ryeowook berdecak namun tak berniat untuk menjauhkan tubuhnya, “Kurasa kau terlambat tuan putri.. Aku sudah menyetujuinya dan tak ada kesempatan untuk menghindarinya..” Ucapnya dengan seringaian lebar membuat jantung gadis itu berpacu lebih cepat dari normalnya.

Mata Yeonmi mengerjap saat dirasakannya material lembut dan basah itu menyentuh bibirnya dengan lembut pula, sesekali ia berusaha mendorong tubuh Ryeowook agar menjauh dari tubuhnya, namun nihil, tentu saja karena tenaga pria itu jauh lebih besar dari tenaganya.

Aigoo.. Sejak kapan Kim Ryeowook yang selalu memperlakukan ku dengan manis ini berubah menjadi mesum seperti ini? Ucapnya bermonolog dalam hati, ia terus saja mendorong tubuh Ryeowook agar segera menjauh darinya, dan entah sudah berapa kali ia melakukannya, karena semakin ia ingin melepaskan pria itu, Ryeowook semakin gencar mendekatkan tubuhnya dengan terus melumat bibirnya dengan lembut. Hingga gadis itu perlahan menyerah, ia lantas melingkarkan tangannya keleher Ryeowook dan memberi kesempatan pria itu untuk memperdalam ciumannya.

Kini Giliran Ryeowook yang mengerjap terkejut, ia tidak menyangka akan seperti ini jadinya. Tadinya ia hanya ingin mengerjai gadis itu dengan mengecupi bibirnya dan setelahnya akan melihat wajah yang dicintainya itu merona. Tapi siapa yang menyangka jika angin bertiup nakal hingga membuatnya hampir melampaui batas? Gadis itu membuatnya lebih ingin melumat bibir itu dalam. Ini gila! Selama ia berciuman dengan gadis itu, ia tak pernah segila ini. Bahkan posisi mereka sekarang, bukanlah posisi yang dikatakan normal, karena saat ini Ryeowook sudah berada diatas gadis itu dengan kedua bibir yang masih saling bertautan.

Setengah sadar, Ryeowook akhirnya berusaha menghentikan tautan diantara keduanya. Begitupula dengan Yeonmi yang dengan perlahan menghentikan kegiatannya. Yeonmi dapat merasakan keengganan Ryeowook untuk menghentikannya karena saat ini pria itu tengah menarik-ulur merasa tidak Rela bahwa itu akan segera berakhir.

Ryeowook terkekeh saat ia melihat gadis itu yang menyerobot oksigen disekitarnya dengan sedikit terengah-engah. Wajah Yeonmi memerah seketika kala melihat seringaian yang Ryeowook keluarkan untuknya. Tsk,, Setelah membuatku kehabisan nafas, ia masih bisa menyeringai? Ujar Yeonmi dalam hati.

“Kau gila!” Umpat Yeonmi saat setelah mereka sudah duduk dan menatap tv dengan canggung. Pria itu menolehkan kepalanya kearah Yeonmi dan mendapatkan gadis itu yang tengah gelagapan salah tingkah. “Aku hanya bercanda, tapi kau membuatku melakukan lebih dari itu. Beruntung aku tak melakukan sesuatu yang fatal padamu..” Ucapnya santai, dan langsung menadapatkan hadiah cubitan ringan namun tetap terasa sakit. Ryeowook memekik keras sementara gadis itu tertawa sembari memegangi perutnya.

Ryeowook mendengus mendengar gelak tawa gadis itu.

“Kenapa kau tak melakukannya?” tanya gadis itu tiba-tiba yang seketika itu juga membuat Ryeowook menoleh dengan cepat menatap gadis itu. Dan ia terkekeh saat mendapati gadis itu yang tengah membekap mulutnya sendiri sembari merutuk.

“Kau ingin aku melakukannya lebih dari itu?”

“Ani!”

“Kalau begitu mari kita lakukan..”

“Yak! Aku hanya kelepasan berbicara..” Sergah gadis itu yang semakin membuat Ryeowook menyeringai. “Kelepasan itu artinya kau sebenarnya ingin melakukan itu kan?” tanya Ryeowook kemudian dan kembali membuat mata gadis itu membulat tak percaya. Dalam hati Yeonmi merutuki dirinya yang tak pernah bisa menjaga bibirnya yang selalu saja mengatakan apapun yang dipikirkannya. Tsk..

“Wajahmu memerah,, Apa kau benar-benar ingin?” tanya Ryeowook semakin menggoda gadis itu. Yeonmi mendengus sembari menutupi wajahnya dengan selimut tebal yang mereka gunakan tadi. Ryeowook terkekeh lalu mengusap gemas ujung kepala Yeonmi “Tenang saja,, Aku tak akan menghilangkan kehormatanmu sebagai wanita, sebelum kita menikah nanti..” Ucapnya dengan tulus. Yeonmi mengangkat kepalanya agar bisa menatap Ryeowook.

“Kalau begitu segeralah menikahiku..” Ucap nya dengan nada polos dan membuat Ryeowook terkejut, namun setelahnya ia tersenyum menggoda, menyadarkan gadis itu karena tingkahnya yang kelewat bodoh. Ryeowook tertawa saat melihat gadis itu yang kembali membekap mulutnya dengan wajah yang kembali disembunyikan kedalam selimutnya.

“Kau ini lucu sekali, akukan sudah berniat ingin menikahimu. Kau saja yang selalu menolaknya..” Ucap Ryeowook santai, dan ia mendengar dengusan tiba-tiba dari gadis itu. Tentu saja Yeonmi mendengus, kenapa pria ini tak pernah peka dengan keadaan wanita heh? Yeonmi menolaknya bukan berarti ia tak ingin, ia justru semakin ingin memaksanya dan bila perlu langsung membawanya kealtar. Gadis mana yang tak ingin bersama pria yang dicintainya bukan? Ia juga ingin selalu melihat Ryeowook saat pertama kali ia membuka matanya, ingin melakukan hal-hal romantic yang selama ini tak pernah ia lakukan bersama. Dan tentu ia juga menginginkan ‘itu’ Tsk Shin Yeonmi! Otakmu sepertinya sudah tercemari! Ya walaupun ia terkadang ragu saat menyadari bahwa kuliahnya belum selesai. Dan seperti yang dikatakannya barusan, walaupun seperti itu, ia ingin Ryeowook memaksanya. Setiap gadis memang seperti itu kan? Bilang tidak diawal namun sebenarnya sangat ingin.. Tsk

Ia sedikit tersentak kaget saat merasakan kedua tangan Ryeowook yang merengkuh tubuh mungilnya dan membawanya dalam dekapan hangatnya. “Untuk pernikahan sepertinya aku akan menundanya sebentar, lagi pula kau belum menyelesaikan kuliahmu. Apa tak apa? Kurasa kau ingin sekali segera menikah denganku..” Ucap Ryeowook sembari terkekeh pelan. Namun Yeonmi terdiam mencerna baik-baik apa yang dikatakan kekasaihnya itu. “Tapi aku berjanji akan menikahimu..” Sambungnya, Yeonmi mengangguk.

“Asal kau tak pernah berniat untuk pergi dariku maka aku bersedia menunggumu..” ucapnya kemudian, Ryeowook tersenyum lalu merapatkan tubuhnya dengan gadis itu. “Terimakasih..” gumamnya yang dijawab dengan anggukan ringan dan deheman pelan.

CUT

Kyyaaaaa xD ini sepertinya bukan drabble, FF ini lebih bisa dikatakan sebagai ficlet karena terlalu panjang untuk ukuran Drabble. Tapi terserah kalian aja dah,, mau nyebut ini ficlet atau drabble. Yang pasti.. tolong tinggalkan komentar kalian ❤

Advertisements

6 thoughts on “[Drabble] Saturday Night || RyeonMi Ver.

  1. wookpil

    Yeah lagi lagi bikin drabble yg romantisnya kebangetan bikin aku jadi ngerasa jones banget :v
    Tapi aku suka sama karakter ryeowook yg agak agak mesum disini. Pas buat yeonmi yg polos kkk~ XD
    Oh iya aku nggu ff yg lainnya di publish juga loh jan lupa yaaa .jan lama2 *maksa* wkwk ^^

    Like

    • BungaHarnum

      Akupun buatnya sambil senyum-senyum pengen ketawa xD seneng sama wookie yang agak mesum haha 😀
      yeayyy.. gomawo masih mau nunggu ff ku yang lainnya, insya allah kalau udah jadi pasti aku langsung publish,, gomawo sudah berkunjung 🙂

      Like

  2. Ryeong

    Entah.. aku selalu iri dengan pasangan ryeonmi… seneng bacanya apa lagi ryeowook nya yang mesum kek begono.. rasanya wookie kayak udah dewasa aja 💢😆#emangiya.. xD dilanjut ya thor.. aku tunggu cerita-cerita yang lainnya..😊

    Like

  3. Risa Ryeosomnia

    Kyyaaaa.. udah lama aku nggak berkunjung kesini dan ternyata udah banyak yang di publish… mian aku telat ya eon…
    Cerita ini so sweet bgt.. bikin aku envy nggak ketulungan.. xD
    Cha.. aku mau baca cerita yanglain dlu ya eon.. semnngat nulis! 😘😄

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s