[Drabble] Saturday Night || HyunJae Ver.

Author : Jung Hye Rim || Pairing : HyunJae Couple || Main Cast : Cho Kyuhyun – Kim Jae In || Rate : T || Genre : Romance, Comfort, Happy, Abal, Gaje, Failed >< || Disclaimer : The plot and story is mine, Ini hanya kisah fiktif biasa. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan waktu kejadian hanya kebetulan belaka, Don’t Copy – Paste it! Because this story pure from my brain.. Tinggalkan komentar kalian ^^
Don’t Like Don’t Read 🙂

======Happy Reading======

Jae In menghentikan langkahnya tepat didepan pintu Apartemen pribadinya, dengan lihai tangannya pun mulai terulur menekan tombol password apartemennya yang sudah dihafal diluar kepalanya. Dan tanpa menunggu lama pintu itupun sudah terbuka, tanpa basa basi gadis manis itu langsung memasuki apartemennya dan segera menganti sepatunya dengan sandal rumahan.

Jae In menghentikan niatnya untuk segera masuk lebih dalam ke apartemennya saat matanya melihat seorang Pria yang tengah bermain dengan PSP kesayangannya itu. Sudut bibirnya pun terangkat setelah menyadari sosok yang ia lihat ini benar – benar nyata.. Tanpa pikir panjang ia pun segera melangkahkan kakinya cepat menuju sofa dan berhambur pada pelukan hangat prianya.

Kyuhyun berjengit kaget saat gadis yang ditungguny satu jam lalu akhirnya datang juga. Ia sempat menyunggingkan senyumnya dan membalas pelukan hangat itu, namun secepat dan sebisa mungkin ia kembali bersikap dingin seolah kesal dengan gadis ini yang pulang sangat larut.

“Kau kapan datang?” Tanya Jae In seraya menengadahkan kepalanya menatap Pria itu.

“Kau sendiri? Kenapa baru datang?” Jawab Kyuhyun tanpa ada niat menjawab pertanyaan Jae In. Gadis itu hanya tersenyum bocah menjawab pertanyaan Kyuhyun, ia kemudian menegakkan tubuhnya mengambil sesuatu didalam sebuah kantung plastic yang Kyuhyun baru menyadari keberadaanya..

“Hari ini Eun Woo meneraktir kami makan siang bersama juga jalan – jalan karena ia baru saja menjalin hubungan dengan Shin Jae,, Aku juga membeli ini dan juga makanan ringan..” Kyuhyun mencibir saat gadis nya menceritakan semua yang ia lakukan hari ini, ia juga tidak terlalu mengenal siapa Eun Woo juga Shin Jae,, jadi ia tak peduli sama sekali tentang mereka. Namun yang jadi pertanyaannya adalah kenapa Jae in pulang terlalu sore?

Mata Kyuhyun membulat saat matanya menangkap sebuah benda yang berada dikedua tangan Jae In, Sebuah bando kelinci yang menurutnya aneh itu tengah ditunjukkan oleh gadisnya. “Apa itu?” Tanya Kyuhyun cepat..

“Sepasang bando kelinci, pakai ini,,” Titah gadis itu seenaknya, Kyuhyun tentu menolak keinginan gadis itu yang terlalu kekanak – kanakan seperti ini. Dan tingkah Kyuhyun itu tanpa sadar membuat Jae in mempoutkan bibirnya lucu dengan dengusan yang keluar dari hidungnya membuatnya tampak seperti balita.

“Ayolah,, Aku ingin melihatmu memakai ini..” Rajuknya, Kyuhyun mendesis. Ia heran sekali kenapa ia harus menyukai seorang gadis yang suka sekali merajuk seperti Jae In,, Dengan helaan nafas sebelumnya Kyuhyun dengan sangat sangat terpaksa menerima salah bando itu, ia tidak tahan dengan aegyo yang gadis nya ini keluarkan.

“Nah begitu..” Ucapnya senang.

“Kau.. Sedang tidak berbohongkan? Maksudku,, kau tidak selingkuhkan tadi?” tanya Kyuhyun polos mengundang tawa Jae In. Pria itu kembali mendengus kesal disertai sumpah serapah untuk gadisnya ini.

“Yaa! Kau ini berbicara apa heh? Untuk apa aku selingkuh jika didepan mataku sudah ada pria yang aku butuhkan..” Ucapnya seraya terkekeh pelan. Kyuhyun sedikit tertegun dengan ucapan gadis itu. Ia pun menyunggingkan senyumnya dan mengusap pipi gadis itu lembut. “Aku percaya padamu,,” Lirihnya kemudian.

“Arrasseo~ Sekarang pakai bando mu..” Titahnya. Kyuhyun mendesis seraya memakaikan bandonya, membuatnya terlihat lebih lucu dan menggemaskan.

Jae In tersenyum senang begitupun dengan Kyuhyun yang ikut tersenyum melihat gadis yang dicintainya itu tersenyum. Pria itu kemudian membawa Jae In kedalam dekapannya. Membiarkan Jae In bermain pada dada bidangnya. “Mari kita bermain Game..” Ajak Jae In, Kyuhyun mengernyit “Apa kau yakin bisa mengalahkan ku?” tanya Kyuhyun meremehkan. Jae In berdecih kemudian menatap Kyuhyun berani “Tentu! Mari kita buat perjanjian, Yang memenangkan permainan ini boleh meminta sesuatu pada yang kalah..”

“Baiklah..”

“Jika aku menang.. Aku ingin kita menghabiskan satu hari diwahana permainan.. bagaimana..” Ucap Jae In antusias,, “Okee..”

“Kalau kau apa yang kau inginkan?”

“Hmm,,” Kyuhyun tampak berpikir sejenak “Ah! Aku ingin sebuah Ciuman, yah,, Ciuman..” Ucapnya.

“Tsk! Pervert!” Desis Jae In “Arraseo~ Cha Kita mulai permainannya,, Aku pinjam PSP mu!” Pintanya, Kyuhyun dengan antusias memberikan PSP nya..

“Peraturannya, Kita hanya boleh kalah 5 kali dan dalam 5 kali kalah itu yang memiliki skor tertinggi akan menjadi pemenangnya..” Ucapnya.. Kyuhyun berpikir sejenak menimbang – nimbang peraturan gadis itu sebelum pada akhirnya ia menyutujui.

Permainan pun dimulai.. Awal permainan semuanya baik – baik saja, bahkan Kyuhyun menganggap Jae In ini adalah lawan yang tangguh, Skornya selalu hampir mendekati bahkan tak jarang juga sama. Tapi bukan Kyuhyun namanya kalau ia kalah begitu saja dengan lawan mainnya. Bagaimana pun Kyuhyun sudah terlalu mahir dalam bermain game seperti ini, ia yakin bahwa ia akan menang..

Dan Jae In, yah.. gadis itu sepertinya sudah tertular virus game dari Kyuhyun, ia yang semula tidak pernah menyentuh game saat menjalin hubungan dengan Kyuhyun tanpa diinginkannya game juga menjadi salah satu temannya. Pria itu sering sekali mengajaknya bermain game. Karena itulah ia percaya diri mengajak Kyuhyun bertanding, Lagi pula sebagai pemula ia tidak bodoh dalam hal bermain yang seperti ini. Ia juga ingin sekali mengajak Kyuhyun kewahana permainan seperti yang teman – temannya lakukan bersama kekasih mereka masing – masing. Ia masih mampu bersabar dan mengalah pada perkerjaan pria itu. Tapi bukankah sabar juga ada batasannya? Ia ingin bermain ketempat – tempat Romantis bersama Kyuhyun. Untuk itu ia seperti ini.. setidaknya dengan seperti ini Kyuhyun tidak mungkin melanggar janji bukan?

Mereka bermain disertai dengan teriakkan – teriakan yang sangat berisik sekali, tak jarang Jae In hampir mencubit kedua pipi chubby milik Kyuhyun karena ia hampir kalah. Tapi sepertinya Kyuhyun memang lawan yang sulit di kalahkan.

Jae In menggigit bibir bawahnya saat ia telah menyelesaikan permainan terakhir mereka. Kyuhyun yang melihatnya kemudian mengernyit heran menatap Jae In “Bagaimana? Skormu berapa heum?” Tanya Kyuhyun dengan mata yang berbinar.

Melihat Kyuhyun yang berada dijarak yang dekat dengannya membuat jantungnya berdegup hebat sekaligus bergidik ngeri, ada aura aneh dalam diri Kyuhyun terlebih saat melihat Smirk yang terpampang jelas sekali diwajah tampannya.

“Kau kal___

Belum sampan Kyuhyun melanjutkan ucapannya, Jae In sudah lebih dulu menempelkan bibirnya ke bibir Kyuhyun, hanya mengecupnya sekilas. Tapi bagaimana pun hal itu tentu mengejutkan Kyuhyun. Pria itu tersenyum aneh menatap Jae In “Aku tahu aku akan menang..” Ucapnya meninggi.

Tanpa pikir panjang, tangan kanan Kyuhyun terulur untuk menarik tengkuk Jae In dan menempelkan bibirnya dengan bibir tipis milik gadis itu. Jae In mengerjap saat ia merasakan bibir tebal milik Kyuhyun menempel pada bibirnya. Bagaimana bisa ia memiliki Kekasih yang tingkat kemesumannya diluar batas. Kyuhyun sepertinya terlalu semangat mengambil hadiahnya..

Jae in pada akhirnya ikut memejamkan matanya merasakan sentuhan lembut Kyuhyun pada dirinya. Secara bergantian Pria itu mengecup bibir atas dan bawah milik gadis itu. Entah apa yang terjadi diantara keduanya. Saat ini Jae In bahkan sudah berada di pangkuan Kyuhyun mengalungkan kedua tangannya dileher Pria itu.

Ciuman ini begitu memabukkan.. bagaimana bisa ia tidak bisa berpikir waras dalam keadaan seperti ini? Bibir Jae In sudah menjadi candu baginya, rasa nya sulit sekali berpikiran waras jika menyangkut tentangnya.

Kyuhyun segera melepaskan tautan dibibirnya sebelum ia bertindak lebih berbahaya lagi. Ia menatap gadis itu lekat – lekat serta tangan kanan yang sedang mengusap bibir gadis itu yang basah. “Pervert Namja!” Ucap Jae In mengejek.. Kyuhyun terkekeh pelan kemudian membawa gadis itu kedalam pelukannya..

“Tapi sayangnya kau mencintai Pervert Namja sepertiku..” Ucap Kyuhyun dengan penuh percaya dirinya.

“iya sayangnya begitu..” Desisnya..

Kyuhyun terkekeh “Kau ada acara besok?”

“Ani.. Wae?”

“Kita berlibur bersama nde~”

“Eoh? Jinja? Hanya kau dan aku?” tanya Jae In seraya melepaskan pelukannya..

“Emm..”

“Wahhh.. Gomawo Kyuhyun-ah saranghae~” Ucap Jae in dan langsung disusul gelak tawa dari keduanya.

CUT

Lagi-lagi aku bikin drabble panjang seperti ficlet. Seperti di Drabble RyeonMi Couple sebelumnya bahwa kalian bebas menyebut ini apa, entah ficlet atau drabble terserah kalian 😀

Sorry kalau ada typo yang beredar disini, juga cerita yang amburadul.. Silahkan tinggalkan komentar kalian 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s