[RyeonMi Couple] Loving You

tumblr_n3mhohwWqz1r3ssjeo1_500

Title : Loving You || Main Cast : Kim Ryeowook – Shin Yeonmi || Genre : Romance, Married Life

***

Suasana pagi hari dikediaman sebuah rumah mewah minimalis didaerah Gangnam masih tampak sepi seperti tak ada tanda-tanda ada seseorang didalamnya, Padahal jam sudah menunjukkan pukul hampir jam Sembilan. Matahari bahkan sudah bersinar sedikit lebih terik dan terkesan panas, orang-orang yang berlalu lalang melewati rumah mereka sepertinya sudah tak lagi terlihat karena sepertinya ini sudah terlalu siang untuk berangkat berkerja.

Burung-burung tampak bertengger disebuah pohon beringin putih yang terdapat disebuah taman kecil yang dimiliki oleh halaman rumah, mereka tak lagi bersiul karena sedang menikmati hangatnya matahari. Halaman Rumah itu tampak rapi dan seperti terurus oleh sang tuan rumah. Beberapa rumput hijau terang yang sedikit basah karena salju dan embun tadi malam membuat rumah mewah yang minimalis itu sangat indah.

Dibalik salah satu kamar disalah satu rumah itu. Terdapat sepasang suami-istri yang masih berkelana dialam mimpi, alarm yang terus berbunyi seolah tak mempan untuk membangunkan kedua cucu Adam yang masih terlelap damai itu.

Ryeowook menggeliat dalam tidurnya, ia mungkin terusik oleh suara alarm yang tak kunjung menghentikan bunyinya, bahkan burung pun sudah berhenti bersiul, apa Alarm itu tak lelah? Tsk.

Tangan kiri pria itu bergerak meraba meja nakas disampingnya dan mematikan alarmnya. Matanya terbuka perlahan, mau tidur kembali pun rasanya tidak mungkin. Ia ada schedule siang ini. Matanya terbuka sempurnya begitu tangan kanannya terasa berat karena ditindih sesuatu. Kepalanya menoleh kesamping dengan cepat dan mendapati seorang wanita yang masih meringkuk disampingnya dengan lengan yang dijadikan bantal olehnya. Matanya mengerjap beberapa kali sebelum tersadar kalau yang tidur disampingnya ada istrinya yang dinikahinya sejak dua minggu lalu.

Ryeowook tersenyum, memiringkan tubuhnya menghadap istrinya dengan sedikit menurunkan tubuhnya agar ia bisa melihat dengan jelas bagaimana wajah polos nan menggoda istrinya ketika sedang terlelap seperti itu. Rasa nya masih terasa aneh setiap kali melihat Shin Yeonmi, ah Ani.. Kim Yeonmi berada disampingnya ketika ia terbangun. Entah karena memang belum lama usia pernikahan mereka atau karena Ryeowook yang jarang pulang karena konser tournya atau mungkin karena mereka menikah yang terkesan terburu-buru. Entahlah..

Yeonmi menggeliat dalam tidurnya, gadis itu kemudian memutar tubuhnya hingga membelakangi Ryeowook dan sukses membuat pria itu menggeram kesal karena ia tidak bisa melihat wajah menawan istirnya. Ryeowook kembali menggerakkan tangan kanannya mengambil kepala Yeonmi dengan pelan dan memutar tubuh gadis itu kembali menghadapnya. Ryeowook tersenyum saat hal yang dilakukannya berhasil tanpa harus membangunkan tidur cantiknya. Sebelah tangannya yang menganggur kemudian mengangkat menyentuh sebelah pipi gadis itu dan mengusapnya perlahan. Mengamati wajah cantiknya seolah menjadi candu baginya yang wajib dilakukan setiap harinya. Entah kebiasaan itu mulai kapan terjadi, yang jelas setiap kali ia bangun tidur dan disampingnya ada Yeonmi, rasanya kegiatan itu memang wajib dilakukan.

Tangan kanannya sudah hampir mati rasa karena terlalu pegal, tapi ia tetap enggan membangunkan gadis itu walau hanya menjauhkannya sedikit. Ia senang Yeonmi bisa berada disamping, memejamkan matanya bersamanya.

Ryeowook sedikit menggerakkan tubuhnya dan kemudian menempelkan bibirnya di kening gadis itu. Mengecupnya lama seperti sedang menyalurkan semua perasaan sayang dan cintanya ia selama ini. Kegiatan seperti itu memang selalu dilakukan Ryeowook bahkan sebelum mereka menikah, dan Ryeowook tak pernah merasa bosan hanya karena mengecup Yeonmi dengan lama. Kegiatan seperti itu justru menjadi hal favoritenya selama hampir 5 tahun terakhir.

Yeonmi mengerjapkan matanya begitu sentuhan lembut mendarat di keningnya. Ia membuka matanya lebar, ia sama terkejutnya dengan Ryeowook saat bangun tidur tadi. Tangannya ingin bergerak mendorong tubuh itu kebelakang, namun diurungkannya saat ia mengingat kalau itu adalah Kim Ryeowook, Suaminya.

Ryeowook melepaskan ciumannya, ia sedikit terkejut saat Yeonmi sudah bangun dan bahkan kali ini tengah tersenyum manis kearahnya. “Kau sudah bangun?” Tanyanya. Dan Yeonmi mengangguk menanggapi itu. “Aku terbangung karena ini..” Ucapnya dengan telunjuknya yang bergerak menyentuh bibir tipis Ryeowook.

Mendengar itu, Ryeowook lantas tersenyum aneh, Dan Yeonmi yakin bahwa pikiran pria itu sedang tidak beres pagi ini. “Wae? Apa kau ingin ini menyentuh disini?” Tanya Ryeowook dengan mengembalikan tangan Yeonmi yang semula menyentuh bibirnya menjadi menyentuh bibir gadis itu.

Yeonmi membulatkan matanya. Pikirannya selalu mesum! Pikirnya. Walau sebenarnya ia juga menginginkan itu, tapi ia masih cukup waras untuk kali ini. Yeonmi menggelengkan kepalanya tanpa mengatakan apapun. Tapi Ryeowook tersenyum, seolah mengartikan bahwa gelengan Yeonmi itu adalah anggukan.

Ryeowook kembali memajukan wajahnya dan mengecup bibir itu sekilas, mengundang tatapan horror Yeonmi yang sama sekali tak menakutkan bagi Ryeowook, gadis itu justru tampak menggemaskan. Dan Pria itu kembali mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir itu sekali lagi sebelum Yeonmi berbicara, Kali ini lebih lama dan Yeonmi dapat merasakan bibir itu menyapu bibirnya dengan lembut. Ia bahkan tak menolak saat Ryeowook bergerak menaiki tubuhnya dan Oh.. Kedua tangannya bahkan sudah melingkar di leher Ryeowook dan menarik pria itu lebih dekat. Ia bahkan lupa sudah menolak pria itu menciumnya tadi. Tsk Yeonmi aneh!

Ryeowook melepaskan ciumannya, menatap Yeonmi geli dengan nafas yang terengah dengan wajah yang memerah. “Selamat pagi Yeobo~” Ucapnya dengan riang dan kemudian menyingkir dari tubuh Yeonmi. Ryeowook terkekeh melihat Yeonmi yang ikut duduk dengan bibir yang mengerucut lucu.

“Ck.. Kau menyebalkan!” Umpatnya yang kemudian melenggang pergi. Lagi-lagi Ryeowook terkekeh melihat tingkahnya. “Dia mengumpat tapi sejak tadi menikmatinya”. Desisnya dan kemudian ikut melenggang pergi.

***

Ryeowook mendapati Yeonmi yang sedang berkutat dengan dapur milik mereka, Semenjak gadis itu tinggal bersamanya, Ia tak pernah sekalipun melewatkan jadwal makannya, bahkan gadis itu rela setiap kali siang menjelang dan ia sedang sibuk dengan perkerjaannya dan tidak memungkin untuk pulang, Yeonmi sering mendatanginya dengan sekotak bekal yang disimpan didalam kotak bekal begambar lucu. Walaupun masakannya masih belum seenak Eommanya tapi Ryeowook senang gadis itu sudah berusaha, bahkan diselah kesibukan gadis itu, ia menyempatkan untuk kursus memasak.

Tak perlu menunggu waktu lama, karena gadis itu sudah selesai dengan masakannya dan kali ini sedang dibawanya menuju meja makan yang sedang Ryeowook duduki. Gadis itu tak seterkejut seperti saat awal mereka bersama, Ryeowook memang sering sekali duduk disitu menunggu makanannya selesai dibuat.

Seusai sarapan mereka berdua memilih bersantai diruang  tengah, pagi ini mereka masih dalam keadaan santai karena Ryeowook yang akan memulai schedulenya nanti siang sedangkan Yeonmi juga sama.

“Kau ingin berlibur kemana?” Tanya Ryeowook. Yeonmi menoleh dan kemudian berfikir sejenak, “Aku ingin.. Ke Eumm.. Terserah kau saja.. Aku pasti menyukai tempat pilihanmu..” Jawabnya setelah berpikir panjang membuat Ryeowook sedikit gemas.

“Aku ingin pergi ke Lombok..” Ujarnya dan kemudian Yeonmi tersenyum, “Joa.. Aku mendengarmu mengatakan itu saat di Indonesia.” Ujarnya dengan kekehan pelan. Ryeowook mengangguk, ia memang ingin pergi kesana setelah ia menikah, ditemani pantai yang cantik dan pemandangan yang indah, rasanya Lombok tak kalah kerennya dengan tempat pariwisata lainnya.

“Ehm.. Aku ingin mengajakmu berlibur kalau waktuku sedikit longgar..”

“Maksudmu.. Honeymoon?”

“Ya.. Kiranya seperti itu, kita belum pernah melakukannya bukan?” Tanya Ryeowook dan Yeonmi kembali mengangguk. Gadis itu terdiam beberapa saat setelah itu, sesuatu kembali mengganggu pikirannya. “Tapi.. Militermu?” Tanyanya dan seketika membuat Ryeowook sebal.

“Jangan bahas itu sekarang..” Ujarnya kesal dengan kedua tangan yang melipat didada membuat Yeonmi terkekeh geli. “Arraseo.. Tapi, bukankah kau sudah tak diijinkan pergi lagi? Untuk liburan,, aku siap menunggumu sampai kau pulang” Ucapnya dan kali ini ia membingkai wajah Ryeowook agar bisa menatapnya dengan jelas. “Kau harus semangat untuk militermu.. Lagi pula, aku sudah sangat ingin melihatmu memakai baju polisi. Ah, Wajah imut ini pasti akan terlihat lebih tampan..” Ucapnya berusaha menghibur. Ryeowook diam-diam tersenyum mendengar gurauan Yeonmi. Kini giliran Ryeowook yang membingkai wajah gadisnya. “Kurae.. Aku akan semangat, Apa kau tak apa?”

Wae?”

“Hidup selama satu tahun lebih tanpaku..”

Gwaenchana, lagi pula itu kewajibanmu, meskipun rasanya berat sekali tapi aku akan baik-baik saja..”

“Jangan berpura-pura untuk baik-baik saja didepanku, jika kau memang ingin menangis, menangislah.. Asalkan itu dihadapanku..” Titah Ryeowook dan kemudian Yeonmi mengangguk. “Arraseo..” Ucapnya lirih.

Keduanya kembali hening, Ryeowook menarik tubuh Yeonmi untuk dipeluknya. Dan membiarkan gadis itu bermain dengan ponselnya sembari bersandar didadanya. Yeonmi sedang tak ingin menangis sekarang, walau kenyataannya pria itu memang tak melarangnya untuk menangis. Tapi ia hanya ingin menghabiskan waktunya dengan pria itu hingga hari itu tiba.

Mata Yeonmi membulat, ia tak sengaja membuka Blog Naver milik Sungmin, ia terkejut saat Sungmin mengepost sesuatu dengan seorang janin  yang masih dalam kandungan. Ryeowook yang meliahat keanehan Yeonmi, mengikuti arah pandang gadis itu yang menatap ponselnya.

Wae? Kau terkejut? Sungmin Hyung akan menjadi Appa sebentar lagi..” Ujarnya, Yeonmi mendongakkan kepalanya menatap Ryeowook meminta penjelasan lebih..

“Kau menginginkannya? Kita bisa membuatnya lebih cepat sebelum Anak Sungmin Hyung lahir.” Ucapnya santai dan sukses membuat Yeonmi mendengus, Kenapa suaminya yang polos dan imut itu berubah sekarang? Apa member Super Junior sudah meracuni otaknya?

A..Aniya..” Sergahnya gugup.

Ryeowook kembali tersenyum smirk. “Kau menginginkannya ya? Kita baru melakukannya sekali dan sepertinya itu belum cukup untuk melahirkan seorang bayi kecil didalam perutmu..” Astaga.. Ingin rasanya Yeonmi menimpuk mulut Ryeowook dengan bantal sofa yang disekitarnya untuk menghentikan ucapan yang mesum itu dan.. memang benar.

Shirreo.. Ini sudah siang, dan nanti kau ada schedule.” Ucapnya dan Yeonmi memundurkan tubuhnya menghindari Ryeowook.

“Aku hanya melakukan sekali saja.. Itu tidak akan lama..”

“Ya Tuhan.. Kenapa kau menjadi mesum hah? Ya! Kim Ryeowook, lebih baik kau bersiap dari pada mengatakan hal menyebalkan seperti itu..” Ujar Yeonmi sekali lagi dan kali ini ia berdiri, hendak pergi dari sana namun Ryeowook mencekalnya hingga ia kembali terjatuh keatas Sofa. Wajah keduanya berhadapan sangat dekat dan Yeonmi cukup gugup harus menghadapi Ryeowook.

“Satu kali saja ya?”

Yeonmi menggeleng, “Kalau begitu dua kali?”

Shirreo..”

“Ayolah.. Heum?”

Ani!”

“Nyonya Kim!” Ryeowook memekik saat Yeonmi berhasil kabur darinya dan lari begitu saja. Ryeowook yang melihat itu hanya bisa terkekeh pelan dan mengejar Yeonmi.

CUT

Weleeehhh… Ini ff macam apa? Absurd aneh kek gini..  Judul ama isinya kagak nyambung??? Oke-okee.. ini mungkin karena otak author yang lagi nggak beres. Dan Ya.. Kim Ryeowook pervert banget yak? XD Nggak nyangka bocah imut gitu punya pikiran aneh /?

Ckckck.. Dari pada author banyak omong yang nggak jelas, lebih baik author pergi aja.. Selamat malam semuanya.. Happy reading 🙂

Advertisements

2 thoughts on “[RyeonMi Couple] Loving You

  1. wookpil

    Eumm aku suka liat wook yg pervert kaya gitu hahaha XD
    Eh apa ff ini terinspirasi karna kata2 ryeowook yg kmren di konser phonograph itu ya?
    Aaaah ayooo mereka ini mau honeymoon ya?dtnggu bngt wkwk
    Dtnggu next post nya ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s