[RyeonMi Couple] Thinking of You

CYifzRLUwAA6Yl9

Title : Thinking of You || Main cast : Kim Ryeowook – Shin Yeonmi || Genre : Romance, Married life

***

Yeonmi tampak gelisah dalam tidurnya, sejak tadi ia hanya memutar tubuhnya kesamping kanan dan kemudian kesamping kirinya, mengerjapkan matanya beberapa kali dan kemudian memejamkan matanya. Lalu kembali terbangun, dan kembali menggulingkan tubuhnya. Bahkan tak jarang ia mengubah posisi tidurnya dengan kaki yang keatas atau kaki yang sengaja digantungkan begitu saja kebawah. Matanya mengerjap, tangannya kemudian terangkat untuk menyentuh lampu tidur disampingnya dan kemudian menyalakannya, melihat jam kecil yang berada disana. Ia mendesah, sekarang sudah pukul lewat sebelas malam dan Yeonmi sama sekali belum ingin memejamkan matanya.

Yeonmi mendudukkan tubuhnya meraih ponselnya dan memeriksanya, takut-takut ada sebuah pesan yang tidak diketahuinya. Beberapa saat setelah memeriksa itu ia lantas berdecak. Tentu saja pria itu tidak akan menghubunginya karena ini memang sudah sangat larut dan ia memang sudah mengatakan pada pria itu bahwa ia akan segera tidur.

Yeonmi mengalami Insomnia beberapa hari terakhir ini. Sejak ia tidak pernah melihat Ryeowook sebelum tidur, penyakit itu selalu datang menghampirinya. Padahal, sejak 5 tahun lalu bahkan sebelum ia memiliki hubungan special dengan Ryeowook ia bahkan sudah tidur sendiri. Dan mereka berdua bahkan sudah sering terpisah bahkan dalam waktu yang lama kan?

Tapi rasanya sekarang berbeda, sejak mereka menikah. Melihat Ryeowook sebelum tidur adalah kebutuhan yang wajib ia lakukan. Seperti seseorang pecandu yang akan membutuhkan Morfin, Sial! Apa Ryeowook begitu jadi candunya sekarang?

Ya, dan sialnya ia harus kembali menjawab iya. Ryeowook memang candunya. Entah sejak kapan itu terjadi tapi yang pasti Ryeowook sudah menjadi candunya sejak mereka berhubungan. Dan kebutuhannya akan pria itu semakin membesar sejak mereka menikah satu bulan lalu. Yeonmi menaikkan tubuhnya keatas, menyandarkan tubuhnya dengan tumpukan bantal dan kemudian mengamati ponselnya dengan seksama. Tangannya dengan lihai menari diatas layar ponselnya mengetik sebuah nomor. Begitu selesai, ia kembali melihat deretan angka dan dengan ragu menekan tombol ‘Call’.

Yeobseyo

“Ryeowook-ah..” Ucapnya pelan.

Ehm.. Waeyo? Ada apa dengan suaramu? Kau belum tidur?” Tanya Ryeowoook. Gadis itu mengangguk pelan sembari berdehem dan tersenyum, senang bisa mendengar suara itu lagi.

“Aku tidak bisa tidur..”

Wae? Ini sudah sangat larut tapi kau masih tidak bisa tidur?” Tanyanya.

Yeonmi mengangguk sekali lagi, “Ehm.. Aku merindukanmu..” Ucapnya sedikit manja dan terdengar seperti sedang merajuk. Ia tersenyum, membayangkan bagaimana reaksi Suaminya itu disana. Dan ia dapat mendengar Ryeowook terkekeh pelan. “Aku tahu.. Kau selalu merindukanku setiap malam, walau kita sering bertemu iya kan?” tanyanya. Dan tak ada alasan untuk Yeonmi mengangguk pelan. “Kau benar, cepatlah pulang.. Kau tak merindukanku? Aku ketakutan berada dirumah sendiri hingga larut seperti sekarang..”

Tunggu sebentar lagi.. aku akan segera menyelesaikan perkerjaanku, dan langsung segera pulang hmm? Aku juga merindukanmu sayang..” Ucapnya dengan nada riang seperti biasa, Yeonmi terkekeh sejenak dan kembali mendengarkan suara pria disebrangnya yang kembali melanjutkan perkataannya. “Eo,, Yeonnie-ya.. Aku harus segera pergi, manager Hyung sudah kembali memanggilku. Tidak apa-apa kan?” Tanyanya sebelum memutuskan sambungan. Yeonmi mendesah malas, ia kemudian mengangguk lemah dan kemudian berdehem mengiyakan. “Keure.. Kau sepertinya sangat sibuk sekarang, aku tutup kalau begitu..”

Jangan tidur terlalu malam, Aku akan menelponmu nanti kalau sudah selesai..”

Keure.. Saranghae Ryeowook-ah..”

Hmm Nado saranghae Chagi~” Ujar Ryeowook sebelum akhirnya sambungan mereka terputus, Yeonmi terkekeh pelan sebelum kembali bermain dengan ponselnya. Kali ini ia membuka beberapa akun social medianya dan melihat beberapa pesan yang dikirimkan teman-temannya. Lama bermain ponsel, ia juga merasa bosan. Yeonmi menghela nafasnya dan kemudian menjatuhkan tubuhnya diatas kasur, Ia lelah tapi juga tidak bisa memejamkan matanya. Ia sama sekali tidak bisa tertidur jika tidak bisa melihat Ryeowook sebelum tidur. Tsk, ia juga bahkan hanya berbicara dengan beberapa kata saja, bagaimana bisa mengantuk?

Yeonmi kembali menghela nafasnya, matanya menatap nyalang langit-langit kamarnya dengan peneranagan yang remang-remang. Pikirannya kembali menerawang jauh mengingat tentang bagaimana kenangan mereka berdua dimasa lalu, ketika Ryeowook melamarnya, atau ketika Ryeowook berusaha menahannya untuk selalu berada disisinya, dan masa-masa indah mereka sebelum menikah. Rasanya menyenangkan sampai ia tidak menyadari kalau waktu berjalan begitu cepat. Hingga tau-tau saat ini mereka sudah hidup bersama dengan status ‘Menikah’ tidakkah kau bayangkan bagaimana rasanya? Bahagia, dan itu sangat.

Tapi rasanya kebahagiaan itu terasa kurang lengkap karena memang Ryeowook yang sedang tak berada disisinya sekarang. Hhh~ Apa pria itu terlalu sibuk sehingga mengabaikannya? Kenapa perkerjaan itu lebih penting ha? Yeonmi ingin bersikap egois, tapi hati pria itu tak seutuhnya miliknya walau ia memiliki sebagian besar didalam bagian itu. Dan bagaimanapun Ryeowook tetap akan memilih perkerjaannya, dan menolak ajakannya dengan halus, karena pria itu begitu mencintai karirnya sekarang. Dan Yeonmi juga tidak akan bertingkah bodoh untuk melarang pria itu dari kesukaannya karena ia tidak mungkin menghancurkan mimpi pria itu. Karena kebahagiaannya adalah kebahagiaannya juga.

Yeonmi kembali meraih ponselnya dan membuka akun Twitter nya. Bermain-main sebentar dengan akun social itu dan kemudian ia membuat sebuah Tweet.

Setelah mengetik itu dan kemudian mengirimnya. Ia kembali meletakkan ponselnya diatas kasur dengan mata yang terpejam bergulat dengan pikirannya sendiri. Dan tak lama kemudian, ponselnya berbunyi. Dengan malas ia lantas mengambilnya dan memeriksanya. Ternyata itu hanya sebuah notification akun sosialnya itu. Tapi ia terpaksa harus dibuat terkejut saat pria itu juga membuat sebuah Tweet, dan hanya sekali membacanya ia sudah tau pesan itu ditunjukkan oleh siapa. Pendapatnya semakin kuat saat pria itu mengiriminya pesan singkat.

Cepat tidur.. Oppa akan pulang sebentar lagi.

***

“Ryeowook-ah.. Kau sudah siap?” Ryeowook mengangkat kepalanya menatap manager yang mengintrupsinya saat ia harus kembali bersiap karena recording akan kembali dilaksanakan. Ryeowook mengangguk dan kemudian ia memulai untuk recording album solo nya.

Ryeowook tersenyum disela-sela kegiatannya. Satu-satunya yang dipikirkannya sekarang adalah menyelesaikan ini dengan segera dan dengan begitu ia bisa cepat pulang dan memeluk gadis itu. Ryeowook juga sudah sangat merindukannya.

Beberapa saat kemudian, mereka kembali memberikan jeda dan Ryeowook segera memeriksa ponselnya, Tweet yang ia kirim beberapa menit yang lalu sudah menuai pendapat dari berbagai fans didunia. Dan ia juga menyempatkan melihat beberpa reply yang dikirim oleh fan. Dan bibirnya segera membentuk sebuah senyuman begitu ia melihat gadis itu itu juga me-reply tweetnya dengan menyamar sebagai fansnya.

Semangat untuk first album solonya Ryeowookie Oppa.. Aku akan dengan sabar menunggumu pulang.^^~ Saranghae~~

Ryeowook terkekeh membaca itu dan kemudian kembali memasukkan ponselnya kedalam tasnya dan kembali menyelesaikan perkerjaannya.

***

[Trans] Selamat malam ~^^ Oppa sedang berada ditengah-tengah penyelesaian rekaman! Tunggulah sebentar lagi ❤

***

CUT

Hahaha.. lagi galau bingung buat apa.. Pas liat Ryeowook oppa ng-tweet di twitternya jadi terinsipirasi buat bikin ff absurd ini.. keke XD

Hh~ nggak sabar nunggu solo albumnya Ryeowook Oppa.. cha.. semoga aja solo albumnya sukses dan lancar.. #amiin

Still waiting Ryeowook solo^^ See You in next post 🙂

Advertisements

4 thoughts on “[RyeonMi Couple] Thinking of You

  1. Mita

    Yeonmi jadi manja gitu yak? XD hm.. author benerr.. udah nggak sabar nunggu ryeowook solo albumnyaaa.. #pelukciumwookie mudah mudahan solo albumnya lancar bin sukses.. #amin kk Ever Lasting Star… sukses chagi solo albumnyaaaaa… #ciumwookielagi
    Ditunggu ff lainnya author-nim..😘😘.

    Like

  2. wookpil

    Yeonmiii yaampun jadi manja gitu yaa. Jangan jangan yeonmi ham……. XD wkwk
    Yeah samaa aku jga nggu solo albumnya ryeowook duuh gasabar bngt.. smga lncar dan sukses amiiin 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s