(FF Freelance) Miscast Love 1

miscast love4

Author : Nisaachyml || Main Cast : Cho Kyuhyun, Kim Jae In, Choi Siwon, Park Soo young, Choi Hani || Genre : Romance || Rating : PG15

***

 

Hari libur, hari menuju untuk masuk kesekolah baru, berharap dapat teman baik, sekaligus dapet gebetan yuhu.. hari pertama masuk sekolah biasa bagiku, rasanya semua teman sibuk dengan urusannya sendiri. Dengan hati yang masih kesal karena aku ga bisa masuk kesekolah pilihan jadi aku harus masuk sekolah yang berbeda dan jauh dari bayanganku sebelumnya.

Dua hari, seminggu, se bulan masih sama sama saja. Namun, seminggu setelah sebulan itu aku mulai dekat dengan teman-teman sekelasku , menurut pandangan kelas lain, kelas kami adalah anak-anak yang lebih pintar dari kelas lain yap, dan negatifnya adalah kita semua bersifat individual.tapi yasudahlah “aku tak peduli itu” batinku.

Aku berkenalan dengan semua orang dikelas dan ada seorang lelaki yang membuatku kagum sangat kagum yah, namanya Cho Kyuhyun, lelaki yang menurutku sedikit dingin, pendiam, seperti lugu, dan memiliki kulit putih pucat, dan aku suka itu. Tapi disatu sisi akupun berteman dengan seseorang yang baik sekali dan selalu menampung semua ceritaku tentunya, tapi masalahnya aku belum pernah cerita tentang pria yang aku suka alias Kyuhyun sama dia.

Siwon , pria berkulit coklat, tinggi dan memiliki tubuh yang sedikit berisi. Aku merasa sangat dekat dengannya, saking dekatnya Aku merasa sangat nyaman bersamanya, dan diam – diam aku pun suka dia, tapi aku masih belum yakin sama perasaan itu karena kalian tau apa? Karena aku jauh lebih dulu menyukai Kyuhyun. Diwaktu yang sama aku juga tanpa sengaja dekat dengan Kyuhyun awalnya biasa aja walaupun aku suka dia. tapi lama lama, aku punya kontak chat nya, bahkan aku memiliki nomer ponselnya disaat yang lain ga punya. “kesepatan yang baik” rasanya aku seneng banget. Kami bertukar pesan dalam jangka waktu yang lama hingga suatu saat dia semakin membuatku penasaran dan semakin buatku tertarik. Kyu, ya ampun siapa yang gamau sama kamu? Kamu pintar, kamu baik, kamu sopan. Dan seperti wanita pada umumnya, Aku pun ingin mengenalmu lebih jauh dari itu. Akupun bergumam dalam hati, “Kyu makasih banyak karena kamu udah hadir dan mengubah hari ku , membuatku merasa bahwa selalu seperti ada taman bunga disekitarku”.

***

Sekolah pun dimulai seperti biasa. Aku bangun pagi dan rasanya semangat sekali untuk bersiap sekolah dan bertemu dengan Kyuhyun , memandangnya seperti keharusan saja bagiku, apalagi saat dia kedepan kelas untuk menerangkan sesuatu tentang pelajaran pada kami, aku memang tak memandang seperti terlihat suka padanya, karena yang harus kalian tauu, teman sebangku sangat bawelll sekali, dan karena itu aku ga pernah sekalipun berfikir untuk bercerita jika aku memiliki perasaan untuk Kyuhyun, berbulan bulan aku diam, menyembunyikan semua chat itu dan berharap bahwa dia peka dan tau kalau aku memang menyukainya tanpa harus aku mengucapkannya, meski itu terlihat bodoh, tapi aku tetap ingin seperti ini.

Keesokan harinya, baru saja malamnya aku chat dengannya, hari itu pelajaran olahraga, kelas kita olahraga dengan kelas sebelah, aku berjalan bersama teman sebangku, Choi Hani. Kami berteman baik dan kemanapun kami bersama, dan pada saat dilapangan ada sekumpulan wanita yang dimana ada salah satu dari wanita itu, Park SooYoung. Suara nya yang cepreng itu membuat apa yang dia bicarakan itu terdengar meskipun posisiku sedikit jauh darinya. Dan, tak sengaja aku mendengar.. hal yang sama sekali jauh dari yang aku duga. Dia mengatakan pada semua temannya kalau dia adalah wanita yang Kyuhyun sukai.

Tentu saja aku terkejut dan rasanya hatiku bagaikan benda langit yang akan jatuh ke bumi dan terbakar habis dilapisan atmosfer bumi. Rasanya aku ingin melemparmu ke planet neptunus, hati aku patah dan kamu ga sadar itu! Kamu bangun semua rasa ini, kamu buat aku merasa ada dalam duniamu sampai aku tak melihat siapapun di dalam duniamu, dan ternyata kamu melakukan hal yang sama pada perempuan lain, aku fikir hati kamu selugu cinta mu dan akhir-akhir ini kamu lebih dekat dengan banyak wanita,apasih yang kamu fikirin sampai setega itu kamu buat harapan yang aku tanam itu hancur. Dari situ aku coba untuk lupain kamu dan coba kembali dekat dengan Siwon.

Kebetulan saat itu Hani bertanya padaku “Jae in-ah, aku tau kamu menyukai seseorang dikelas ini” saking takutnya Hani tau perasaanku pada Kyuhyun aku berusaha bersikap dingin. Dan mecari waktu untuk aku berfikir bahwa aku siap kalau orang lain akan tau jika aku menyukai Kyuhyun.

Tapi selama waktu itu aku chat dengan Siwon, rasanya nyaman banget, dan dia tidak seperti Kyuhyun yang mendekati semua perempuan disekolah. Karna saat itu adalah waktu aku berfikir, kenapa aku ga milih Siwon aja ya yang jelas-jelas meresponku, yang jelas jelas tulus, yang jelas Cuma aku yang deket sama dia.

 

Dan pagi hari disekolah. Sejak aku bangun tidur aku bertekad untuk lupain semua yang pernah ada di antara aku dan Kyuhyun.

***

“Haniii” Aku berteriak keras memanggil Hani, menumpahkan semua kebahagiaan dan mencoba berpindah hati dari Kyuhyun.

“Kamu belum jawab pertanyaan aku?” Dia kembali bertanya tentang hal kemarin, sepertinya dia memang benar-benar ingin tahu. Oke Hani aku akan jujur sama kamu ‘aku suka Siwon’ secara spontan aku menyebut namanya. Dan kalian tahu apa yang dilakukan Hani, dia sungguh sungguh menyebalkan. Dia salah tingkah dan seperti ingin memberi tahu semua orang dan dikelas ribut gara gara hani membocorkan itu semua, dan secara spontan juga aku pun ingin tahu ekspresi Kyuhyun saat lihat semua orang tau bahwa aku menyukai Siwon bukan dia. Dan dia hanya menunduk ekspresinya seolah dia putus cinta. ya tuhan apa aku salah mengucapkan sesuatu? Tapi dia sudah bikin hati aku hancur, dia mendekati semua wanita tanpa memikirkan apa yang akan dirasakan wanita tersebut. Seandainya Kyuhyun tau aku lebih dulu menyukai dia dari pada Siwon.

Waktu terus berlalu, aku sudah lama tidak berhubungan dengan Kyuhyun, aku sudah lupa. Siwon, pria itu jarang membalas pesan singkat orang lain dengan cepat, misalnya aku mengiriminya pesan jam 4 sore dan dia membalas pesanku jam 7, dan tentu itu membuatku merasa kesal, tapi itu buat aku semakin penasaran bagaimana Siwon, seperti apa orangnya, dan bagaimana kehidupannya. Dan disitulah aku merasa kalau aku benar benar jatuh cinta. Ternyata bener ya orang yang buat sesorang penasaran itu membuat seseorang itu jatuh cinta, dan itu terjadi padaku.

Sekarang aku tahu kenapa dia sering lama membalas pesan, susah mengangkat telepon, itu karena dia adalah seorang yang sibuk dan setiap pulang sekolah adalah waktu untuknya latihan. Aku terkejut begitu mendengar ternyata dia adalah orang yang sibuk diluar sekolah dengan kegiatannya di bidang olah raga dan bukannya di dalam sekolah. Prestasinya di bidang olahraga membuatku semakin menyukainya. Tapi, karena dia selalu terlalu lama membalas pesan singkat ku. Aku kembali mencoba bertanya pada Kyuhyun tentang Siwon. Bodohnya aku,  aku bertanya padanya dengan polos, membuatku menyadari kepolosan yang kumiliki juga bisa mencelakaiku. Dan dia tersenyum nyaris terkekeh, Lalu, dengan santainya dia  membalas. Pada intinya aku bertanya apakah Siwon  pernah memiliki kekasih, jika iya, siapa wanita beruntung itu serta beberapa pertanyaan yang mungkin menurutnya tidak penting. Tapi semuanya dijawab dengan baik olehnya. Sampai pada akhirnya dia mau membantuku untuk membuatku lebih dekat dengan Siwon disaat aku ingin lebih dekat dengan Kyuhyun. Kyuhyun-ah aku juga suka kamu. Tapi aku ga bisa pilih kamu . aku takut sungguh takut dibuat pengecut sama kamu, Kyu. Aku terlalu takut untuk sakit jika bersamamu.

***

Tak lama setelah itu, aku sudah menjadi kekasih Siwon, dengan seluruh bantuan Kyuhyun, aku sama sekali tidak mengerti dengan sikapnya. Kyuhyun sudah aku anggap sebagai seseorang yang pernah ada dihatiku, ku kira rasa ini sudah hilang, dan meskipun aku milik Siwon sekarang . aku bukannya terlalu percaya diri tapi aku adalah wanita yang memiliki perasaan lebih peka dari kamu, sikap kamu beda Kyu sama aku tatapan kamu, cara kamu ngajarin aku kalau aku tidak mengerti pelajaran, tatapan itu beda, sungguh. Tapi aku tetep membiarkan itu, aku me-masa bodoh-kan itu, setiap melihatnya mulutku hanya bisa terdiam tapi mataku seolah ingin berbicara banyak padanya.

Mulai sekarang. aku ingin melupakannya dan coba untuk belajar mencintai Siwon seutuhnya. Satu bulan dengan Siwon buat aku lupa dengan segalanya, Siwon adalah pria yang baik sabar dan sangat mengerti aku. Siwon kamu ilangin semuanya perasaanku yang asalnya milik Kyuhyun itu jadi sepenuhnya milik kamu, aku sungguh merasa benar mencintaimu. Sikap mu yang selalu membuatku tertawa setiap harinya. Kebodohan mu yang selalu kamu lakukan di depan mataku membuat aku lupa semua hal tentang Kyuhyun. Menurutku, Siwon adalah hal terindah yang pernah aku miliki.

Empat bulan setelah itu aku dekat dan semakin dekat dengan Kyuhyun, hanya sebagai teman dan Siwon tau itu dan dia sangat tidak cemburu ketika aku bersama Kyuhyun. Padahal secara tidak langsung itu membuat rasa cinta kembali timbul yang tadinya mulai membias kembali nampak. Dan seperti yang kulihat dahulu. Tatapan Kyuhyun tak berubah, pandangannya yang tulus membuatku semakin ingin tahu perasaannya padaku sesungguhnya.

Kini setelah aku berjalan lama dengan Siwon, Kyuhyun membuatku jauh lebih jatuh cinta. Dan membuat pemikiran aku terubah kalau aku masih mencintai Kyuhyun. semua perlakuannya , dia membantuku saat aku ingin mendekati Siwon, dia juga membantuku saat aku tidak mengerti tugas sekolah, dan aku yang selalu berharap untuk bisa merasakan rasa mu dalam rasa ku.

Dan aku tahu sekarang kalau aku salah jatuh cinta. Aku memilih Siwon disaat aku ingin memiliki Kyuhyun. Apa ini salahku? Tidak ini salah sikapmu yang membuatku gagal memilihmu. Kini biar rasa ini mengalir dan akan berujung sampai akhirnya kamu tahu kalau aku akan tetap memilihmu nanti disaat semua cerita ini tenggelam dalam lubuk hatiku.

 

To be Continued..

Please leave a comment..

Sampai ketemu di Miscast Love2 🙂

Advertisements

15 thoughts on “(FF Freelance) Miscast Love 1

  1. Chococho

    Good fanfic 😊 btw, kasian juga jadi siwon.. dia tdk dicintai dgn spenuh hati ama jae in.. kyu sih.. kenapa dia nggak peka cobaa??? Seharusnya dia ngomong dari awal dan ngngkpin prasaannya, setidaknya beri kpastian ya.. lanjut author , jan lama lama.. dan entah kenapa aku pngn nya kyu ama jae in, mungkin karena jae in lebih suka sama kyu kali yaa..😄 aku tggu lanjtannya

    Like

    • Nisaacamal

      Oh my god,, thank you so much.. 😇, haha iyaiya kita liat tar di miscast love 2 okayyy , tapii kayanya aga lama lagi sibuk kerjain tugas sekolah sabar yaa 😊😊

      Like

  2. Kyukyu

    Kasian sama mereka semua… kenapa jae in nggak ngungkapin aja perasaannya dan kenapa juga kyu nggak peka yaa??? Dasar pria!
    Pasti sulit hidup seperti jae in. Dia trpaksa hrs bersama seseorang yang tdk di cintainya 😂btw nice ff nisaa..

    Like

  3. choi_yeoja

    Aku kasian sama Siwonn 😦 cepet di lanjut yaa..

    ffnya udah bagus ko, bahasanya juga udah rapi.. tapi sayangnya alurnya kecepetan, mungkin karena kamu pakenya sudut pandang pertama kali ya? /eh emang nyambung/ hihi, tapi secara keseluruhan ini semua udah bagus 🙂 semangat buat ngelanjutinnya, aku tunggu di next part 😉

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s