[Drabble] Tired

10592755_723870794366081_195245632016108770_n
Author : Hye Rim|| Main Cast : Kim Ryeowook – Shin Yeonmi || Pairing : RyeonMi Couple || Length : Drabble

***

Ryeowook berjalan pelan menuju kamarnya. Dihelanya nafas panjang sebelum menaiki anak tangga yang akan membawanya pada sebuah kamar yang terletak diujung tangga. Ryeowook sangat lelah hari ini, ia baru saja melakukan schedulenya di Sukira dan pulang larut seperti biasa, meski hanya kegiatan rutin tapi entah mengapa Ryeowook merasa sangat lelah.

Langkahnya terhenti begitu iris matanya menangkap cahaya lampu yang terlihat terang dibalik pintu kamar miliknya. Dia mengenyit pelan lalu berjalan mendekati pintu dan memutar knop pintunya. Apa Yeonmi belum tidur? Tanyanya dalam hati.

Benar saja, ruangan itu tak seperti biasanya. Semua barang terlihat berserakan meski tidak terlalu terlihat seperti kapal pecah. Matanya seketika mengedar, mengabsen satu-persatu sudut ruangan mencari sosok yang dicintainya dan sudah pasti yang membuat ‘kekacauan kecil’ ini terjadi. Dan dia segera menghela nafas lega begitu sosok yang ingin dilihatnya tengah terduduk dengan lutut yang terlipat dan wajah yang menelungkup dipelukannya.

Punggung gadis itu bergetar dan Ryeowook tahu apa yang tengah dilakukan wanitanya. “Yeonnie-ah, kau kenapa hem?” Ryeowook bertanya dengan nada lembutnya lalu berjalan pelan mendekati Yeonmi, gadis itu kemudian mendongak.. matanya bertemu dengan mata Ryeowook yang menatapnya hangat lalu tersenyum. “kau sudah pulang?” jawabnya dengan sebuah isakan tertahan.

“Sekitar lima menit yang lalu.. apa yang terjadi eoh?” tanya Ryeowook tenang. Pria itu segera duduk dihadapan Yeonmi dan bersiap memeluknya jika sewaktu-waktu dia menumpahkan air matanya dengan tiba-tiba.

“aku hanya.. lelah, Ryeowook-ah” Jawabnya. Ryeowook mengangguk pelan sembari tersenyum. “Apa yang membuatmu lelah..” tanya Ryeowook, lagi.

Tapi kali ini Yeonmi tak menjawab apapun selain bergerak memeluk tubuh Ryeowook dengan erat. “Sudah berapa kali kau menangis hari ini?” Imbuh Ryeowook lagi dan Yeonmi hanya menggeleng pelan. “Aku lupa.. hari ini aku terlalu banyak menangis..” jawabnya..

Hening kemudian. Ryeowook memilih diam menunggu gadisnya bercerita.. dia tau akan sulit mengetahui penyebabnya jika sudah seperti ini, jadi dia memilih diam dan menunggu apa yang akan gadisnya lakukan. Bukankah hal seperti ini sudah biasa diterimanya?

“Jangan bersikap seolah kau sendiri sayang. Jika kau lelah, kau bisa menjadikanku sandaran untuk membangkitkan kembali semangatmu heum? Kau selalu saja seperti membuatku seperti orang bodoh karena terus bingung dengan apa yang kau tangisi dan membuat bebanmu bertambah..”

Yeonmi tak menjawab apapun mendengar itu, dia hanya semakin mengeratkan pelukannya dan mencari sandaran paling nyaman didada bidang Ryeowook lalu ia kemudian menghela nafas. “Apa aku boleh menangis lagi?”

“Selagi itu denganku, lakukanlah..” jawab Ryeowook dan kemudian sebuah isakan kembali terdengar.

Dia adalah gadis penuh dengan teka-teki didalam hidupnya yang Ryeowook sendiripun sulit sekali menebaknya. Tapi inilah Shin Yeonmi, satu-satunya gadis yang membuatnya jatuh hati dengan segala teka-teki didalam hidupnya. Mungkin Yeonmi hanya lelah, Ryeowook tau gadis dipelukannya memiliki dunia yang tak seorangpun bisa melihatnya dan memahaminya bahkan Ryeowook sekalipun. Jadi ia lebih baik seperti ini sembari menunggu gadis itu bercerita dan memilih keluar sementara dari dunianya.

 

Cut-

Abaikan aja, nggak usah di baca hehe.. ff ini hanya sebagai selingan aja karena aku pengen banget nyapa kalian.. hai semuaa.. bagaimana kabarnya?? Untuk semua readers di sini yang sering komen dan yang enggak.. semoga kalian semuanya dalam keadaan baik *amin*

Udah berapa lama ya aku nggak update? Diliat dari tanggalnya sekitar dua bulanan yaa.. mian nde?? Akhir-akhir ini aku sibuk banget sama tugas sekolah dan nggak ada waktu untuk nulis dan sekedar melanjutkan ff-ffku..

Mungkin aku akan hiatus sungguhan untuk waktu yang sangat-sangat lama.. dan hanya update mungkin ff-ff freelance yang bersedia mengirimkan ff nya diblog ini.. mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan disela kesibukan.. dan disamping itu aku sama sekali nggak ada feel buat lanjutin ff hutang itu T___T

Yaudah deh segitu aja yang mau diomongin, dan bagi kalian yang sudah membuat ff tapi nggak tau harus dikirim kemana, boleh di kirim kesini kok, asalkan saratnya harus ff cast suju no yadong, yuri, yaoi, dan genderswitch.. mau pake lawan mainnya artis wanita juga nggak apa apa.. tapi aku pengennya sih pake oc aja biar nggak ada yang protes. Yaudah segitu aja.. sampai ketemu lagi di ff yang lainn 🙂

 

Advertisements

5 thoughts on “[Drabble] Tired

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s